CONNECT WITH US!

Detik-detik Sarita Ungkap Perselingkuhan Suami dengan Artis JD

Reporter : Gladys Velonia | Rabu, 24 Mei 2017 09:01
Sarita (Instagram/ @queen_saritaabdulmukti)

Ada Keluarga yang Setuju

Saat ini, Sarita mengaku tinggal menunggu FH mengajukan perceraian. Menurut Sarita, FH mengaku ingin mengajukan sendiri tanpa bantuan pengacara.

" Belum bercerai dan belum mengajukan. FH setiap kali kita bersepakat cerai, dia selalu bilang 'jangan pakai pengacara, biar saya saja yang menggugat biar cepat'. Oke, fine. Saya tunggu dari Januari sampai sekarang tidak dilakukan juga," tuturnya.

Tapi sekarang, kata Sarita, suaminya meminta agar menunda proses penggugatan. Alasannya, kata dia, FH menunggu momen Ramadan dan Lebaran berlalu.

" FH bilang, 'pending dulu deh kalau mau gugat saya setelah Lebaran saja. Siapa tahu bulan Ramadan ada berkah, terus kita bisa kembali bersama'. Itu kata suami saya seperti itu," tutur Sarita.

Di sisi lain, Sarita juga kecewa lantaran ada pihak keluarga yang mendukung perselingkuhan sang suami, meskipun jumlahnya tidak banyak.

" Keluarga dari suami saya sebagian besar, misalkan keluarga suami saya ada 100 persen, 95 persen semua dukung saya," kata dia.

" Artinya yang suami saya lakukan itu adalah bermaksiat dengan perempuan lain. Tapi ada segelintir orang-orang yang dukung perselingkuhan itu. Saya enggak tahu pikiran mereka ada di mana," lanjut Sarita.

Tak hanya itu, Sarita juga merasa seperti ditekan oleh sang suami. Sebab saat kunjungan terakhirnya ke Jakarta, FH mendatanginya dengan memboyong sesepuh-sesepuhnya.

" Jadi saya sangat 'wow'. Kamu datangin orangtua, ini enggak kebalik? Harusnya pihak perempuan yang datangin, ini malah FH bersama sesepuhnya," kata dia.

Melihat itu, Sarita mengaku hanya tertawa saja. Dia merasa FH tak pantas menjadi suami. Sebab, sebagai wanita Sarita merasa dia lah yang seharusnya dilindungi.

" Jadi alangkah pengecutnya Beliau untuk saya enggak tahu maksud mereka apa, kayaknya untuk menekan saya bersepakat bercerai gitu mereka harus semacam mengeroyok," tutupnya.

Dream masih berusaha mengonfirmasi JD terkait masalah yang diungkapkan oleh Sarita ini. Tapi hingga berita ini ditayangkan, nomor ponselnya tak aktif saat dihubungi.



Bangga! Musisi Indonesia di Official Song Asian Games 2018