Workaholic, Cinta Laura Lebih Stres Jika Santai di Rumah

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 26 September 2022 06:23
Workaholic, Cinta Laura Lebih Stres Jika Santai di Rumah
Cinta lebih baik stres dengan pekerjaan daripada tak ada pekerjaan

Dream - Cinta Laura mengaku sebagai sosok pekerja keras. Dalam sehari, dia bisa bekerja hingga belasan jam. Meski terlihat melelahkan, artis lulusan Columbia University ini sangat menikmati hal tersebut.

" Gimana ya aku ya workaholic. Jadi kadang-kadang sama manajer sudah bilang break tiga hari, tapi baru satu setengah hari aku sudah bilang bosan. Ingin ngelakuin sesuatu yang produktif," kata Cinta Laura di Jakarta, Jumat 23 September 2022.

Artis kelahiran 17 Agustus 1993 itu bahkan lebih menikmati stres menghadapi pekerjaan dibandingkan harus santai di rumah.

cinta laura© instagram

" Pada dasarnya aku orang yang sangat ambisius jadi dikasih libur terlalu lama malahan stres. Jadi mending stres karena pekerjaan daripada libur," tutur dia.

Cinta sadar pola hidup itu membuatnya anti sosial. Walau begitu, dia sangat menikmati kehidupannya ini.

" Memang konsekuensinya enggak punya kehidupan pribadi dan juga kadang-kadang sedikit sengsara sih, karena untuk kebutuhan diri aja enggak ada waktu gitu," ungkapnya.

1 dari 6 halaman

Cantik, bergelimang harta dan terkenal ternyata tak cukup membuat hidup Cinta Laura tenang. Dengan segala kecukupan dan popularitasnya, artis yang terkenal karena aksen bicaranya ini masih dilanda stres yang muncul tiba-tiba.

Bukan karena takut popularitas meredup atau namanya tak dikenal banyak orang lagi, stres yang dialami Cinta justru datang ketika dirinya merasa belum cukup melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk orang-orang sekelilingnya.

" Kadang-kadang yang membuat aku stress adalah aku mikir aku sukses nggak ya? Apakah aku udah melakukan cukup buat orang-orang disekitar aku?" kata Cinta Laura dikutip Dream dari akun @lambegosiip, Selasa 20 September 2022.

Cinta Laura Kenalkan Dua Anggota Baru yang Tampak Menggemaskan© MEN

Foto: @claurakiehl

Cinta mengaku dirinya sampai saat ini masih sering merasa belum cukup melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain di sekelilingnya.

" But you khow I feel stress, because sometimes I feel like I haven't done enough. Aku belum melakukan cukup masih banyak lagi yang harus aku lakukan dan harus aku capai," kata Cinta.

2 dari 6 halaman

Pernyataan wanita berusia 29 tahun ini mendapatkan pujian dari warganet yang tak menyangka Cinta memiliki pemikiran sedalam itu.

Mereka salut dan memuji ucapan dari wanita bernama lengkap Cinta Laura Kiehl ini.

      View this post on Instagram

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

 " Kalau cinta aja merasa ga sukses ..apa kabar gue," tulis akun @dreamyhappysalty.

" Ini Artis yg berbeda," kata akun @nellita_mentordiet.

" Kita doakan semoga beliau" di sehatkan selalu," tulis akun @widayanti2720.

Berbeda dengan wanita pada umumnya yang belanja bisa membuat bahagia tapi Cinta Laura justru stres. 

3 dari 6 halaman

Cinta Laura ternyata bukan tipe wanita yang hobi belanja. Dia mengaku belanja justru membuatnya stres.

" Aku kan orang yang paling males belanja, kalau belanja malah bikin stres," kata Cinta Laura dalam program Lapor Pak.

Cinta tak suka belanja karena bukan tipe orang yang boros. Jika sudah memiliki barang tersebut, ia tak mau mengeluarkan uang lagi untuk membeli barang yang sama.

 

 

4 dari 6 halaman

" Orang kan kalau stres kepingin belanja, aku kalau belanja stress to much ever, aku ngerasa kalau yang aku punya udah cukup ngapain beli lagi," imbuhnya.

Meski demikian, bukan berarti Cinta tak punya barang branded. Hanya saja jumlahnya tidak banyak.

" Aku punya tas yang bagus, tapi bukan berarti aku beli tas itu setiap saat. Paling tiga atau lima tahun," tuturnya.

5 dari 6 halaman

cinta© instagram

Baginya, penampilan seseorang bukan dilihat seberapa mahal barang yang dipakai. Yang penting, kata dia, barang tersebut nyaman dipakai.

" Aku rasa kehebatan kita atau kemampuan kita enggak perlu dinilai dari apa yang kita kenakan. Aku merasa percaya diri mau pakai baju biasa atau baju mewah buat aku itu sama saja," ujarnya.

 

 

6 dari 6 halaman

Video ini kembali diunggah akun Inatagram @lambegosiip. Netizen pun memberikan pujian kepadanya.

" Biasanya anak yg sdh dr kecil berkecukupan yg susah ngerem biaya belanja ini itu, tp Cinta salah satu anak yg benar2 panutan buat generasi seumur dia," kata akun @lenalina_240118.

" Betul, ngikutin gaya gk ada habisnya ..Nant di hisab di yaumul akhir," kata akun @iam.dwzumba79.

" Wanita panutan," kata akun @jennie_neni.

Beri Komentar