Indra Bekti Alami Kejadian Menakutkan Sebelum Acara di Monas

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 31 Desember 2017 18:45
Indra Bekti Alami Kejadian Menakutkan Sebelum Acara di Monas
Kejadian menegangkan itu diabadikan dalam foto dan video oleh Indra bekti.

Dream - Hujan deras dan angin kencang yang mengguyur kawasan Monas merobohkan tenda yang akan digunakan untuk acara malam tahun baru. Kejadian itu sempat diabadikan oleh presenter Indra Bekti yang akan menjadi pemandu acara malam pergantian tahun itu.

Menurut Bekti, hujan deras dan angin kencang itu terjadi sekitar pukul 14.50 WIB. Sapuan angin membuat sejumlah tenda yang berada di belakang panggung roboh. Saat kejadian itu, Bekti tengah berada di dalam mobilnya.

" Tadi jam 14.50 WIB terjadi badai di Monas , persis di belakang panggung acara nanti malam , aku di mobil juga ngerasain kencangnya angin , dan tepat di depan mobil aku tenda berterbangan , untung alhamdulillah tidak ada yang kena , ya Allah semoga kami diberikan keselamat ya Allah amiin," tulis Bekti, Minggu 31 Desember 2017.

" Semoga nanti malam acara pergantian tahun bersama Roma Irama live di Indosiar berjalan demgan lancar amiin #indrabekti #malamtahunbaru2018 #indosiar #mc #host #monas," imbuh dia.

Video dan foto yang diunggah Indra Bekti itu mengejutkan banyak pengguna media sosial. Doa pun mengalir untuk Indra Bekti.

" Alhamdullilah... Masih dilindungi oleh ALLAH SWT, sehat mas @indrabekti smg dilancarkan acaranya & sukses," tulis akun @nurdianti2841.

" Untungnya sekarang...coba kalau pas lg acara haddew gak kebayang deh," tulis akun @hendysahertian.

" Alhamdulillah untung Allah berbisik ke hati kak bekti untuk berada di dalam mobil. Dan selamat. @indrabekti ...#(UNTUK masalah tenda dan stan masa bodo . Yg penting kak bekti. Aj," kata akun @arumratma.

Beri Komentar