Geger Komentar Pedas Sammy Simorangkir Soal Okan Cornelius

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 4 Desember 2017 18:15
Geger Komentar Pedas Sammy Simorangkir Soal Okan Cornelius
Okan Cornelius adalah mantan suami dari istri Sammy.

Dream - Sammy Simorangkir membuat pernyataan mengejutkan perihal Okan Cornelius. Penyanyi berusia 35 tahun ini menuding mantan suami istrinya itu sebagai pria penyuka sesama jenis.

Hal itu terungkap dari unggahan foto status path diduga milik Sammy yang diunggah sejumlah akun gosip. 

" Okan Cornelius itu H**o yg pencitraan... jadi begitu ceritanya !! biar kaga banyak yg nanya lg.. cukup sekian dan terima kasih," tulis Sammy Simorangkir.

tulisan Sammy Simorangkir© tulisan Sammy Simorangkir

Menurut Sammy, Okan seharusnya bisa tampil apa adanya tanpa perlu melakukan pencitraan. " Apa adanya aja broooo!!! lebih keren," tulisnya.

tulisan Sammy Simorangkir© tulisan Sammy Simorangkir

Pelantun Tulang Rusuk itu juga mengungkapkan jika Vivien, wanita yang kini menjadi istrinya, memilih bercerai karena sifat mantan suaminya tersebut. 

" mantan suaminya LGBT ya wajar lah pisah !!! pake nanya.." sambungnya.

tulisan Sammy Simorangkir© tulisan Sammy Simorangkir

Okan dan Viviane diketahui menikah pada 13 November 2010 silam. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jaden Kornelius Tjeuw. Tapi pernikahan mereka tidak bertahan lama sampai akhirnya Viviane menikah kembali dengan Sammy Simorangkir, dan kini hidup mereka bahagia.

Jawaban Okan

Unggahan Sammy ternyata sudah diketahui oleh Okan. Pesinetron ini mengaku mendapat kabar dari temannya yang kebetulan menjadi salah satu pengikut path Sammy. Okan mengatakan....

1 dari 3 halaman

Jawaban Okan

Ditemui di Cinere, Jakarta, Okan Cornelius membantah tudingan yang disampaikan Sammy. 

" Nggak benar lah. Kalian bisa lihat sendiri kan," ujar Okan. 

Okan mengungkapkan, tuduhan Sammy kepadanya  sudah lama didengarnya. Pria berkepala pelontos itu mengatakan mengetahui tuduhan Sammy tersebut dari teman-temannya. Menurutnya unggahan tersebut sudah cukup lama dibuat pria yang kini menjadi suami mantan istrinya. 

tulisan Sammy Simorangkir© tulisan Sammy Simorangkir

" Pada awalnya saya udah tahu. Itu udah lama (postingan), saya dapatkan itu karena di capture sama follower gue yang juga temenan sama pathnya dia dan dikirim ke dm saya," ungkapnya.

Diungkapkan ayah satu anak, Sammy memang sudah meminta maaf secara lisan perihal ucapannya tersebut. Namun, Okan berharap Sammy melayangkan permintaan maaf secara terbuka melalui media sosial. 

" Sampai sekarang sih mereka belum ada itikad baik, meskipun secara lisan diutarakan pernah meminta maaf. Karena dia telah mencemarkan nama baik via media sosial. Jadi secara etikanya dia harus minta maaf via media juga," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Ucapan Sammy Diprotes

Sontak postingan Sammy langsung membuat geger para pengguna sosial media. Tapi netizen justru mencibir ucapan Sammy yang dianggap telah menyebarluaskan aib seseorang.

" mulutnya bang sammy ya, ga ada batesnya," kata akun @pradooooo12.

" saya benci LGBT, tpi cara sammy gini amat bikin ga respect juga ah! ga mikir kasihan anaknya vivian n okan," tulis akun @achietoligaga.

" Yaudahlah alay bgd lu sam udah dapet viviane jg knapa msih ngurusin mantan lakik ny idih," kata akun @kyaranadine_yuandra.

(Sah)

 

3 dari 3 halaman

Baru Nikah, Istri Sammy Simorangkir Bikin Curhat Mengejutkan

Dream - Kabar bahagia sedang menghinggapi pasangan Sammy Simorangkir dan Viaviane. Sebab, Viviane dikabarkan tengah berbadan dua setelah keduanya secara resmi menikah pada Sabtu 22 Juli 2017 di Bali.

Kabar bahagia ini pertama kali muncul setelah beredar curhatan Viviane di sosial media. Dalam unggahan akun @lambe_turah, Viviane mengisahkan pengalamannya soal kehamilannya. Dia menceritakan saat melakukan tes dan periksa ke dokter kandungan untuk memastikan kehamilannya.

Sammy Simorangkir Resmi Melamar Mantan Istri Okan Cornelius© MEN

Dokter yang pertama kali dikunjungi menyatakannya sedang hamil. Namun dia tak puas dengan jawaban dokter tersebut dan akhirnya memutuskan kembali perikas ke dokter lain. Dan hasilnya sama, menyatakan Viviane tengah hamil.

" Mendadakk super mello pertama tespack dan hasilnya positif happy tp super kaget dikasih rejeki secepat ini..langsung buru" ke dokter periksa ud diobok" eh g taunya dibilang ga hamil grrr langsung bingung tp knp testpack 2x hasilnya positif..langsung ganti dokter dan bener ternyta hamil cm masih kecil..langsung dkasig penguat..eh ini ud 3 hr kluar darah terus langsung panik mana suami g bisa nemenin ke dokter..mudah" an gpp mudah" an msh rejekii,"  tulis Vivian.

sammy simorangkir© sammy simorangkir

Tentu saja curhatan istri Sammy yang menyebar di sosial media langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Ada yang mengomentari selamat kepada pasangan ini. Ada juga yang merasa heran, baru menikah sudah hamil.

" Semoga ga kenapa" sehat trs yh Amin," tulis akun @ameliaeric143.

" Ciyuuusss??? Cpt bner yak .. syukurlah," tulis akun @mrstyalove.

" Baru berapa lama ya nikah nya, ko dah hamil," kata akun @emma_alcapone.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari kedua pasangan ini. Redaksi Dream masih mencari tahu soal kebenaran kabar kabagia ini.

Beri Komentar