Cara Makan Masakannya Salah, Ashanty Diomeli Azriel

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 17 Januari 2018 16:40
Cara Makan Masakannya Salah, Ashanty Diomeli Azriel
Apa yang salah dari cara Azriel Akbar Hermansyah makan steak buatan Ashanty?

Dream - Ashanty marah kepada putra keduanya Azriel Akbar Hermansyah saat menyantap masakan daging steak olahannya. Kemarahan Ashanty muncul karena melihat cara makan Azriel yang dianggapnya salah. 

Pada video yang diunggah akun yang mengklaim fanbase keluarga Hermansyah itu, terlihat Ashanty yang sedang menunjukan kepiawaiannya menyiapkan makanan untuk keluarganya.

Menu masakan yang dibuat Ashanty saat itu adalah daging steak serta salad ala racikannya sendiri. 

Puas dengan olahannya, Ashanty langsung mengajak anak-anaknya untuk menyantap masakan tersebut. Terlihat jelas Azriel sedang berusaha memotong daging steak yang terhidang di piringnya. 

 

" Enak Ziel?" tanya Ashanty.

 

#keluargaA6

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Di saat itulah Ashanty sempat menumpahkan kekesalannya melihat cara makan Azriel. Istri Anang Hermansyah ini kesal dengan cara Azriel menyantap steak dicampur telur untuk salad.

" Jangan telurnya dicampur daging, huh. Udah manis-manis bundanya dibikin ngomel. Jangan gitu, telornya dimakan saladnya dong," kata Ashanty pada video tersebut, diakses Dream, Rabu 17 Januari 2018.

Unggahan video tersebut langsung menarik perhatian netizen. Bukan cibiran, netizen justru menganggap omelan Ashanty kepada Azriel sebagai bentuk sayangnya.

" Lucu denger mba @ashanty_ash ngomelin jiel ... omelan sayang ortu kpd anakny ...top bunda," tulis akun @ita_kriswatin.

" Wkwkwkwk ngomelnya manjaah," tulis akun @norma.yulianawati.

" Wow yummy enak tuh salad sayur ny," kata akun @gekeniandriani.

(Sah)

1 dari 3 halaman

Berpose Begini dengan Azriel, Foto Ashanty Bikin Heboh

Dream - Kehidupan keluarga Anang Hermansyah selalu bisa menarik perhatian netizen. Bahkan baru-baru ini sebuah postingan yang diunggah oleh asisten rumah tangga Anang-Ashanty di Instagram mendadak jadi perbincangan netizen.

Di akun Instagramnya, ART bernama Suwarsiha itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Ashanty tengah tertidur sambil memeluk Azriel.

ashanty© dream

Diceritakan Suwarsiha dalam caption-nya, sebelum Ibu-anak itu tertidur dalam posisitersebut, Azriel sempat mengeluhkan soal kesibukan Ashanty.

Azriel bahkan sempat meminta agar ibu sambungnya itu meluangkan waktu untuk anak-anaknya.

" @ashanty_ash @azriel_hermansyah gak perlu pencitraan tp inilah aslinya keluarga a6 @thehermansyah lg pd tdr foto aja diem2 krn sebelum tdr kak jiel selalu blng bunda sibuk trs dan mnt ada waktu bt mrk,"  tulis Suwarsiha sebagai keterangan foto.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Dikomentari Negatif

Tak ingin unggahannya tersebut dikomentari negatif, Suwarsiha pun mengingatkan para netizen.

" Jngn komen bw agama dan sebagainya yg waras pasti mikirnya normal , kalian gak satu rmh jd gak th arti kasih syng ibu dan anak ini jd lht aja ftnya jngn mikir yg aneh2 apalg ceramah dift ini,"   tulisnya.

Menanggapi unggahan tersebut, banyak netizen yang mengaku terharu melihat kedekatan Ashanty dan Azriel.

" lihat beginian terharu bngt dan bahagia bnget @ashanty_ash kamu inspirasiku,"   tulis akun @yanisutri660.

" Masyaallah kasih sayang ibu sambung tulus bgt.... udah cantik bunda n hati cantik pula,"   tulis @balqisalkatiri24.

" kasihan azriel, telah kehilangan kasih sayang dari ibu kandung. Tetapi Allah baik mengirimkan Malaikat tak bersayap untuk menyayanginya setulus hati,"   komentar akun @lisa_nursery.

3 dari 3 halaman

Naik Mainan Kuda-kudaan, Ashanty Malah Dicibir

Dream - Menghabiskan libur akhir tahun dengan keluarga, kerap menjadi pilihan utama bagi setiap orang. Hal itu juga dilakoni Ashanty.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, istri Anang Hermansyah itu terlihat sedang berada di pusat permainan anak di sebuah mal. Mengenakan setelan berwarna emas, wanita 33 tahun itu duduk di mainan kuda-kudaan yang tengah bergoyang.

Ashanty© Ashanty

Berdasarkan keterangan yang ada dalam video itu, anak-anak Ashanty tak mau memainkan permainan itu. Sehingga Ashanty lah yang akhirnya memainkannya.

" Anaknya ga mau emaknya aja deh yang main @ashanty_ash," tulis keterangan video itu, diakses Dream, Rabu 27 Desember 2017.

Video yang beredar di sosial media itu ramai dikomentari netizen. Banyak pula yang mencibir kelakuan Ashanty yang menaiki permainan anak. Ada juga yang salah fokus dengan gerakan kuda yang ditunggangi istri dari Anang Hermansyah itu.

"  Melanggar aturan itu kan khusus untuk anak2 ptas beratnya saja hanya 25kg,"  kata akun@pororo_1004.

" Ooo jd gitu toh klau ash main kuda2an,"  tulis akun @anti_maling.

" klo yg naik org dewasa kok gimana ya..,"  tulis akun @baaaaaguuuuus.

" kok ngilu geli gimana gitu ya liat nya,"  ujar akun @nastinas_.

(ism) 

Beri Komentar