Sebelum Meninggal Dunia, Putri Komeng Sempat...

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 28 Agustus 2016 06:37
Sebelum Meninggal Dunia, Putri Komeng Sempat...
Putri Komeng ini meninggal dunia pada Sabtu petang, 27 Agustus 2016.

Dream – Salah satu anak kembar pelawak kondang, Komeng, Cantika Alhayu Aldi, meninggal dunia. Cantika yang akrab dipanggil Caca ini meninggal karena sakit.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Minggu 28 Agustus 2016, manajer Komeng, Penyok, mengatakan Cantika sempat menjalani rawat jalan karena sakit. Namun, Penyok tak tahu apa sakit yang diidap oleh Caca.

“ Sakitnya kurang tahu apa. Tapi, kemarin sempat rawat jalan,” kata Penyok di Jakarta.

Sebelumnya, kabar duka tersebut disiarkan oleh salah satu panelis Indonesia Lawak Club, Maman Suherman, lewat akun Twitternya, @maman1965.

“ Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah, Caca (Putri Bang Komeng). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT,” dilansir dari akun @maman1965.

Rencananya, Caca akan dimakamkan pada pagi ini di daerah Citeureup, Bogor. Almarhumah akan dimakamkan di dekat makam mendiang ibunda Komeng, Richana. Sekadar informasi, Richana meninggal dunia pada Maret 2016 pada usia 73 tahun.

“ Almarhumah Caca, putri Bang Komeng akam dimakamka esok pagi di Citeureup, Bogor, di dekat makam almarhumah ibunda Bang Komeng,” kata Maman dalam akun Twitter-nya.

Beri Komentar