Pernikahan Dituding Settingan, Tata Janeeta Ngamuk

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 13 Oktober 2017 12:30
Pernikahan Dituding Settingan, Tata Janeeta Ngamuk
Seperti ini kata Tata Janeeta!

Dream - Hubungan Tata Janeeta dan Mehdi Zati mencuat ke publik setelah personel Mahadewi itu mengunggah foto lamaran mereka ke Instagram Stories. Tata dan Mehdi yang bercerai pada 2014 itu rujuk kembali.

Namun sayangnya, banyak warganet yang menuding kembali bersatunya pasangan ini hanya setting atau rekayasa saja. Tata pun buka suara atas tudingan itu dan menegaskan yang terjadi pada rumah tangganya bukanlah pura-pura belaka.

" Enggak ada setting di hidup gue. Waktu itu ada yang komentar kan, suaminya mana? Terus aku jawab sudah ditalak by phone, dan itu benar," ujar Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 12 Oktober 2017.

Tata mengatakan, Mehdi adalah jodohnya. Bahkan dia sudah mendapat restu dari kedua orangtua mereka untuk rujuk kembali.

" Apa yang terjadi sama kami berdua benar-benar dikasih jalan sama Allah yang lebih baik. Sekarang Alhamdulillah sama mama, papa, baik. Semua baik dari dulu juga enggak pernah jelek-jelekin dia," jelas wanita 35 tahun ini.

Bagi keduanya, perceraian menjadi pelajaran untuk menata hidup lebih baik lagi.

" Mudah-mudahan ke depannya tidak gampang ucapin bye. Ya kan? Kita umur sudah cukup tua lah. Next time kalau ada bye lagi ya sudah," katanya seraya tertawa.

1 dari 1 halaman

Soal Tudingan Orang ke Tiga

Tata mengaku tak akan menikah siri dengan Mehdi. Ikatan perkawinan mereka akan dilakukan secara legal sesuai, hukum negara. " Saya mau nikah secara hukum. Mudah-mudahan doakan saja," ujar dia.

Mantan personel Dewi Dewi ini mengaku tidak trauma dengan gagalnya pernikahan mereka yang pertama. " Enggak. Aku sih orangnya santai. Enggak pernah takut gini, takut gitu. Bismillah saja," tuturnya.

tata janeta© tata janeta

Tata juga tak mau ambil pusing dengan masalah sebelumnya yang membuat mereka berpisah. Dia ingin menyimpan rapat permasalahan itu. " Kalau trauma Insya allah nggak," tuturnya.

Sementara, Mehdi menegaskan bahwa perceraian mereka bukan karena adanya orang ke tiga seperti berita yang beredar. 

" Kadang-kadang orang kalau cerai atau pisah itu bukan karena pasti ada selingkuh. Nggak. Kadang-kadang salah paham, belum jodoh, banyak alasan," kata Mehdi.

Beri Komentar