Rumah Raffi Ahmad Dijaga 20 Orang

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 28 September 2017 10:13
Rumah Raffi Ahmad Dijaga 20 Orang
Raffi menjelaskan soal rumah yang didatangi orang tak dikenal.

Dream - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Belum lama ini rumah yang baru mereka singgahi di Cinere, Depok, dimasuki orang tak dikenal.

Diakui Raffi, kediamannya itu termasuk dalam wilayah yang memiliki penjagaan ketat. Ia pun melihat kejadian yang kurang menyenangkan ini sebagai musibah yang bisa menimpa siapa saja.

" Ya itu kan bisa terjadi sama siapa saja ya, ngga cuma saya aja. Saya sih pengamanannya cukup ketat. Ada CCTV, ada alarm ada sensor dan di rumah ada 20 orang yang jaga,” kata Raffi Ahmad ditemui di Central Park, Jakarta Barat, 27 September 2017.

raffi ahmad© raffi ahmad

Raffi pun bersyukur, niat jahat orang yang tak dikenal itu berhasil digagalkan salah satu penjaga rumahnya. Sehingga tidak ada kerugian material yang harus ditanggung.

" Ya kan musibah bisa terjadi, tapi alhamdulilah berapa kali rumah saya yang dulu pernah kemasukan tapi tidak pernah berhasil. Pokoknya siaga satu selalu tepat,” ujar bapak satu anak ini.

Raffi menyadari risiko yang harus dihadapi. Mengingat sebagai public figure, publik pasti mengetahui letak kediamannya saat ini dari pemberitaan di media.

Namun, pria asal Bandung ini mengaku ia tidak bisa berbuat apa-apa selain lebih ditingkatkan keamanan rumahnya.

" Ya ini kan misalkan ada berita rumah saya kena musibah, yang nulis alamat lengkap kan teman-teman media. Saya juga mau marah ngga bisa. Itu risikonya, tapi diperketat aja sih," tutur Raffi.

(ism, Laporan : Sari Affifah)

Beri Komentar