Ruben Onsu dan Aisyahrini Garap Proyek Bareng?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 15 Maret 2019 18:31
Ruben Onsu dan Aisyahrini Garap Proyek Bareng?
Begini saat Ruben dan adik Syahrini berkumpul bersama.

Dream - Ruben Onsu memperlihatkan foto kebersamaannya bareng adik Syahrini, Aisyahrani dan desainer Syahrini, Danny Satriadi di laman akun instagramnya.

Dalam foto itu, Ruben duduk di sebelah kiri mengenakan kemeja hijau. Sedangkan Aisyahrani dan Danny duduk bersebelahan. Ketiganya tersenyum ke arah kamera.

" Meeting New Project with org2 hebat #rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulis Ruben Onsu dikutip Dream, Jumat 15 Maret 2019.

Namun suami Sarwendah Tan ini mematikan kolom komentar sehingga banyak netizen yang tidak bisa berkomentar di postingan Ruben.

 Ruben Onsu© Ruben Onsu

Tapi proyek baru apakah yang sedang digarap bos Ayam Geprek ini dengan Aisyahrini? Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari keduanya. (ism) 

1 dari 2 halaman

Terus Merasa Ketakutan Ruben Onsu Datangi Psikiater

Dream Ruben Onsu merasa sedih harus meninggalkan rumah lamanya. Padahal banyak kenangan pada kediaman itu. Tapi karena tak kuat dengan banyaknya ancaman, Ruben akhirnya memilih pindah rumah.

" Sedih sih, karena saya, kenapa gue yang pindah, kenapa gue yang harus ngalah. Gue tidak nyenggol apapun," kata Rubendi Jakarta, Rabu 6 Maret 2019

Sebelum memutuskan pindah rumah, Ruben mengaku trauma dengan kejadian mistis yang terus dialami. Karena itu, suami Sarwendah Tan ini mendatangkan psikiater untuk menenangkan rasa takutannya itu.

  Potret Ruben Onsu Saat Sibuk Urus Bisnis dan Tunggu Thalia Pulang Sekolah© MEN

Foto : Kapanlagi.com

" Trauma, trauma, trauma banget. Karena yang mengalami itu kan kami. Jadi rasa trauma yang saya hadapi itu saya sampai konsultasi ke psikolog. Saya sampai konsultasi ketakutan saya sedikit atau apapun," ucap dia.

Rasa ketakutan membuatnya kerap panik saat berada di luar rumah. Misalkan saja saat sedang mengendarai mobil.

" Lagi jalan saja tiba-tiba mobil klakson berlebihan, jadi mulai takut. Makanya gue harus perbaiki dulu dari pribadinya. Makanya pindah rumah dulu deh, pindah dulu," kata dia.

" Habis kalau gue pergi kayak gini, di rumah gue was-was. Video call mulu, jadi kayak 'coba belakang' jadi kayak panik terus," imbuh Ruben.

 

 

2 dari 2 halaman

Terus Alami Kejadian Mistis, Ruben Onsu Pindah Rumah

Dream Ruben Onsu mengaku sudah pindah rumah. Sebab, di kediaman lawasnya, dia mengaku kerap mengalami kejadian mistis.

" Ada beberapa hal yang tidak bisa saya ceritakan, yang membuat kami kurang aman. Jadi lebih baik saya pindah saja," kata Ruben di Jakarta, Rabu 6 Maret 2019.

Setelah pindah kurang lebih dua bulan ke rumah baru, Ruben merasa lebih aman dan nyaman. Sang istri, Sarwendah Tan, menajdi lebih nyaman saat istirahat.

" Wendah juga sekarang udah bisa tidur, enak. Saya enak deh baru bisa tidur," kata dia.

  Potret Ruben Onsu Saat Sibuk Urus Bisnis dan Tunggu Thalia Pulang Sekolah© MEN

Ruben Onsu dan Sarwendah (Kapanlagi.com)

Meski mengaku sudah pindah rumah, Ruben masih enggan membeberkan alamat kediaman yang baru. Dia tak ingin rumah barunya kembali terganggu.

" Adalah emang di salah satu tempat, yang memang kita tidak kasih tahu siapapun. Teman-teman tidak banyak yang tahu, kalau mau ketemu di luar saja," ucap Ruben.

 

 

Beri Komentar