Sang Adik Lulus Kuliah, Ayu Ting Ting Kasih Hadiah Rumah dan Mobil

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 23 September 2021 09:24
Sang Adik Lulus Kuliah, Ayu Ting Ting Kasih Hadiah Rumah dan Mobil
Umi Kalsum merasa bahagia

Dream - Ayu Ting Ting memberikan kado istimewa untuk adiknya, Assyifa Nuraini, yang berhasil menyelesaikan kuliah S1. Pedangdut Depok itu memberikan hadiah berupa rumah dan mobil.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram oleh sang ibu, Umi Kalsum, mobil putih pemberian Ayu terlihat diparkir di halaman rumah.

" Alhamdulilah y Allah makasih nak @ayutingting92 sudah kasih banyak hadiah buat adik kamu di kelulusan kuliahnya," kata Umi Kalsum.

Umi Kalsum juga merasa bahagia karena Syifa menepati janjinya untuk bisa menjadi sarajana. Adik Ayu Ting Ting itu sempat tak meneruskan kuliahnya karena sibuk bekerja.

ayu© instagram

" Bahagia ayah ibu Alhamdulilah juga buat kamu buat ibu ayah bangga nak @syifaasyifaaa kamu tepatin juga janji kamu buat ibu dan ayah buat bisa jadi sarjana," katanya.

Foto ini ikut dikomentari Iis Dahlia, yang memberikan ucapan selamat kepada Syifa.

" Semoga ilmunya bs bermanfaat buat org banyak ya sayang @syifaasyifaaa
Bangga ya Bu punya anak2 yg sukses…semoga selalu dlm lindungan Allah," kata Iis Dahlia.

1 dari 5 halaman

Rayakan Lulus Sidang Skripsi, Model Rok Adik Ayu Ting Ting Jadi Omongan

Dream - Ayu Ting Ting memberikan ucapan selamat kepada adiknya Assyifa Nuraini atau Syifa akhirnya lulus kuliah. Ayu pun mengunggah momen kelulusan adiknya itu di feed instagram.

Dalam foto itu, Ibu Bilqis Khumairah Razak ini mengenakan kemeja hijau dipadu celana hitam. Ia memeluk Syifa yang tampil dengan almamater hijau yang dipadukan dengan kemeja putih dan rok hitam.

" Happy graduation my lovely sister.....congrats adek teteh lulus alhamdulillah. proud of u dek, so happy,"  tulis Ayu Ting Ting dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 21 September 2021.

Ayu Ting Ting dan Syifa adiknya© Ayu Ting Ting dan Syifa adiknya

Unggahan pelantun lagu Ting Ting ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyoroti rok Syifa karena belahan rok tersebut dianggap kelewat tinggi digunakan saat sidang skripsi.

Tak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat untuk syifa atas kelulusannya.

" Salfok sama belahan rok," kata akun @cin_ve.

" androknya knp ga sekalian make rok pendek aja," kata akun @youisneverpurple.

" Alhamdulillah kak shifa udah lulus semoga diberi kelancaran dlm usahanya amin," tulis akun @rina.2949.

" Whidiihhhhb congrats @syifaasyifaaa," kata akun @isdadahlia.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Kalah dari Ayu Ting Ting, Ayah Rozak Juga Tanam Benang

Dream - Ayu Ting Ting mengakui parasnya semakin cantik karena rutin melakukan perawatan wajah, termasuk melakukan tanam benang pada bagian hidung agar terlihat lebih mancung.

Itulah yang terungkap dalam percakapan Ayu Ting Ting dengan Feni Rose dalam acara Rumpi. Semula, Feni bertanya soal kulit Ayu Ting Ting yang terlihat semakin memesona.

" Tuh kulitnya mantul loh. Kalau kamu apa nih filler atau implan?" tanya Feni Rose.

Ayu mengatakan tidak mau melakukan perawatan dengan risiko besar. Dia lebih memilih tanam benang daripada melakukan filler.

" Enggak filler, aku kemarin ini tanam benang hidung," jawab Ayu.

3 dari 5 halaman

Mendengar jawaban Ayu, Feni Rose tiba-tiba membahas Abdul Rozak, ayah pedangdut asal Depok tersebut.

" Kamu tanam benang hidung enggak mau kalah sama ayah Rozak, ya?" tanya Feni Rose seraya tertawa.

" Ayah sama ibu emang pernah ya dok, tapi ibu benang hidung juga," jawab Ayu.

" Supaya tetap diaku anak, harus sama ya," goda Feni Rose. " Iya, kalau enggak, aku diusir," sahut Ayu Ting Ting sambil tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Tubuhnya Hanya Tertutup Kain Tenun, Tampilan Ayu Ting Ting Disorot

Dream - Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan netizen. Ini lantaran unggahan foto di feed akun instagramnya.

Dalam foto itu, palantun tembang 'Alamat Palsu' ini tampil dengan balutan kain tenun khas NTT. Ayu berpose berdiri dengan pemandangan bukit di belakangnya sembari melihat ke arah bawah.

Ayu menyempurnakan penampilannya itu dengan riasan makeup minimalis dengan lipstik merah merona. Ibu satu anak ini mengikat rambutnya sehingga membuat kesan cantik pada penampilannya tersebut.

Namun karena hanya tertutup sehelai kain tenun maka beberapa area tubuh Ayu seperti bahu dan pahanya sedikit terekspos.

Penampilan Ayu Ting Ting© Penampilan Ayu Ting Ting

" Selama ini kan saya selalu diam dan sabar , tapi kalau sudah saatnya untuk bertindak , maka saya akan bertindak , karena sabar ada batasnya. Sependapat ga ? Gimana kalau kalian di posisi saya ?," tulis Ayu Ting Ting pada caption foto.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Sontak penampilan Ayu di foto tersebut langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Ada yang menuliskan komentar pujian cantik ke penampilan penyanyi asal Depok Jawa Barat itu.

Ada juga yang mengingatkan Ayu karena dianggap mengumbar aurat tubuhnya.

" Cantik bunda ayu," tulis akun @aisyah81_store.

" Cantik no DEBAT," tulis akun @tifanny_munaf.

" Auratnya mbak di tutup bahaya loh," tulis akun @firmansmpl.

" Sekalian gak usah pakek baju aurat bu," tulis akun @realaccound12.

Beri Komentar