Ibu Sambung Diduga Bongkar Aib Vanessa Angel, Faisal Beri Komentar Menohok

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 15 Februari 2022 13:23
Ibu Sambung Diduga Bongkar Aib Vanessa Angel, Faisal Beri Komentar Menohok
Faisal merasa bingung dan kecewa.

Dream - Faisal merasa kecewa mendengar pernyataan ibu sambung Vanessa Angel, Puput Soedrajat yang diduga menyebut menantunya itu menikah dengan anaknya, Bibi Andriansyah dalam kondisi sudah hamil duluan.

" (Kecewa) yaiyalah bagi saya dia menantu, bagi dia anak," kata Faisal dilansir kanal YouTube KH Infotaiment, Selasa 15 Februari 2022.

Ayah dari Fuji ini bingung melihat sikap Dody Soedrajat dan juga istrinya, Puput yang membongkar aib Vanessa Angel. Padahal selama ini Faisal tidak pernah membahas hal tersebut.

" Itulah katanya Gala cucunya dan si Vanes anaknya kenapa malah dibongkar lagi aibnya," tutur Faisal.

8 Potret Puput Soedrajat Ibu Tiri Vanessa Angel, Sifat Asli Dibongkar Sahabat Mendiang!© DREAM.CO.ID


Sebelumnya dalam podcast Denise Chariesta, Puput mengatakan Vanessa Angel menikah dengan Bibi Andriansyah karena sudah hamil duluan.

" Saat itu udah ada kejadian (udah hamil). Jadi, ya sudah," kata Puput.

Padahal menurutnya, jika Vanessa tidak hamil duluan Dody Soedrajat tetap akan merestui pernikahan mereka.

" Alasannya karena takut gak dapat restu. Padahal mah enggak. Ketika mereka datang mau nikah, ya nikah aja sih. Orang tua kan mendoakan," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Makam Vanessa Angel Pasti Dipindah Satu Liang dengan Ibu Kandung, Puput Soedrajat: Fix, Tinggal Tunggu Waktu

Dream - Sabtu 12 Februari 2022 bertepatan dengan 100 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Keduanya meninggal setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerta, Jawa Timur. 

Ayah mendiang Vanessa Angel, Dody Soedrajat, mengungkapkan akan memindahkan makam sang anaknya setelah 100 harian. Kepastian kabar ini tentu masih menjadi pertanyaan, jadi atau tidak. 

Untuk memastikan hal tersebut, istri Dody, Puput, mengatakan, pemindahan makam tersebut tinggal menunggu waktu. Hingga saat ini masih menunggu izinnya siap.

" Itu kan kita lagi nunggu ngurus semua, kan baru pada sembuh (Covid-19), yang penting semua izin sudah siap, mungkin tinggal nunggu hari H. Nantilah dikabari, kan harus dipastiin banget karena itu enggak sembarangan," ungkap Puput dikuti[ dari KapanLagi.com, Minggu 13 Februari 2022.

2 dari 5 halaman

Puput Soedjarat Membagikan Kabar

Rencana pemindahan makam tersebut juga sudah disetujui oleh keluarga besar mendiang ibunda Vanessa Angel. Walaupun begitu, saat ditanyakan apakah keluarga besannya, Faisal, juga setuju, Puput mengatakan dirinya hanya fokus pada keluarga almarhumah putri sambungnya saja. 

" Dari pihak keluarga udah oke semua. Udah dibicarakan dari jauh hari," ucapnya.

" Enggak, kalau aku kan lebih condong ke pihak dady (Doddy Sudrajat) ya, keluarga inti dari almarhum mama Vanessa sama dady aja," lanjutnya.

Tak hanya itu, Puput menegaskan bahwa pemindahan makan sudah pasti dilakukan. Makam Vanessa Angel akan dipindah ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, satu liang dengan makam almarhumah ibunya.

" Udah fix, cuma nanti dikabarinnya ya. Di TPU Karet Bivak, di makam almarhumah mamanya (Vanessa Angel) udah ada tempat dong," pungkasnya.

Sumber: KapanLagi.com

3 dari 5 halaman

Beredar Komentar Akun Diduga @DodySoedrajat_1 Singgung Bagian Donasi Gala Sky

Dream - Laman media sosial riuh menyoroti sebuah postingan komentar di akun gosip Instagram @lambee.pedes dari pemilik dengan nama @Dodysoedrajat_1. Netizen langsung mengaitkan akun tersebut sebagai milik ayah dari mendiang Vanessa Angel, Dody Soedrajat yang memiliki nama yang sama.    

Dalam foto yang diunggah akun @lambee.pedes, akun Instagram @dodysoedrajat_1 menuliskan komentar yang menyinggung soal uang donasi pembelian rumah untuk cucunya, Gala Sky Andriansyah.

" Sekarang si engga usah banyaj bacot akun gosip. Simpel bilang ke sana junjunganmu kalau emang mau damai ayo bagi dua duit donasi yang duah dibelikan rumah cucu saya," tulis akun @dodysoedrajat_1.



4 dari 5 halaman

dos© instagram

Bukan hanya itu saja, akun tersebut juga meminta bagian dari uang donasi yang terhimpun tersebut karena merasa berhak mendapatkannya.

" Itu rumah berapa M? Katanya keluarga pengusaha terpandang, gampanglah duit segitu. Bayarlah ke sini setengahnya sata kan bapa kandung eca, Gala cucu saya," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Pembagian Uang Donasi Buat Syarat Damai

Akun tersebut juga menyiratkan pesan jika haknya untuk mendapatkan uang dari hasil donasi tersebut diberikan, perdamaiannya dengan seseorang yang berkonflik dengannya bisa diselesaikan.

" Ada hak saya di situ, jangan serakahlah jadi orang, mau damai ga?" ujarnya lagi.

Terkait postingan komentar yang sudah tak lagi terlihat di akun gosip tersebut, Dody Soedrajat belum memberikan komentar. Belum diketahui pasti juga apakah akun yang menuliskan komentar tersebut benar-benar berasal dari Instagram milik Doddy

Meski belum diketahui kebenaran unggahan tersebut, netizen kaget membaca komentar yang muncul di akun gosip itu.

" Itu yg komen beneran manusia? Duit donasi cucunya mau dibagi dua??? Kelihatan isi pala cuma duit, gala mah nomer sekian yaa pak ndodd," kata akun lint4n6.

" E sumpah itu beneran dia ngetik???" kata akun hlsdanpierre.

" Ini sumpah dia ketik comment bgtu?" kata akun aldna.s.

Beri Komentar