Penampakan Saipul Jamil Pimpin Senam di Sel

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 23 Februari 2016 19:04
Penampakan Saipul Jamil Pimpin Senam di Sel
Bang ipul tampak luwes memperagakan gerakan senam di antara para napi.

Dream - Sudah enam hari pedangdut Saipul Jamil menghuni ruang tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ipul rupanya sudah mulai akrab dengan tahanan lainnya.

Selain sering mengajak bernyanyi bersama, Ipul juga mengajak 'kawan barunya' menjaga kebugaran dengan senam.

Saipul Jamil pun didaulat menjadi instruktur senam yang dilakukan di dalam tahanan.

Dalam sebuah foto yang beredar, Ipul yang mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celana pendek bergaris, tampak luwes memperagakan gerakan senam.

Wajahnya pun tidak terlihat seperti tertekan. Beberapa kali ia mengumbar senyum khasnya.

Menurut salah satu petugas polisi di Polsek Kelapa Gading yang enggan disebut namanya, senam itu rutin setiap hari dilakukan para tahanan di sel. Dari pukul 4-5 sore. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Nassar Kangen Saipul Jamil

Dream - Sejak ditetapkan sebagai tersangka, Kamis 18 Februari 2016, pedangdut Saipul Jamil mendekam di Polsek Kelapa Gading. Saipul tersandung kasus dugaan pencabulan di bawah umur.

Setelah enam hari di tahanan, para sahabat mulai membesuk. Antara lain Nassar, Ivan Gunawan dan Soimah yang datang berkunjung memberikan dukungan semangat.

Sebelumnya, pedangdut Inul Daratista telah lebih dahulu menjenguk pria yang akrab disapa Ipul itu.

Kedekatan Ipul dan semua sahabatnya itu semakin erat hubungannya setelah mereka bersama menjadi pengisi acara kontes dangdut di salah satu stasiun televisi swasta.

Kini giliran juara kompetisi dangdut Nassar. Nassar mengaku rindu dengan mantan suami Dewi Perssik itu. 

" Kita semua sahabat, kangen nangis. Bagaimana pun mau jelek bagus seperti sodara. Kita enggak bisa ingat yang jelek," ujar Nassar dengan nada haru dan hidung kemerahan saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Selasa, 23 Februari 2016.

Mantan suami Musdalifah ini pun menambahkan kalau ia dan Ipul tidak terlalu sering berbagi cerita.

" Punya program bareng tapi jarang ngobrol. Banyak kerja, enggak ngegosip dan ngomongin orang," paparnya. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Saipul Jamil Tetap Menyanyi Dalam Tahanan

Dream - Kakak kandung Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah hampir setiap hari menjenguk sang adik di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dia selalu membawakan keperluan yang dibutuhkan Ipul di dalam.

" Baju ganti karena kan yang di rumah nyuci, sama alat salat dan peci. Makanan ya ada," ujar Samsul di Polsek Kelapa Gading, Selasa 23 Februari 2016.

Selain itu, Samsul mengatakan jika Ipul suka menghibur tahanan yang berada di dalam dengan menyanyi.

" Tetap menghibur diri. Nyanyi-nyanyi sama yang di dalam," kata dia.

Bernyanyi dengan tahanan yang lain merupakan salah satu cara Saipul menghilangkan setres dan penat di dalam tahanan.

" Ya lagu yang menyenangkan hati lah," tutur Samsul yang juga manajer Ipul. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Terungkap, Aktivitas Terakhir Saipul Jamil Sebelum Ditahan

Dream - Pedangdut Saipul Jamil hingga kini masih merasakan dinginnya tembok penjara Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan anak dibawah umur, dukungan dan doa dari orang terdekat mengalir deras untuknya.

Diantara sederet teman artis, Inul Daratista menjadi orang pertama yang menjenguk Ipul di penjara. Sebelum bertemu Ipul, Pelantun 'Buaya Buntung' ini pun sempat mengenang aktivitas terakhir Saipul bersama dengannya.

" Bu ratu, panggilan manja itu masih terngiang di telingaku. Kangen. Syuting terakhir malam itu masih makan buah pear semangkuk berdua. Dapat kerupuk Indramayu dari penonton makanpun berdua. Makan apapun dikasihkan aku dulu suruh makan, baru sisanya dia ikutan," tulisnya di akun instagramnya, Selasa 23 Febuari 2016.

Wanita kelahiran Pasuruan 21 Januari 1979 ini mengaku sempat bercanda dengan Ipul sebelum berpisah pulang. " Sebelum segmen terakhir acara pencet lampu merah di belakang masih makan berdua bakso dan sate sambil bercanda manja. Itulah adikku. Dan dengan siapapun teman-temannya dia baik, tak pernah mengecewakan. Itu yang aku tau darinya,"  tulis Inul lagi.

Istri Adam Suseno ini pun mengingatkan publik untuk tidak mengingat kesalahan Ipul. " Tak perlu kita melihat sebutir pasir kesalahan. Lihatlah begitu banyak kebaikan-kebaikan pada seseorang. Allah memberikan kasih sayang tidak harus lewat banyak keindahan kadang Dia memberikan kasih sayang harus dilewati dengan kepedihan dan air mata,"  ujarnya.

Inul pun mendoakan jalan yang terbaik untuk Ipul. Ibu dari yusuf Ivander Damares berharap mantan suami Dewi Perssik itu bisa kuat dalam menghadapi masalah ini.

" Kebetulan cobaanmu (Ipul) tidak indah tapi itu akan membuatmu lebih baik yah adikku. Tak perlu memelihara kebencian pada orang yang menyakit hati kita. Meskipun itu sulit, belajarlah ikhlas,"  tutur Inul.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna