Rumah Tangga Terlihat Harmonis dan Jauh dari Gosip, Titi Kamal Blak-blakan Ungkap yang Terjadi Sebenarnya

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 6 Februari 2022 16:02
Rumah Tangga Terlihat Harmonis dan Jauh dari Gosip, Titi Kamal Blak-blakan Ungkap yang Terjadi Sebenarnya
Ternyata ada satu hal yang dilarang sang suami, Christian Sugiono.

Dream - Titi Kamal dan Christian Sugiono salah satu pasangan yang jarang umbar kemesraan di sosial media, kendati demikian keluarga mereka jauh dari gosip miring.

Titi mengungkapkan kalau sang suami memang yang melarangnya untuk tidak mengunggah momen intim di sosial media.

" Iya, karena dia gak mau terlalu diekspos kalau lagi momen intim berdua misalnya private dinner. Jadi, gak semua harus dipublish," kata Titi di kanal YouTube Cumi Cumi, belum lama ini.

Hal itu dilakukan Christian karena ingin momen romantis dengan sang istri tak perlu diketahui publik. Cukup mereka berdua saja yang tahu, agar momen itu terlihat berkesan.

" Dia mungkin gak mau terlalu mengumbar, di momen-momen penting aja supaya berkesan," ucap dia.

Di sisi lain soal rumah tangganya yang harmonis, Titi memberikan tips bagaimana hal itu bisa terjadi di dalam rumah tangganya.

" Yang penting dibawa santai semuanya, jangan berapi-api. Kalau kita kesal, tenangin diri dulu terus kompromi juga," ucap dia.

1 dari 6 halaman

Titi Kamal Pamer Foto Jadul Awal Rintis Karier, Komentar Samuel Rizal Menarik Perhatian

Dream - Titi Kamal memperlihatkan foto lawas, saat awal merintis karier di dunia hiburan. Pada foto pertama, istri Christian Sugiono itu duduk dengan mengenakan kaus dan celana panjang.

Pada foto ke dua, Ibu dua anak ini pose berdiri. Masih mengenakan pakaian yang sama, Titi tersenyum ke arah kamera dengan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

" Nemu foto2 jadul awal jadi model, merintis karir , sekitar tahun 98 😅😅 Sebelum kenal Tian," tulis Titi Kamal.

Foto Jadul Titi Kamal di awal Karir© Foto Jadul Titi Kamal di awal Karir

Foto : @titi_kamall

Unggahan Titi Kamal langsung ramai dikomentari sederet rekan artis. Dan yang paling mencuri perhatian adalah komentar dari aktor Samuel Rizal.

Ia menyebut penampilan Titi dulu langsung dikunci oleh Christian Sugiono yang sekarang menjadi suaminya.

" @titi_kamall .. pantes begitu kenal @csugiono langsung dikunci, diungkep kyk ayam pop, dan ttd kontrak ekslusif!! Ini jaman ini kl dianggurin btr udah pasti digondol org ini!!," komentar Samuel Rizal.

2 dari 6 halaman

Komentar Artis Lain

Selain Samuel, ada beberapa artis yang mengomentari wajah Titi tidak pernah berubah dari dulu, cantik dan awet muda.

Foto Titi Kamal di awal Karir© Foto Titi Kamal di awal Karir

Foto : @titi_kamall

" Ga berubah sampe skrg dehhh," tulis akun @citraciki.

" Ttp sama cantik dan baik nnya dri dulu," kata akun @wanda_haraa.

" Gak berubah sampai sekarang," tulis akun @femmypermatasari.

" Ya ampun tiii , hahah sedikit pun tak berubahhh yaa ……. @titi_kamall . Bagi bagi resep formalin nya hahahah," tulis akun @eevaamin.

3 dari 6 halaman

Biaya Bangun Rumah Habis Rp20 Miliar? Jawaban Titi Kamal Bikin Bingung

Dream - Titi Kamal dan Christian Sugiono baru aja membangun rumah baru impian mereka. Rumah baru disebut-sebut menghabiskan dana mencapai Rp20 miliar.

Saat dikonfirmasi, Titi tidak membenarkan maupun mengelak dengan tegas soal nominal tersebut.

" Awalnya Kang Sule lagi dateng, terus nodong, 'Ini kira-kira berapa?'. 'Wah enggak tahu ya'. Kata suami juga kita udah mau melupakan RAB yang bikin mata siwer," kata Titi Kamal dikutip dari YouTube TS Media, Kamis 13 Januari 2022.

Titi Kamal© Titi Kamal

Foto : YouTube TS Media

Ibu dua anak ini mengaku tidak menghitung secara detail soal biaya rumahnya itu. Karena itu, Titi tidak bisa menyebut angka pasti yang sudah dihabiskan untuk membangun rumah barunya.

" Kita enggak ngitung. Bukan enggak ngitung, maksudnya kita enggak, ribet gitu. Jadi emang enggak tahu (totalnya). Kayaknya enggaklah. Lebay banget lah," kata dia.

" Itu ngebangunnya aja atau segala macem nggak tahu jadinya. Ya nggak tahu lah nggak berani ngomong," imbuhnya.

Sumber : youtube.com/ YouTube TS Media

4 dari 6 halaman

Christian Sugiono Tak Tahu Seblak, Begini Reaksi Titi Kamal

Dream - Christian Sugiono blak-blakan tidak mengetahui makanan seblak. Padahal, saat ini makanan dengan bahan dasar kerupuk dan kuah itu sangat diminati masyarakat.

" Seblak itu apa sih?" tanya Christian Sugiono pada istrinya, Titi Kamal.

Mendengar pertanyaan sang suami, Titi Kamal sedikit emosi. " Tuh kan, seblak aja enggak tahu," kata Titi.

Dengan percaya diri, ayah dua anak itu mengatakan bahwa seblak merupakan makanan khas Korea Selatan.

" Oh tahu, tahu, makanan Korea juga yang kayak mi," jawab Christian Sugiono.

" Kok makanan Korea," sahut Titi Kamal.

5 dari 6 halaman

Seblak Makanan Korea

titi© instagram

Melihat sang suami yang tak tahu seblak, Titi berniat akan membuat makanan khas Bandung tersebut.

" Gimana kalau next masak seblak? Suami enggak tahu seblak," tulis Titi.

6 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Video ini mengundang gelak tawa netizen.

" Hahaha kak Tian lucu g tau seblak, boleh tuh kak Titi kak Tian kasih tantangan makan seblak," kata akun ca.ntik1369.

" Seblak makanan korea juga😂😂😂 waduh harus diselamatin dulu nih seblak sebelum diklaim ama org korea," kata akun sinski88.

" Please masak seblak kak titi," kata akun sheilla13_96.

Beri Komentar