Samuel Zylgwyn Ungkap Alasan Kamu Harus Nonton Naluri Hati

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 11 September 2021 18:25
Samuel Zylgwyn Ungkap Alasan Kamu Harus Nonton Naluri Hati
Sinetron ini ditayangkan di SCTV.

Dream – Sinetron Naluri Hati kerap meraih rating tinggi dan menunjukkan publik sudah jatuh hati. Salah satu pemeran utama, Samuel Zylgwyn, mengatakan, sinetron ini punya sederet kelebihan, seperti bertabur bintang top dan penyajian gambar yang bagus.

“ Tentunya gambarnya bagus, ceritanya juga oke. Pokoknya pemainnya juga top-top. Aktingnya juga keren-keren. Makanya, nggak nyesel nonton Naluri Hati, ya,” kata Samuel dikutip dari Kapanlagi.com, Sabtu 11 September 2021.

Sinetron ini mengambil banyak scene di Bali. Lokasi syuting di Pulau Dewata itu membuat Samuel senang. Dia mengaku mendapat banyak pengalaman baru selama syuting di Bali.

“ Terus view-nya juga keren-keren. Tentunya, gambarnya juga pasti akan bagus. Jadi, enggak sia-sia,” kata dia.

Samuel juga senang syuting di Jakarta. Namun, di Jakarta, ada banyak lokasi yang sudah pernah dikunjungi.

“ Jakarta juga, sih. Cuma, kan, Jakarta sudah banyak spot yang sudah pernah,” kata pemeran Zain.

 

1 dari 3 halaman

Begini Cara Samuel Zylgwyn Manfaatkan Break Syuting Naluri Hati, Simple Banget

Dream - Samuel Zylgwy semakin disibukan dengan jadwal syuting sinetron terbaru SCTV berjudul Naluri Hati. Di sinetron yang tayang setiap hari pukul 21.30 WIB itu, Samuel berperan sebagai pemain utama bernama Zain.

Menjadi lawan main dari pemeran utama perempuan, Shanice Margaretha Lie, Samuel hampir setiap hari menjalani syuting 

Dengan segala kesibukannya tersebut, suami Franda ini berusaha untuk memanfaatkan waktu break syuting. Di hari santai itu, Samuel mengaku banyak menghabiskan waktu dengan membaca script atau memainkan ponselnya.

" Kalau sebelum take ya kadang-kadang cuma duduk-duduk aja, main handphone, paling baca script, paling gitu-gitu aja sih soalnya kan lagi nggak take kecuali kita udah di set, pasti kita latihan dulu sama pemain gitu," kata Samuel Zylgwyn.

Sinetron Naluri Hati© Sinetron Naluri Hati

Saat disinggung soal honor syuting yang kabarnya mencapai Rp 80 juta per episode, Samuel dengan tegas membantahnya. Kabar itu ternyata muncul dari lontaran iseng teman sesama aktorny, Anthony Xie yang merupakan suami Audi Marissa.

" Nah, ini hoaks nih, tapi kalau emang segitu gua aminin deh. Ini Anthony Xie yang nanya nih. Kayaknya elu deh yang segitu, kalau gue sih enggak," ujarnya penuh tawa.

Di kesempatan yang sama, Samuel juga mengaku lebih suka syuting di Bali karena mendapat banyak pengalaman baru.

" Di Bali dong karena itu pengalaman baru terus view-nya juga keren-keren. Tentunya gambarnya juga pasti akan bagus. Jadi nggak sia-sia," tuturnya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com)

2 dari 3 halaman

Disebut Honor di Naluri Hati Rp80 Juta per Episode, Ini Jawab Samuel Zylgwyn

Dream - Sinetron terbaru SCTV Naluri Hati dibanjiri dengan aktor dan aktis muda berbekat. Salah satunya pesinetron terkenal yang menunjukkan kemampuan aktingna di tayangan televisi itu adalah Samuel Zylgwyn.

Suami dari Franda ini menjadi pemeran utama Naluri Hati. Samuel berperan sebagai Zain yang beradu akting dengan pemeran utama wanita, Shanice Margaretha.

Terkuak Hobi Shanice Margaretha Lie Pemain Naluri Hati yang Jarang Diketahui

Sejak sinetron yang tayang setiap hari pukul 21.30 WIB ini mendapatkan rating bagus, berhembus kabar honor Samuel Zylgwyn mencapai Rp 80 juta per episodenya.

Samuel Zylgwyn di Naluri Hati© Samuel Zylgwyn di Naluri Hati

Isu itu berhembus ketika seorang netizen terang-terangan menanyakan soal honor Samuel Zylgwyn. Rupanya, yang bertanya adalah aktor Anthony Xie, suami Audi Marissa.

" Nah, ini hoaks nih, tapi kalau emang segitu gua aminin deh. Ini Anthony Xie yang nanya nih. Kayaknya elu deh yang segitu, kalau gue sih enggak," jawab Samuel Zylgwyn sembari tertawa.

3 dari 3 halaman

Lebih Suka Syuting di Lebih Suka Syuting di Bali

Samuel Zylgwyn© Samuel Zylgwyn

Foto : @samuel_zylgwyn

Kisah Cinta Zain dan Nayla di Sinetron Naluri Hati yang Bikin Baper

Pengambilan gambar sinetron Naluri Hati diambil di berbagai lokasi. Salah satunya adalah di Bali. Pria 33 tahun ini mengaku lebih suka syuting di Bali karena mendapat banyak pengalaman baru.

" Di Bali dong karena itu pengalaman baru terus view-nya juga keren-keren. Tentunya gambarnya juga pasti akan bagus. Jadi nggak sia-sia," ucapnya.

Meski begitu, ia juga senang-senang saja syuting di Jakarta. Hanya saja, di Jakarta ada banyak lokasi yang sudah pernah dikunjungi.

" Jakarta juga (suka) sih. Cuma kan Jakarta udah banyak spot-spot yang udah pernah (dipakai syuting)," tuturnya.

Sumber : kapanlagi.com

Beri Komentar