Sebut Syahrini dan Inul, Hotman Paris Ungkap Rahasia Besar

Reporter : Gladys Velonia
Senin, 5 Februari 2018 12:28
Sebut Syahrini dan Inul, Hotman Paris Ungkap Rahasia Besar
Ia mengungkap sisi lain selebriti tanah air dalam hal menyewa jasa pengacara.

Dream - Sebuah fakta mengejutkan datang dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ia mengungkapkan sisi lain selebriti tanah air dalam hal menyewa jasa pengacara.

Pria yang identik dengan penampilan serba mewah dan glamor itu membeberkan pengalamannya malang melintang sebagai pengacara para artis.

Kata dia, sebagian besar artis tidak bisa membayar honor pengacara. Hotman menyebutkan nama dua artis cantik Syahrini dan Inul Daratista yang mampu membayarnya.

" Banyak pengacara yangg ambisi agar jadi pengacara artis atau selebriti. Itu hak anda. Tapi hanya sebagian kecil artis Indonesia yang bisa bayar honor pengacara, kebanyakan artis Indonesia-nya masih minim keuangan. Dalam pengalama saya, hanya Syahrini dan Inul yang rajin membayar honor pengacara," kata Hotman lewat sebuah video yang dibuat saat di Sumatera Utara, lalu diposting di akun instagramnya.

Memang, sambung Hotman, artis itu harum dan bisa membawa kamu ke layar TV hingga kakek nenek kamu bisa melihat anaknya sudah jadi pengacara.

" Tapi kamu tidak bisa mengharapkan kelanjutan kantormu hanya dengan mengharapkan honor dari para artis" .

Melihat video itu, warganet sontak memberikan reaksi beragam.

" Nice lah Esensi omongan anda dari awal hingga akhir... Hehehe," kata akun @sautompunsunggu.

" Ini baru laki...HOT-MAN...pembuktian nya lebih besar drpd bicara nya. SALUT bang," ujar akun @ninomuallif.

Beri Komentar