Sah! Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Menikah

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 16 Oktober 2020 10:18
Sah! Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Menikah
Nikita mendapatkan mas kawin 75 gram emas bertahta berlian 9 karat

Dream - Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya resmi menyandang status sebagai suami istri setelah melangsungkan akad nikah, Jumat 16 Oktober 2020. Prosesi itu digelar di kediaman Nikita Willy dengan sang paman, Nelson Syamsir, sebagai wali.

" Saya nikahkan dan kawinkan anada Indra priawan Joko sutono bin Candra Suharto saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya yang bernama Nikita Willy binti Hendry willi Sam dengan maskawin berupa satu set perhiasan emas 75 gram bertahta berlian 9 karat dan seperangkat alat solat dibayar tunai," kata Nelson.

nikita© Instagram

Dengan satu tarikan napas, Indra lantang membacakan Ijab Qobul. " Saya terima Nikah dan kawinnya Nikita Willy binti Henry Willy Sam dengan maskawin tersebut tunai," kata Indra Priawan.

Wajah bahagia terpancar oleh kedua pasangan ini, Nikita cantik mengenakan kebaya merah lengkap dengan suntiang, sedangkan Indra tampil gagah mengenakan bascap berwarna senada dengan Nikita.

1 dari 4 halaman

Mewah Banget! Souvenir Pengajian Pernikahan Nikita Willy

Dream - Nikita Willy melakukan pengajian sebelum mejalani proses akad pernikahannya dengan Indra Priawan. Nikita Willy pun memperlihatkan prosesi pengajian di unggahan foto akun instagramnya.

Dalam foto-foto yang dunggah penampiilan Nikita dengan sang kekasih pun mencuri perhatian. Ia terlihat menggunakan abaya warna lilac rancangan Asky Febrianti yang membuat penampilannya begitu memukau.

Bukan hanya busana, akan tetapi dekorasi acara pengajian tersebut juga menjadi sorotan. Dekorasi untuk pengajian jelang pernikahan Nikita Willy ini pun terlihat begitu indah dengan berbagai rangkaian bunga.

Selain itu ada souvenir yang dibagikan tak kalah menarik perhatian. Pasalnya souvenir wanita berusia 26 tahun ini bisa dibilang mewah. Ada dua souvenir pengajian Nikita Willy, apa saja?

2 dari 4 halaman

Buku Pengajian

Buku Pengajian© Buku Pengajian

Foto : @by.hilda

Desain buku pengajian Niikita Willy terlihat simpel tapi menunjukan kesan mewah. Tampak tulisan nama calon mempelai.

Di dalamnya terdapat potret Nikita Willy dan Indra Priawan dalam balutan busana tradisional. Keduanya terlihat serasi dalam balutan pakaian adat Minang.

3 dari 4 halaman

Tasbih

Tasbih© Tasbih

Foto : @by.hilda

Di dalam souvenir pengajian pernikahan juga terdapat tasbih dengan hiasan terbuat dari tembaga bernuasan emas dan putih.

4 dari 4 halaman

Pernikaan Tertunda, Curhat Galau Nikita Willy Jadi Tanda Tanya

Dream - Rencana pernikahan Nikita Willy dengan tunangannya Indra Priawan ditunda. Pernikahan yang sedianya berlangsung kemarin, (Minggu, 11 Oktober 2020) terpaksa ditunda lantaran aturan PSBB diperpanjang di DKI Jakarta.

Hingga saat ini jadwal pernikahan Nikita dan Indra masih belum diketahui kapan akan digelar.

Di tengah ketidakpastian tersebut, Nikita Willy terlihat menyegarkan pikiran dengan berlibur bersama teman-temannya di kawasan Ciwidey, Bandung , Jawa Barat. Terlihat dari postingan instagram story yang ditunjukan wanita berusia 26 tahun itu.

Nikita Willy dan Nikita Willy dan Indra Priawan© Nikita Willy dan Nikita Willy dan Indra Priawan

Meski sedang menikmati liburan bersama teman-temannya, Nikita sepertinya masih galau. Ia menuliskan kegaulannya di instagram story.

" Aku harap cinta yang kamu selalu doakan akan segera menemukanmu. Aku harap doa-doamu akan dijawab. Aku harap hatimu sembuh dan jiwamu menemukan ketenangan. Selamat malam,"  tulis Nikita Willy pakai bahasa Inggris, dikutip Dream, Senin 12 Oktober 2020.

Postingan Nikita tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @hosipupdateofficial dan langsung ramai dikomentari netizen. Banyak dari warganet yang menduga bahwa hubungan Nikita dengan Indra sedang renggang, hingga curiga pernikahan keduanya dibatalkan.

Nikita Willy© Nikita Willy


" Ya Allah sabar Nikita Willy ujian saat mau di halalkan ..," kata akun @gloglowing_tangerang.

" Batal apa diundur nih," tulis akun @cantikaaarani.

" Dari status si nikita kok gitu yak koo diartiin kok...gitu yak...wkwkwkw," kata akun @mellmeng.

 

 

Beri Komentar