Sebut Rumah Tangga Berantakan, Nagita Slavina Curhat di Film?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 Mei 2017 14:02
Sebut Rumah Tangga Berantakan, Nagita Slavina Curhat di Film?
Sebut "Rumah Tangga Berantakan" Nagita Slavina bikin penasaran. Kenapa?

Dream - Raffi Ahmad merilis poster dan trailer film dengan judul yang sama dengan nama buah hatinya 'Rafathar'. Bersama sang istri, Nagita Slavina, Raffi memainkan sebuah karakter dalam film tersebut.

Trailer film itu yang berdurasi 3 menit memuat sejumlah adegan, salah satunya Gigi yang berperan sebagai seorang detektif. Dalam trailer itu, Gigi tertangkap kamera mengucapkan kalimat 'Rumah Tangga Berantakan'.

 rafathar© rafathar

Sontak ucapan Gigi menarik perhatian. Gigi yang hadir dalam konferensi pers peluncuran film tersebut santai menanggapi dialog dalamfilmnya itu.

1 dari 4 halaman

Nagita: Itu Mah Rumah Tangga Orang

Dia mengatakan dialog itu sama sekali tidak berhubungan dengan kondisi rumah tangganya. 

" Oh, (dialog soal) rumah tangga (berantakan), itu mah rumah tangga orang, bukan rumah tangga saya," ujar Gigi di Grand Indonesia, Rabu, 10 Mei 2017.

Raffi yang berada di samping Gigi turut memberikan penjelasan. Menurut dia, ucapan Gigi dalam trailer itu hanya dialog biasa.

" Itu kebetulan yang nulis skrip Bounty. Emang kita ada elemen komedi, maksudnya rumah tangga itu komedi. Rumah dan tangga memang lagi berantakan di rumah. Ke situ maksudnya," kata Raffi.

2 dari 4 halaman

Mengejutkan, Komentar Raffi Dengar Nagita Nangis di Televisi

Dream - Belum lama ini warganet dibuat terhanyut oleh curahan hati Nagita Slavina. Menjadi tamu dalam program Hitam Putih yang digarap Deddy Corbuzier, Nagita menceritakan kisah kehidupannya bersama Raffi Ahmad.

Di salah satu adegan tersebut, Gigi panggilan akrab Nagita, tampak tak kuasa menahan tangisannya. Air mata Gigi menetes kala dirinya harus membayangkan buah hatinya, Rafathar Ahmad Malik, beranjak dewasa. 

" Rafathar kalo udah gede dan mengetahui berita tentang Papa, Mama cuma mau bilang kalo Mama dan Papa sayang Rafathar,"  ujar Nagita kala itu.

 Nagita Slavina Nangis Saat Ditanya Soal Rumah Tangganya© MEN

Mengomentari tangis sang istri di acara tersebut, Raffi Ahmad menegaskan hal itu tidak ada kaitannya dengan hubungannya bersama Gigi. 

Raffi malah memastikan Gigi sangat santai menghadapi berbagai pemberitaan mengenai keluarga kecilnya.

" Karena ada gosip segala macem makanya nyambung-nyambungin. Gigi mah ketawa-ketawa saja orang. Itu kan lagi ngomongin Rafathar," kata Raffi dengan wajah santai saat di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 25 April 2017.

Raffi menilai, tangisan Gigi, lantaran Deddy saat itu memang sedang membahas soal putranya Rafathar Malik Ahmad. Bahkan untuk telat makan kata Raffi istrinya bisa menangis.

" Jangankan itu, Gigi telat makan aja dia nangis," ucap Raffi.

3 dari 4 halaman

Nagita Slavina Nangis Saat Ditanya Soal Rumah Tangganya

Dream - Rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus menjadi sorotan. Kabar kurang mengenakan selalu datang silih berganti.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, banyak publik yang merasa simpati dengan Gigi--sapaan akrab Nagita--karena terlihat tegar.

Simpati publik terus bermunculan ketika Gigi sempat menangis saat menjadi bintang tamu acara televisi " Hitam Putih" yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Selasa, 18 April 2017. Mantan suami Kalina melemparkan beberapa pertanyaan ringan hingga mendalam.

Saat ditanya soal alasan Gigi begitu kuat dan tahan dari gosip miring, ekspresi ibu satu anak itu mulai berubah. Adalah putra, Rafathar Malik Ahmad, menjadi penyemangat dalam hidupnya.

Meski disakiti, Gigi tetap merasa yakin jika Tuhan selalu memiliki cara sendiri.

" Kalau lihat anak, mau itu senang atau sedih, selalu ada harapan. Aku selalu percaya kalau sesuatu yang menyakitkan atau tidak baik, itu pasti tidak akan lama. Pasti ada balasannya. Berdoa saja. Aku percaya itu sudah janji Allah, kalau ada kesedihan pasti ada kebahagiaan. Jalani saja," kata bintang sinetron Di Sini Ada Setan.

Kakak Marsha Tengker itu memilih untuk tidak mengungkap tentang pengalaman terburuk yang dialami olehnya.

Saat ditanya apakah siap mati untuk Rafathar. Kata Gigi... 

4 dari 4 halaman

Nagita Takut

" Iya. Kita melahirkan kan taruhannya itu hidup dan mati." " Mati untuk seorang Raffi?" lanjut Deddy. " Belum tentu. Kalau buat anak, segalanya."

Di sisi lain, Gigi mengaku takut dengan banyak isu negatif yang beredar soal Raffi

" Pasti takut jika semua yang terjadi saat ini (gosip-gosip miring) akan berpengaruh ke Rafathar nanti. Tapi buat aku, dari yang pernah aku rasain sebagai anak ya. Di saat kita bener-bener merasa dicintai sama keluarga, sama mama, sama papa, yang gitu-gitu (gosip miring), ya udah, kita lebih percaya sama orang yang deket sama kita daripada orang lain," kata Gigi dengan mata berkaca-kaca.

Pada satu kesempatan, Deddy meminta Gigi untuk memberikan sebuah pesan pada Rafathar di 20 tahun mendatang yang mungkin bakal melihat video tersebut. Sambil semakin berderai-derai air mata, Gigi pun memberikan jawaban yang singkat namun hangat.

" Rafathar, mama yakin kalau Rafathar udah gede pasti akan ngerti. Apapun itu, papa sama mama pasti sayang banget sama Rafathar," ujar Gigi tak kuat menahan air mata.

Beri Komentar