Rujuk, Aming Lihat Evelyn Berubah

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 16 Mei 2019 14:27
Rujuk, Aming Lihat Evelyn Berubah
Aming bersyukur melihat perubahan Evelyn ke arah positif.

Dream - Aming mengakui telah kembali merahut hubungan asmara dengan mantan istrinya, Evelyn setelah keduanya bercerai 2 tahun lalu. Menurut Aming, banyak perubahan positif yang ditunjukan Evelyn.

" Sekarang Evelyn sudah cewek banget, sudah make up. Kalau dulu disuruh make up nggak mau," kata Aming saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Mei 2019.

Perubahan lain yang dilihat Aming adalah Evelyn yang semakin sensitif dan sering menangis manakala menghadapi masalah. Padahal saat pertama kali mengenalnya, Aming menilai Evelyn sangat laki-laki tangguh.

" Pokoknya dia cewek banget, kalau marah nangis, jadi lembut dan sabar dia," ungkapnya.

Melihat perubahan Evelyn, Aming merasa bersyukur dan dan bahagia. Ternyata setelah berpisah selama 2 tahun, Evelyn berubah ke arah baik.

" Ini semua proses dan kita bisa menjadi seperti ini, ya merasa puas," ucapnya.

(Sah) 

1 dari 3 halaman

`Disatukan Hati Kita`

Dream - Mantan pasangan suami istri Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani mengaku kembali menjalin hubungan asmara yang pernah terputus. Keduanya bahkan dikabarkan telah rujuk.

Mengenai kabar tersebut Evelyn membenarkan jika mereka memang tengah kembali menjalin kasih. 

" Iya iya (balikan)," kata Evelyn saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 13 Mei 2019.

Aming yang berada di samping Evelyn saat ditanya perihal kabar itu memilih untuk menghindari awak media.

 aming dan evelyn

Foto : akun @amingisback

" Punten-punten saya mau syuting lagi, masih ada kerjaan," ujar Aming sambil berlalu.

Namun pengakuan disampaikan Aming saat menjadi bintang tamu dalam program Pagi-pagi Pasti Happy. Aming menegaskan sedang merajut kembali hubungannya dengan mantan istrinya Evelyn Nada Anjani.

" Balikan. Bukan gue bukan Evelyn juga (yang ngajak balikan), tapi hati kita," tutur Aming.

2 dari 3 halaman

Aming Malam Mingguan Bareng Evelyn, Netizen Heboh

Dream Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani kembali terlihat mesra. Buktinya, mantan pasangan suami dan istri ini membagikan potret kebersamaan mereka ke akun Instagram masing-masing.

Aming dan Evelyn bahkan menghabiskan waktu malam Minggu bersama. Mereka tampak begitu bahagia. "  Malem mingguan,"  tulis Aming Sugandhi dikutip Dream, Senin 13 Mei 2019.

  aming dan evelyn

Sementara, Evelyn dalam unggahannya memberi caption tak kalah romantos. Wanita 38 tahun ini mengisyaratkan semakin cinta kepada mantan suaminya. "  Ternyaataaaa aku makin....(emoji hati)," tulis Evelyn.

Unggahan wanita berprofesi sebagai disc jokey (DJ) ini lengasung ramai dikomentari warganet. Banyak yang berharap keduanya kembali bersatu.

  aming dan evelyn

"  Udh kalian rujuk aja msh keliatan msh saling syg pasangan serasi," tulis akun@lenny_ci.

"  Ya allah, aku baper sendiri lihat kalian baikan kaya gitu, balikan aja deh buat hadiah idul Fitri tahun ini," kata akun @ssuliimu.

"  Kak rujuk aja ... Aq seneng ngeliat kak Aming Ama kak Evelin bersatu kyak dulu," tulis akun @maqfirotul_laili_.

 

 

3 dari 3 halaman

Mesra Lagi, Aming dan Evelyn Rujuk?

Dream - Setelah berpisah, Evelyn Nada Anjani dan Aming Sugandhi kembali terlihat mesra. Beberapa waktu lalu, Aming bahkan pamer foto bersama Avelyn, sehingga keduanya dirumorkan bakal rujuk.

Meski demikian, Evelyn enggan menanggapi gosip tersebut. " Itu nanti deh, aku belum bisa ngomong apa-apa, enggak boleh sesumbar," kata Evelyn di Jakarta, Senin 29 April 2019.

Meski demikian, Evelyn tak memungkiri kembali menjalin hubungan baik dengan Aming. Terlebih setelah menjalankan ibadah umroh. Di Tanah Suci, dia selalu mendoakan mantan suaminya tersebut.

   Aming

" Aku dekat lagi setelah pulang umroh, dapat jawaban dari apa yang aku minta selama di Tanah Suci," ucap Evelyn.

Evlyn merasa jalan hidupnya saat ini sesuai dengan keinginannya. Termasuk kembali berhubungan dengan Aming.

"  Hubungan kami semakin baik, banyak yang terkabul. Intinya semua sudah diatur. Semoga semua berjalan dengan lancar," tuturnya.

 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-