Salah Tulis Peribahasa, Unggahan Syahrini Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 16 Mei 2019 14:10
Salah Tulis Peribahasa, Unggahan Syahrini Jadi Sorotan
Lihat peribahasa yang dituliskan oleh Syahrini.

Dream - Unggahan Syahrini kembali menjadi sorotan. Bukan soal outfit atau istilah unik yang selama ini menjadi ciri khasnya, tapi kali ini istri Reino Barack itu disorot karena salah menuliskan peribahasa.

Peribahasa itu dituliskan sebagai caption pada unggahan foto di Instagram. Pada foto itu, Syahrini terlihat berada di tengah hamparan padi. Dia tampil dengan dress hitam kombinasi kuning.

Dia mempercantik penampilannya dengan topi dan tas putih. Syahrini juga bergaya dengan kacamata hitam. Karena berada di sawah, Syahrini memberi caption foto  itu dengan peribahasa padi.

 Cara Syahrini Suapi Reino Barack Dibahas Netizen

Syahrini dan Reino Barack (Budy Santoso/Kapanlagi.com)

" Hiduplah Seperti Padi, Semakin Merunduk Semakin Berisi ! (foto @reinobarack,)" tulis Syahrini dikutip Dream, Kamis 16 Mei 2019.

1 dari 4 halaman

Respons Netizen

Tapi sayangnya peribahasa itu terbalik, seharusnya: 'Padi semakin berisi maka akan semakin merunduk'.

Karena itulah, saat posting itu diunggah ulang oleh salah satu akun Instagram, warganet ramai-ramai memberikan komentar mereka.

 Syahrini

" Sengaja di balik2 biar rame , maklum sejak nikah sepi,"  tulis akun @w.hadii__.

" Gengsi juga ya mau di edit caption uda terlanjut malu bwambang,"  tulis akun @babyseea.

" Maybe sengaja dibalik sama incess kalii biar hits getoh,"  kata akun @tikaashari.

" Kebalik, harusnya semakin berisi semakin merunduk,"  tulis akun @angelasennarumpa.

2 dari 4 halaman

Reaksi Reino Barack Saat Syahrini Masak Nasi Goreng untuk Berbuka

Dream - Semenjak menjadi istri Reino Barack, Syahrini lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang suami. Misalnya kali ini, Syahrini menemani Reino berbuka puasa di sebuah restoran.

Dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @indigo_silet, Rabu 15 Mei 2019, Syahrini bahkan langsung ke dapur restoran. Dia memasak nasi goreng untuk Reino Barack.

Bukan Syahrini namanya jika tampil tidak cetar, saat memasak pun Syahrini mengenakan kaca mata dan sweater putih. Sambil ditemani oleh koki, Syahrini terus memasak. 

Setelaah nasi gorengnya matang, Syahrini langsung menghidangkannya untuk Reino Barack. Dan masakan Syahrini pun mendapat pujian sang suami. " Enak, makanannya enak," kata Reino Barack.

Saat ditanya berapa nilai untuk masakan Syahrini. Reino memberi nilai 11. Sedangkan Syahrini saat Reino memuji masalakannya ia terlihat begitu bahagia.

 

 

3 dari 4 halaman

Lihat Videonya di Sini

 

 

4 dari 4 halaman

Zikir Bareng, Ini Doa Istimewa Syahrini untuk Reino Barack

Dream - Syahrini menikmati betul perannya sebagai istri. Berbagai kegiatan pun dilakukan bersama suaminya, Reino Barack. Salah satunya adalah dengan berdzikir bersama.

Syahrini mengunggah video sedang berzikir bersama Reino Barack. Dalam video itu terdengar suara Reino dan Syarhini. Tapi hanya terlihat tangan pelantun tembang Sesuatu itu. Syahrini memegang tasbih dan Alquran yang berada di depannya.

Pada keterangan video, wanita asal Bogor ini menuliskan doa. Dia meminta perlindungan dari Tuhan. Syahrini juga berharap Reino Barack diberi kemantapan hati untuk berhijrah ke jalan Allah SWT.

  syahrini

"  Semoga Selalu Dalam Lindunganmu Ya Rob. " Masha Allah Suamiku @reinobarack. Semoga selalu istiqomah," tulis Syahrini, dikutip Dream pada Selasa 14 Mei 2019.

 

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting