Rafathar Keracunan Makanan Sampai Muntah-Muntah Sehari Jelang Ultah

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 16 Agustus 2022 08:48
Rafathar Keracunan Makanan Sampai Muntah-Muntah Sehari Jelang Ultah
Kini kondisi Rafathar sudah membaik

Dream - Rafathar Malik Ahmad sempat mengalami muntah-muntah sehari sebelum hari ulang tahunnya pada 15 Agustus 2022. Menurut Raffi Ahmad, putra sulungnya itu kemungkinan keracunan makanan.

" Rafathar kemarin kayaknya keracunan makanan, muntah-muntah," kata Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin,15 Agustus 2022.

Sehari setelah kejadian tersebut, Raffi Ahmad memastikan kondisi Rafathar sudah lebih baik. Bahkan pagi kemarin anak sultan Andara ini sudah bisa memberikan senyuman ceria ketika diberikan kejutan ulang tahun.

raffi© instagram

" Tapi InsyaAllah sudah sembuh," tuturnya.

Mengenai kado apa yang diberikan untuk Rafathar yang berulang tahun ke-7, suami Nagita Slavina itu mengaku belum memberikan apa-apa.

" Nggak, belum ngasih kejutan. Dia nggak minta apa-apa sih. Nanti acaranya 20 Agustus," imbuhnya.

1 dari 5 halaman

Nagita Slavina mengungkap fakta tentang putra sulungnya Rafathar Malik Ahmad. Menurut wanita yang akrab disapa Gigi, Rafathar memilih membawa bekal ke sekolah daripada uang buat jajan di kantin sekolah.

" Gimana A, ini mau uang jajan enggak? Enggak, Aa enggak mau jajan. Mau bekal aja dari rumah ya alhamdulillah" kata Nagita Slavina dikutip Dream dari YouTube TS Media, Minggu 7 Agustus 2022.

Nagita Slavina© Nagita Slavina

Foto: YouTube TS Media

Meski begitu, istri Raffi Ahmad ini memberikan uang jajan untuk putranya ke sekolah.

Ia takut Rafathar kepincut teman-temannya yang jajan di kantin sekolah tapi tidak membawa uang.

2 dari 5 halaman

" Mungkin sekolah baru, dia juga mungkin bingung. Tapi, just in case aku bawain kalau takutnya temennya pada jajan kayak kepengin," kata Gigi.

Gigi mengatakan uang jajan Rafathar bukan berupa uang tunai tapi bentuk digital yang bisa diisi ulang.

" Jadi kebetulan di sekolahnya pakai tap cash e-wallet. Jadi top up gitu," kata Gigi.

3 dari 5 halaman

Rafathar Malik Ahmad memang masih kecil, tapi namanya begitu populer dan dikenal banyak orang. Hal ini lantaran kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan entertainer ternama.

Banyak orang yang mengatakan kalau Rafathar tak perlu lelah bekerja, karena tinggal meneruskan bisnis orangtunya. Meski demikian, Nagita penasaran dengan cita-cita putra pertamanya itu. Ia pun bertanya pada Rafathar soal keinginannya saat besar nanti.

" Aa mau jadi apa? Grup band? Atlet, atau apa sih?" tanya Nagita Slavina dalam video yang diunggqh akun tiktok @hallosingudeul.id.

Diledek Fans Persija Rans FC Kalah, Rafathar Sedih: Itu Kan Raffi Ahmad yang Punya© MEN

" Hmm no ma," jawab Rafathar.

Nagita pun bertanya lagi apa keinginan Rafathar jika sudah besar nanti. " Terus apa dong?" tanya Nagita.

" Enggak tahu ma, mau jadi awan aja," jawab Rafathar.

4 dari 5 halaman

Mendengar jawaban sang anak, Nagita tertawa. Ia meminta Rafathar untuk memiliki cita-cita yang bagus.

" Harus ada cita-citanya dong. Aa pengen jadi apa?"  ucap Nagita.

Rafathar tak mau ambil pusing dengan pertanyaan sang ibu. Ia meminta agar Nagita saja yang menentukan cita-citanya.

Pose Nyender Rafathar Malik Ahmad Menunggu Pesawat Bikin Melting© MEN

" Terserah lah. Mama pengen Aa jadi apa? Aa bingung Mah," tutur dia.

 

5 dari 5 halaman

Video ini mengundang beragam komentar menggelitik netizen.

" Dia bingung mau jadi apa, semua sudah dia capai di kehidupan ini. Kaya, terkenal, punya tabungan,"  komentar akun chiedewi859.

" Dia mau jadi awan soalnya bapaknya cita citanya dulu jadi langit bukan bintang," tulis akun @peupeu.

" Aa bingung soalnya duit aa udah banyak,"  ungkap akun 123puspa4.

Beri Komentar