Sebelum Coba Bunuh Diri, Personel Duo Semangka Kirim DM ke Atta Halilintar

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 5 Agustus 2020 15:42
Sebelum Coba Bunuh Diri, Personel Duo Semangka Kirim DM ke Atta Halilintar
Untuk apa?

Dream - Clara Gopa sempat jadi bahan obrolan perihal dirinya yang melakukan percobaan bunuh diri pada Selasa, 4 Agustus 2020 kemarin. Personel Duo Semangka ini dikabarkan dua kali mencoba bunuh diri.

Hal itu diungkapkan asisten pribadinya, Billy. Menurut Billy, artisnya selama ini hanya berpura-pura kuat menghadapi bullying dari netizen.

Clara Gopa© KLY-Muhammad Akrom

Namun ternyata sehari sebelum melakukan percobaan bunuh diri, Clara sempat membuat postingan yang cukup mencuri perhatian.

Biduan dangdut ini memamerkan hasil screenshoot isi DM (Direct Message) ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

1 dari 4 halaman

1. Isi DM ke Aurel

Terang-terangan memperlihatkan isi DM-nya, Clara Gopa menuliskan caption yang berbunyi, " Bukti untuk netizen. #salamdamai."

Screenshoot Chat Clara Gopa© instagram.com/claragopaduosemangka94

Adapun isi pesan yang dikirimkannya adalah permohonan maaf untuk Aurel Hermansyah,

" Siang Aurelie, salam kenal sebelumnya. Aku mau minta maaf ya sebelumnya, kemarin aku sudah melakukan kesalahan yang bikin kamu sakit hati. Aku mengaku salah, aku mengaku dosa. Mohon dimaafkan ya Aurelie. Aku JANJI tidak akan lagi bikin kegaduhan seperti kemarin. Aku ingin baik-baik saja. Semoga kamu mau memaafkan aku ya Aurel, tolong dimaafkan kesalahanku dan kekhilafan aku kemarin ya Aurelie."

2 dari 4 halaman

2. Isi DM ke Atta

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Clara Gopa juga melanjutkan postingannya dengan isi pesan serupa ke Atta Halilintar.

Dengan tulus ia mengaku merasa bersalah dan mohon maaf atas postingan halu-nya selama ini.

Screenshoot Chat Clara Gopa© instagram.com/claragopaduosemangka94

" Selamat siang kak Atta. Kak mohon maaf sebelumnya, aku mau minta maaf karena kemarin aku sudah bikin kegaduhan tentang postingan-postingan aku. Aku mengaku salah, aku mengaku dosa kak. Mohon dimaafkan ya kak. Semoga kak Atta dan Aurelie selalu bahagia langgeng sampai akhir hayat," tulisnya.

Belum diketahui pasti seperti apa respons Aurel dan Atta atas DM Clara Gopa ini. Ikuti terus updatenya di sini, ya, Sahabat Dream.

Sumber: KapanLagi.com

3 dari 4 halaman

Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle: Jadi Punya Banyak Waktu Sendiri

Dream - Richard Kyle mengaku sudah menerima perpisahan dengan Jessica Iskandar. Pria yang akrab disapa Rico itu merasa hidupnya kembali seperti dulu sebelum bertemu dengan Jessica Iskandar dan El Barack.

"  I'm okay kok. Sudah merasa kayak seperti dulu seperti sebelum aku kenal Jes and El. Aku merasa sudah balik seperti aku yang dulu, Rico Kyle yang semua orang kenal," kata Richard Kyle dikutip Dream dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu 5 Agustus 2020.

" Rasanya senang bisa berubah. Ya, aku bahagia kok. Udah bisa kayak fokus sama yang gue mau dan bisa lebih bebas sama beberapa hal yang mau gue lakuin," sambung Rico.

Melaney Ricardo dan Richard Kyle© Melaney Ricardo dan Richard Kyle

4 dari 4 halaman

Selama kurang lebih tiga tahun pacaran, kebanyakan waktu Rico dihabiskan untuk Jedar dan El. Kini ketika sudah berstatus single lagi, Rico mengaku jadi punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang sebelumnya tak bisa dilakukannya.

" Jadi aku punya banyak waktu buat aku sendiri. Sebelum aku kenal Jes kan aku juga jalan sendiri dan selama ini (ketika dengan Jedar) aku kayak oke banget. Kayak hidupku enak, aku masih ada kerjaan, film, syuting," kata Rico.

Namun pria 32 tahun ini merindukan momen-momen dirinya ketika bersama putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

" Aku kangen menghabiskan waktu dengan El kayaknya itu yang kangen sih. Padahal aku masih ketemu dia. Melakukan hal yang menyenangkan, ajak keluar ngajarin hal baru. Aku yang ajarin gimana caranya naik sepeda. Dia anak yang pintar, banyak potensi," tuturnya.

Sumber : YouTube.com