Sahur Pertama dengan Suami, Nikita Willy Sempat Mengeluh

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 22 April 2021 04:23
Sahur Pertama dengan Suami, Nikita Willy Sempat Mengeluh
Dia harus menyiapkan sahur untuk suaminya

Dream - Ramadan tahun ini terasa berbeda bagi Nikita Willy karena pertama kalinya dia akan menjalani puasa dengan status sebagai istri Indra Priawan. Tahun ini juga kali pertama Nikita Willy menyiapkan hidangan sahur untuk suaminya.

Namun di balik momen serba pertama itu, ternyata ada cerita menggelitik. Sebelum menikah, Nikita ternyata tak pernah menjalankan sahur. Kondisi yang berbeda harus dijalaninya setelah menikah dengan Indra.

" Gue tuh kayak kemarin iseng kamu tuh sahur nggak sih, karena gue jarang sahur, gue bangun minum air putih habis itu tidur lagi sampe sholat subuh karena gue males bangun makan," kata Nikita Willy dalam chanel youtube The Sungkar Family.

niki© Instagram

Nikita sempat berharap jika suaminya juga punya kebiasaan sama yaitu tidak makan sahur. Namun harapan itu bertepuk sebelah tangan. 

" Gue berharap dia gak sahur. tapi ternyata dia (Indra) sahur," ungkapnya. 

Nikita awalya sempat mengeluh begitu mengetahui suaminya rutin menjalani makan sahur. Artinya dia harus bangun lebih pagi dan menyiapkan sahur. Sesuatu yang selama ini tidak pernah dibayangkannya.

" Dan dia makan ini ini, kaya oh my god, gue harus menyiapakn itu dan harus bangun lebih early dari lo dan menyiapakn buat lo, dan itu tugas baru buat gue," ungkap Nikita.

Namun lambat laun dia akhirnya menerima kenyataaan tersebut karena sudah menjadi kewajibannya melayani suami. Di samping itu, Nikita meyakini apa yang dikerjakannya untuk menyiapkan sahur akan mendatangkan banyak pahala untuknya.

" Sebelum gue nikah curhat sama Habib, katanya pahala istri gede banget kalau melayani suami," kata dia.(Sah)

1 dari 3 halaman

Kegiatan Baru Suami Nikita Willy Sejak Pandemi

Dream - Sejak menikah dengan Nikita Willy, Indra Priawan Djokosoetono semakin dikenal publik. Tak sedikit dari mereka yang penasaran dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha muda itu.

Bukan hanya profesinya yang bikin penasaran tapi keseharian dari Indra sendiri. Putra dari Chandra Suharto Djokosoetono ini mengaku, suka melakukan kegiatan olehraga. Salah satu olehraga yang dilakukan oleh Indra adalah yoga.

Olahraga itu menurutnya mulai aktif dilakukan kembali sejak adanya pandemi dan menikah dengan Nikita Willy. Ia dan sang istri bahkan pernah menunjukan kegiatan bareng olahraga yoga kegemarannya itu.

Indra Priawan suami Nikita Willy© Indra Priawan suami Nikita Willy

" Aku sekarang mau latihan yoga. Biasanya aku latihan yoga seminggu dua kali," kata Indra Priawan dikutip Dream dari channel YouTubenya Nikita Willy Official, Rabu 23 Desember 2020.

Dibantu instruktur Yoga, Idnra mengaku sempat melakukan yoga. Tapi saat itu ia tidak serius menjalankannya seperti sekarang. Sejak penademi dan menikah, Indra menjadi lebihgiat melakukan yoga.

" Jadi dulu gue sempat yoga-nya yoga-yogaan aja bukan yoga beneran. Jadi pas ketemu sama Mike (instruktur Yoga) baru yoga beneran sampai bisa perfect," kata Indra.

Indra Priawan suami Nikita Willy© Indra Priawan suami Nikita Willy

" Indra termasuk yang konsisten berlatih. Memang belum sampai satu tahun tapi setiap improvement gerakannya cukup cepat," kata Mike pelatih yoga Indra.

Sumber : youtube.com

2 dari 3 halaman

Bersama Suami, Nikita Willy Rutin Gelar Pengajian

Dream - Di tengah kesibukannya, Nikita Willy tetap menyisihkan waktunya untuk memperdalam ilmu agama. Nikita bersama sang suami, Indra Priawan, rutin menggelar pengajian dengan mengundang habib.

" Hari ini kita mengadakan pengajian dengan majelis di Puncak, setiap Kamis aku mengadakan pengajian bersama majelis yang aku dan teman-teman aku buat, yaitu majelis muhabah," kata Nikita Willy dalam kanal YouTubenya.

Menurut Nikita, awalnya yang mengikuti pengajian sangatlah sedikit. Dia kemudian mengajak sahabat-sahabatnya untuk ikut. Tak disangka, ajakan Niki mendapat respons positif.

nikita© Youtube

" Awalnya aku ingin memperdalam agama dengan Habib Muhammad Sahab dan pelan-pelan aku coba invited teman-teman aku buat mendengarkan ceramah habib. Kami belajar fikih, ternyata mereka suka. Tadinya cuma empat orang jadinya enam orang lama-lama semakin banyak," ucap Nikita.

Biasanya, tambah Nikita, lokasi pengajiannya berubah-ubah. Tak selalu di Puncak, terkadanag di kediamannya ataupun di kediaman orang tuanya.

" Sebelum lock down keluarga besar aku ikut, keluarga besar Indra ikut. Cuma karena sekarang mungkin orang tua takut berkumpul jadi lebih banyak anak mudanya," tutur dia.

3 dari 3 halaman

Nikita Willy Kembali Syuting Stripping, Indra Priawan Beri Dua Syarat

Dream - Nikita Willy kembali sibuk syuting stripping. Sang suami, Indra Priawan pun sempat merasa kesal karena sang istri mulai kembali sulit untuk dihubungi.

" Aku tadi luamyan bete, karena biasanya Niki kalau ditelepon pasti diangkat. Mungkin dia sibuk take atau apa, sampai aku telpon berkali-kali enggak diangkat," kata Indra Priawan dalam kanal YouTubenya.

Meski demikian, Indra mendukung penuh pilihan istrinya untuk kembali bekerja. Tapi dia harus menerima risiko Niki akan jarang di rumah.

" Niki balik syuting lagi ada good things dan bad things, kalau good things dia punya kesibukan bad things adalah baru awal nikah sudah sering diitnggal. tapi enggak apa-apa aku dukung karier dia," ujar dia.

Karena itu, Indra memiliki syarat yang harus dilakukan Nikita sebelum kembali syuting stripping.

" Niki syuting enggak apa-apa cuma Niki jam sepuluh sudah harus di rumah, jadi terserah mau syuting rulesnya cuma dua, tiap hari jam sepuluh malam udah harus di rumah dan hari minggu enggak boleh kerja," imbuh dia.

Beri Komentar