Roy Kiyoshi Ramal Kematian Sendiri: Meninggal Diracun di Usia 40 Tahun

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 13 Juli 2021 13:22
Roy Kiyoshi Ramal Kematian Sendiri: Meninggal Diracun di Usia 40 Tahun
"Lu tau gak kapan diri lo mati?" tanya Nikita Mirzani.

Dream - Roy Kiyoshi blak-blakan menceritakan kalau dia bisa melihat kapan dirinya meninggal dunia.

Dalam tayangan YouTube Langit Entertainment, Roy Kiyoshi menceritakan hal tersebut kepada Nikita Mirzani. Bermula saat Nikita bertanya apakah Roy tahu kapan dia akan meninggal dunia.

Bikin Merinding! Penampakan 8 Sudut Rumah Roy Kiyoshi Penuh dengan Benda Mistis© MEN

" Lu tau gak kapan diri lo mati?" tanya Nikita Mirzani.

Dengan Tegas Roy mengungkapkan kalau dia tau kapan dirinya akan meninggal dunia. Bahkan Roy sudah mencatatnya di sebuah buku.

" Ada ada gue tau, gue nulis di buku," ucap Roy Kiyoshi.

 

1 dari 9 halaman

roy© instagram

Bahkan kata Roy, dia akan meninggal dunia sebelum usia 40 tahun, dengan cara diracuni lewat sebuah makanan.

" Ini jujur ya, kebetulan lo tanya, jadi gue di hipnoterapi gue diungkap masa lalu dan masa depannya tiba tiba gue lihat sebelum umur 40 tahun," ungkap Roy.

 

2 dari 9 halaman

Mendengar jawaban Roy, Nikita Mirzani pun bergurau jika cara meninggalnya Roy yang diracuni berarti Roy memiliki banyak musuh.

" Berarti lu matinya diracun, musuh lu banyak berarti Roy," kata Nikita.

Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi Tersandung Kasus Narkoba© MEN

Jawaban Nikita itu membuat Roy hanya bisa tertawa.

" Gak tahu, baik-baik gini gue juga gimana banyak musuhnya," kata Roy smabil tersenyum.

3 dari 9 halaman

Penyesalan Roy Kiyoshi Pernah Ikuti Model Dagu Lancip Karakter Anime

Dream - Roy Kiyoshi mengaku menyesal pernah melakukan filler di bagian dagu. Meski awalnya sempat tak terima dengan cibiran netizen, Roy akhirnya menyadari jika bentuk dagunya terlihat menjadi aneh akibat tindakan medis tersebut. 

" Waktu itu gue nyesel banget gara-gara dibilang beauty blender. Terus gue lihat-lihat, 'iya juga ya'," ujar Roy Kiyoshi dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 6 Juli 2021.

Menurut Roy, awalnya tindakan medis filler dagu dilakukan karena ia terinspirasi bentuk karakter anime yang umumnya berdagu lancip. Tak pikir panjang, Roy memutuskan melakukan operasi agar memiliki bentuk dagu tersebut.

Roy Kiyoshi© Roy Kiyoshi

" Betul (terpancing). Terus gue panjangin, jadi kayak lancip gitukan, soalnya gue itu suka banget sama anime," kata Roy Kiyoshi.

Setelah menyadari kekeliruannya, Roy memutuskan untuk mengembalikan bentuk dagunya seperti semula. Pria 34 tahun ini mengakui melakukan tindakan tersebut karena merasa perundungan netizen terhadap penampilannya ada benarnya.

" Karena aku lihat komentar netizen 'eh iya juga ya, gue kok jelek banget ya', akhirnya gue potong," kata Roy Kiyoshi.

(Sah, Sumber : youtube.com)

4 dari 9 halaman

Sosok Bella Lee, Kekasih Baru Roy Kiyoshi Bukan Orang Sembarangan

Dream - Roy Kiyoshi mengunggah foto bersama Bella Lee, pacar barunya, di Instagram. Foto itu mengundang perhatian warganet.

Banyak pengguna media sosial yang menilai Roy dan Bella sangat serasi. Banyak pula di antara mereka yang mendoakan agar Roy dan Bella segera menikah.

Kekasih yang dipamerkan Roy Kiyoshi itu bukanlah wanita sembarangan. Dia merupakan pengusaha asal Surabaya dengan status janda dua anak.

Penasaran seperti apa sosok kekasih baru Roy Kiyoshi tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

5 dari 9 halaman

1. Paras yang Cantik

Ilustrasi© foto: Instagram @roykiyoshi

Foto itu diunggah pada 15 Januari 2021. Roy dan Bella tampak menghadiri sebuah acara. Kala itu wanita berdarah Tionghoa itu tampak cantik menggunakan dress merah muda.

 

6 dari 9 halaman

2. Caption Romantis

Ilustrasi© foto: Instagram @roykiyoshi

Mengawali unggahannya, Roy Kiyoshi menulis caption "  love you" dilengkapi tiga emotikon hati. Netizen pun meyakini bahwa Bella Lee adalah kekasih barunya.

 

7 dari 9 halaman

3. Janda Dua Anak

Ilustrasi© foto: Instagram @roykiyoshi

Di Instagram @bella_lee18, Bella mengunggah foto keluarganya. Dia membagikan foto bersama kedua anaknya. Pada bagian biodata, menuliskan "  happy mom"  dan menyertakan dua akun Instagram kedua anaknya, Kelsey Jonelle dan Daryl Wyatt.

8 dari 9 halaman

4. Pengusaha Surabaya

Ilustrasi© foto: Instagram @roykiyoshi

Bella punya beberapa usaha yang dijalankan di Surabaya. Ibu dua anak ini menjalankan bisnis kuliner dan juga seni tato. Anak pertamanya, Kelsey juga merupakan model di OMI Surabaya yang merupakan agensi untuk model anak dan Modelling Course.

9 dari 9 halaman

5. Pandai Memasak

Ilustrasi© foto: Instagram @roykiyoshi

Roy menganggap Bella sudah seperti wanita yang diidam-idamkannya selama ini. Karena ia merupakan wanita yang sangat pintar memasak. Selain itu, Bella juga bisa menjadi teman sekaligus saudara.

Sumber : Kapanlagi.com , Berbagai Sumber

Beri Komentar