Demi Anak Cucu, Samuel Zylgwyn Rela Tinggalkan Gaya Hidup Lama

Reporter : Ristina Nur M.
Kamis, 12 September 2019 19:15
Demi Anak Cucu, Samuel Zylgwyn Rela Tinggalkan Gaya Hidup Lama
Samuel berharap tindakan kecilnya ini bisa bermanfaat untuk anak-cucu di masa depan.

Dream - Gencar ajakan merawat kondisi bumi yang semakin parah, pesinetron Samuel Zylgywn mulai menerapkan pola hidup ramah lingkungan dalam kehidupannya sehari-hari. Salah satunya dilakukan suami Franda itu dengan tak lagi menggunakan tempat atau alat makan berbahan plastik. 

Hadir bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di sebuah kampanye Laut Bersih Bikin Baper, di Jakarta Utara, Samuel juga mengajak milenial untuk membersihkan sampah di laut di Pelabuhan Sunda Kelapa.

" Agenda ini harus dilakukan untuk memberi tahu kepada teman-teman dan seluruh generasi agar sadar menjaga lingkungan," ujar Samuel di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Kamis, 12 September 2019.

 Samuel

Menurut Samuel, cara paling sederhana menjaga lingkungan dari sampah yang bisa dilakukan masyarakat adalah mengurangi penggunaan plastik. Cara inipula yang sudah diterapkan Samuel dalam kehidupannya sehari hari.

" Gue sudah ngurangin sampah plastik, gue pake sedotan stainless yang gue bawa kemana-mana dan bawa tumbler juga," ungkap Samuel.

Ayah satu anak itu berharap kesadaran tidak membuang sampah sembarangan sejak dini akan bermanfaat untuk generasi di masa depan. 

" Anak cucu kita mendatang masih bisa menikmati hasil laut," ungkap Samuel.

Gerakan Laut Bersih Bikin Baper hari ini juga mencatat rekor sebagai aksi membersihkan laut secara serentak di Pelabuhan terbanyak. Dalam kegiatan tersebut, Samuel dan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi turut bersama peserta memungut sampah di sekitar pelabuhan. (Sah)

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-