Saat Lucinta Luna Kenalkan Pacar ke Almarhum Mamanya

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 15 April 2018 14:20
Saat Lucinta Luna Kenalkan Pacar ke Almarhum Mamanya
Selama ini, Lucinta Luna dituding sebagai seorang transgender. Lalu, seperti apa reaksi sang mama saat Lucinta kenalkan sang pacar?

Dream - Lucinta Luna masih belum bisa melupakan sosok sang mama yang meninggal dunia pada Jumat, 13 April 2018. Dia mengunggah sejumlah foto sang mama, termasuk saat orang terkasihnya itu terbaring sakit.

" Foto ini di ambil kemarin saat Luna datang dan mama masih stengah sadar," tulis Lucinta di akun Instagram, Sabtu 14 April 2018.

Menurut Lucinta, kala itu sang mama sempat berbicara dengannya. Sang mama berbicara secara pelan, berpesan agar Lucinta tidak mendengar omongan orang lain.

" Jadilah diri sendiri dan impian mama adalah Luna bisa menabung utk beli rumah sendiri," tambah Lucinta.

Saat ini, Lucinta memang tengah disorot. Dia menjadi omongan banyak orang karena diduga sebagai transgender. Namun, tudingan tersebut terus dibantan personel Duo Bunga itu.

Meski banyak foto dan video yang disebut sebagai bukti bahwa Lucinta adalah seorang transgender, dia tetap mengaku sebagai wanita tulen

1 dari 3 halaman

Lucinta Mengenalkan Pacar ke Mama, Reaksi Sang Mama?

Tak hanya itu, lewat unggahan itu, Lucinta juga mengaku sempat mengenalkan kekasihnya kepada sang mama. " Luna minggu lalu sudah kenalin pacar ke mama. Dan mama bangga," tulis dia.

" Ternyata ini pesan terakhir mama kalau Luna harus sukses bahagia dengan orang yang luna cintai," tambah dia.

Namun demikian, bagi Lucinta Luna, sang mamalah yang menjadi sosok paling dia sayangi. Dia bahkan sudah menyiapkan rumah besar atas nama sang mama.

" Luna lebih mencintai mama dan bahkan Luna sudah persiapkan rumah besar atas nama mama," tambah dia.

" Bagi Luna, mama adalah segala-galanya," tambah Lucinta Luna.

2 dari 3 halaman

Lucinta: Silakan Kalau Kalian Mau Bully

Lewat unggahan itu pula, Lucinta Luna meminta maaf karena mengunggah fotonya bersama sang bunda. Dia mempersilakan siapa saja yang tidak suka untuk memberikan kritikan.

" Mau kalian bully Luna, injak-injak harga diri Luna, silakan," tulis dia.

" Karena Luna kuat, dapat nasihat dari mama. Sekian terima kasih," tambah dia.

Beri Komentar