Keibuan Banget, Kedekatan Bella dengan Anak Suaminya

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 11 September 2017 15:27
Keibuan Banget, Kedekatan Bella dengan Anak Suaminya
Bella disebut punya naluri keibuan sehingga bisa cepat akrab dekat putri Engku Emran, Aleesya.

Dream - Usai menjalani prosesi pernikahan dengan pengusaha Malaysia Engku Amran, Laudya Cintya Bella mengunggah sejumlah foto saat bersama suaminya dan anak tirinya, Engku Aleesya. Dari foto-foto tersebut terlihat Bella begitu akrab dengan Aleesya. 

Salah satu sahabat, Angie Yulia, mengungkapkan Bella memang sudah cukup dekat dengan Aleesya. Dia menyaksikan sendiri ketika hadir dalam prosesi pernikahan Bella.

Laudya Chyntia Bella dan anggie© Laudya Chyntia Bella dan anggie

" Setahu aku Bella itu insting keibuannya sangat tinggi ya, dia penyayang banget," ujar Angie di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu, 10 September 2017.

Tidak hanya bersikap manis terhadap Aleesya, kata Angie, Bella juga begitu sopan kepada mertuanya. Dia yakin Bella dapat menjadi istri sekaligus ibu yang baik.

Laudya Chyntia Bella dan anggie© Laudya Chyntia Bella dan anggie

" Sama anak anak aku saja dia deket banget, dan aku yakin banget 100 persen dia siap banget jadi ibu, dan akan menjadi ibu yang baik," tutur Angie.

1 dari 3 halaman

Resmi Menikah, Ini Ungkapan Syukur Laudya Cynthia Bella

Dream - Laudya Cynthia Bella telah resmi menikah dengan duda Malaysia, Engku Emran. Pernikahan keduanya pun menjadi sorotan publik setelah keduanya sempat merahasiakan tanggal pernikahannya.

Sampai akhirnya Jumat 8 September keduanya mengingat janji suci dalam pernikahan yang digelar di Malaysia.

Resmi menjadi nyonya Engku Emran, Laudya Cynthia Bella mengucapkan rasa syukur dan bahagia mendapatkan suami yang diberikan oleh Allah SWT. Melalui akun instagram pribadinya, Laudya Cynthia Bella menuliskan curahan hatinya sangat bahagia dan beruntung mendapatkan jodoh seperti Engku Emran.

Di curahan hatinya, Bella mengunggah foto bersama suaminya. Bella mengenakan pakaian berwarna hijau muda dengan jilbab biru sedangkan sang suami mengenakan pakaian berwarna biru lengkap dengan topi kacamata dan celana coklat.

" I can't describe my feelings right now. I just wanna say how blessed I am, I have found my jodoh InshAllah until jannah... (Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya saat ini. Saya hanya ingin mengatakan betapa beruntungnya saya, saya telah menemukan jodoh saya InsyaAllah sampai jannah)," tulis Laudya Cynthia Bella melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Senin 11 Septemeber 2017.

Tak hanya itu, diakhir tulisan Bella berterimakasih kepada orang yang menjadi jalan dia pertemuannya dengan sang suaminya

" and thank you Allah SWT,You send him lewat my sheillalaaaa @noradanish & ababaaang @boss_ned Thank you lovely couple,and thank u juga untuk kaka tuaku sayang @niesakhalil temenin aku masa first date . Hahahahahaa love u guys (dan terima kasih Tuhan SWT, Anda kirimkan dia melalui sheillalaaaa saya @noradanish & ababaaang @boss_ned Terima kasih beberapa yang indah, dan terima kasih juga untuk kaka tuaku sayang @niesakhalil temenin aku masa kencan pertama. Hahahahahaa sayang kamu),"  tutupnya.

2 dari 3 halaman

So Sweet! Posting Pertama Laudya Cynthia Bella Usai Nikah

Dream - Laudya Cynthia Bella membuat unggahan di akun Instagram. Unggahan ini menjadi posting pertama setelah menyandang status istri pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

Melalui akun Instagram, wanita berusia 29 tahun itu mengungah foto Engku Emran yang mengenakan salah satu pakaian pernikahan mereka, berwarna Ungu. Dalam unggahan itu, Bella mengungkapkan rasa cintanya ke duda anak satu itu.

Bella mencintai Engku Emran lantaran kecintaannya kepada Allah, suami dan putrinya, Engku Aleesya.

"  Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya, Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok ayah yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti. #BAE," tulis Bella.

Tentu saja unggahan ini mencuri perhatian dari peselancar dunia maya. Selain ucapan selamat mengalir ke dinding komentar Bella, netizen memuji ungkapan Bella soal suaminya.

"  Terharu bacanya Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah dan segera dikaruniahi momongan ya @laudyacynthiabella @iamkumbre amiiiinnnn #BAE," tulis akun @ayu_sachimi.

" Captionnya so sweet,"  tulis akun @yuistore.

" Adeeeh meleleh mau kaya gini 1 ajaaa,"  tulis akun @hwhwtk92.

Sebelumnya, Bella mengunggah foto dua cincin. Dia menulis bahwa ini adalah awal kehidupannya. Selain dua cincin, dia juga mengunggah fotonya bersama teman-temannya.

3 dari 3 halaman

Posting Pertama Emran

Sementara, Engku Emran mengungah fotonya bersama sang anak dan Bella. Mereka terlihat berada di atas tebing dengan pemandangan awan putih dan langit biru.

Dia mengucapkan syukur dan terimkasih atas doa orang-orang atas pernikahannnya dengan salah satu aktris asal Indonesia Laudya Cynthia Bella.

" Alhamdulillah. Terima kasih atas semua doa and kind wishes," tulis Engku Emran.

 

 

Beri Komentar