Beri Caption Pacar Setia di Foto Ayah, Ayu Ting Ting Dikritik

Reporter : Kusmiyati
Senin, 16 Januari 2017 16:16
Beri Caption Pacar Setia di Foto Ayah, Ayu Ting Ting Dikritik
Ayu dinilai tidak pantas menyebut ayahnya sebagai pacar.

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan lantaran unggahan fotonya bersama sang ayah, Abdul Razak, di akun Instagram. Para pengguna internet menilai caption foto tersebut tidak pantas.

Foto itu menampilkan Ayu dan Abdul Razak. Ayu tampak di depan sang ayah yang mengenakan kaos dan topi berwarna merah. " Pacar setia," tulis Ayu melengkapi unggahan fotonya itu, sebagaimana diakses Dream pada Senin 16 Januari 2017.

Unggahan Ayu itu pun mencuri perhatian lebih dari 127 ribu akun netizen. Dan kebanyakan dari mereka langsung mengkritik tulisan pelengkap Ayu, " jangan bilang pacarlah. Sebagai bapak dan teman setiaku, begitu saja. Harus lebih menghargai orangtua," tulis akun Nurma.

Ayah Razak dan Ayu Ting Ting© Instagram Ayu Ting Ting

" Enggak pantas Ayu nulis begitu. Kalau memang rindu punya pacar tulis saja semoga nanti pendamping bisa setia seperti ayah kepada ibu," komentar akun Anisa.

" Ayu ingin punya pacar bapak-bapak ya," kata akun Nurlaila.

Namun di tengah kritikan itu, tidak sedikit juga yang membela Ayu. " Mungkin maksud Ayu saat ini pacar setianya ya Ayah Rozak. Selalu ada buatnya," kata akun Putri.

Ikut Nimbrung Arisan, Ayah Ayu Ting Ting Bikin Gagal Fokus© MEN

" Enggak ada salahnya ayah sendiri disebut pacar, haters ada-ada saja pikirannya," ujar akun Laia.

1 dari 3 halaman

Raffi Ajak Ayu Ting Ting ke Pelaminan Bikin Gagal Paham

Dream - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali membuat heboh jagat sosial media. Kali ini kehebohan dipicu sebuah video yang diunggah Ayu di akun instagramnya itu. Dalam rekaman itu Raffi terdengar seolah sedang merayu Ayu dan melontarkan ajakan duduk di pelaminan.

" Ada yang lebih enak dan spesial, duduk di pelaminan sama kamu,"  tutur Rafi, Jumat, 13 Januari 2017. Sementara Ayu memperlihatkan ekspresi malu-malu saat mendengar perkataan suami Nagita Slavina itu.

Netizen Buat Petisi Boikot, Ini Komentar Ayu Ting Ting© MEN

Ucapan Raffi itu sebetulnya hanya adegan program acara dua selebritis itu. Namun ternyata komentar pengguna internet justru memprotesnya.

 

2 dari 3 halaman

Gagal Paham

" Benar-benar gagal paham lihat video ini. Masih saja seperti itu,"  kata akun Fifi.

" Sudah tahu lagi dikabarin yang enggak enak sama Raffi, kok malah unggah beginian di akun pribadi. Enggak pantes Ayu. Walaupun cuma dagelan tapi tetap harus jaga perasaan,"  ujar akun Eka.

Ayu Ting Ting Doakan Pernikahan Raffi-Nagita Bubar?© MEN

" Meski cuma becanda dan hanya script, tapi harusnya Ayu bisa nolak. Dan jaga perasaan Gigi (Nagita), diredam kabar tak sedapnya. Bukan malah diunggah video begini, tunjukan prestasi saja Ayu,"  kata akun Sisil.

 

 

Pesbuker...malam ini di ANTV nonton semua

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on 

[crosslink_1]

3 dari 3 halaman

Bilqis Tak Kenal Enji, Ayah Ayu Ting Ting: Pahit, Gak Usah

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting seperti sudah mengubur dalam-dalam kehidupan masa bersama mantan suami, Hendry Baskoro atau Enji. Buktinya, Enji sama sekali tak diundang saat menggelar pesta ulang tahun, Bilqis Khumairah Razak.

Selain sengaja tak mengundang mantan suaminya, pelantun 'Alamat Palsu' itu juga mengaku tak pernah mengenalkan Enji sebagai ayah kandung bgi Bolqis hingga sekarang.

Ayu beranggapan selama ini Bilqis tak pernah menanyakan soal sosok ayahnya. 

Pesta Mewah Anak Ayu TIng Ting© Instagram Ayu Ting Ting

" Enggak pernah nanya Ayahnya. Enggak (ngenalin) juga. Ya, kita enggak tahu ke depannya kayak apa. Ya sudah, hidup masing-masing," kata Ayu, saat perayaan Ulltah Bilqis Minggu, 8 Januari 2016.

Perasaan kecewa juga diungkapkan Ayah Ayu, Abdul Razak. Ia dengan teas tak menginginkan cucunya mengenal mantan menantunya itu.

" Enggak! Ayah mah sudah enggak. Pahit! enggak usah kenallah. Ngapain peduli, ya Nak. Dulu saja (dia) enggak peduli," timpal Razak.

Keluarga Ayu Ting Ting© Instagram Ibunda AYu

Pria yang akrab disapa Rozak itu pun sudah tak lagi menganggap Enji sebagai ayah Bilqis. " Ayahnya (Bilqis) cukup ini aja," kata Ayah Rozak sambil menunjuk dirinya sendiri.

Beri Komentar