Sedang Hamil, Hillary Duff Terpapar Covid-19

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 22 November 2020 17:12
Sedang Hamil, Hillary Duff Terpapar Covid-19
Ia mengunggah Insta Story ketika sedang melewati masa karantina.

Dream - Aktris Hollywood Hillary Duff membawa kabar mengejutkan. Ia mengungkap kalau dirinya terpapar Covid-19. Saat ini Duff juga tengah mengandung anak ketiga.

Aktris berusia 33 tahun itu kini tengah menjalani karantina. Kabar tersebut dibagikan lewat unggahan Instagram Story di akun @hilaryduff.

" Terekspose Covid-19," tulis Hillary di unggahan fotonya.

Dalam foto yang diunggah, Hillary tampak mengenakan jaket tebal berwarna abu-abu. Tidak diketahui kapan bintang film 'A Cinderella Story' terkena virus yang berasal dari Wuhan tersebut.

Hillary juga tidak menyebutkan hasil tes Covid-19. Ia mengaku telah menjalani masa karantina selama dua hari.

" Quarantine day 2," tulisnya lagi.

1 dari 6 halaman

Lihat Kondisinya

Hillary Duff© Foto: Instagram @hilaryduff

Dilansir dari E Online, Hillary Duff tengah disibukkan dengan kegiatan syuting serial televisi 'Younger' musim terakhir di New York.

Proses syuting dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan pada umumnya. Para kru diwajibkan memakai masker, menjaga jarak dan mengikuti tes secara rutin.

Sejak pandemi, Hillary juga selalu terlihat mengenakan masker ketika melakukan sesi pemotretan dan berkeliaran di luar rumah.

Hillary Duff juga tidak menyebutkan apakah suaminya, Matthew Koma serta buah hatinya yang bernama Banks dan Luca ikut terpapar Covid-19.

2 dari 6 halaman

Deretan Obat yang Dikonsumsi Melaney Ricardo Hingga Sembuh dari Covid-19

Dream - Melaney Ricardo mengungkapkan deretan obat  yang dikonsumsinya saat dirawat karena penyakit Covid-19. Melaney mengatakan obat-obatan itu harus dikonsuminnya sebagai tiga kali dalam sehari.

Ibu dua anak itu sengaja mengungkapkan obat yang dikonsumsinya karena banyak orang yang mengirimkan pesan untuk menanyakan proses kesembuhannya. 

" Nah banyak yang direct message aku nanya berapa banyak sih vitamin dan obat yang harus dikonsumsi. Nah segini guys banyak," kata Melaney dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 6 November 2020 sambil menunjukan obat yang dikonsumsinya.  

Diminum sebanyak tiga kali sehari, obat yang dikonsumsi Melaney adalah vitamin D, C, dan Zinc. Melaney mengatakan obat yang diperlihatkan dalam video itu berfungsi untuk meningkatkan imunitas tubuhnya.

Melaney Ricardo© Melaney Ricardo

" Ini semua intinya untuk meningkatkan imunitas badan kita. Terus ada permen ekstrak jahe. Pada saat aku lagi parah parahnya aku konsumsi. Aku kemarin radang di tenggorokan kemudian lidah aku sempet ga bisa ngerasain apapun juga," ucapnya.

Sekarang, istri dari Tyson James Lynch ini tidak lagi mengonsumsi obat-obat tersebut karena sudah sembuh dari covid-19.

" Sekarang semua obat obatan ini say good bye sekarang aku sudah sembuh. Pokoknya jaga imunitas badan kita," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Melaney Ricardo Potensi Tularkan Covid-19 ke Tiga Artis, Siapa Saja Mereka?

Dream - Melaney Ricardo baru saja mengumumkan dirinya positif tertular virus Covid-19. Ia menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit selama dua mingggu.

Melaney mengaku sangat syok saat dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani swab test. Saat dinyatakan positif, ibu dua anak ini langsung menghubungi rekan dan kerabat yang sempat kontak langsung dengannya.

Ia mengatakan, ada tiga artis yang berpotensi tertular covid 19 karena kontak langsung dengan wanita asal Medan itu. Ia langsung meminta temannya untuk segera melakukan swab test.

" Ada tiga orang artis yang sempat berhubungan dengan aku dan hasil PCR swab mereka juga negatif," kata Melaney Ricardo dikutip Dream dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa 3 November 2020.

Melaney Ricardo© Melaney Ricardo

Namun wanita 40 tahun ini tak mau menyebutkan siapa rekan artis yang sempat bertemu dengannya karena alasan privasi. Melaney bersyukur karena anggota keluarga termasuk suami dan anaknya tak tertular virus corona.

" Padahal Tyson itu sempat tidur sama aku satu ranjang dan dia nggak pakai masker. Tapi Puji Tuhan banget dia negatif corona. My Kids Chloe dan Courage, deg-degan banget takut mereka kena semua dilindungin. Termasuk bibi-bibi di sini yang kerja, driver aku semua yang mengantar aku semuanya hasilnya negatif.

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Positif Covid-19, Melaney Ricardo Ungkap Gejalanya

Dream - Melaney Ricardo membuat membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya positif covid-19. Melaney menceritakan awal merasakan gejala covid-119 sampai akhirnya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Istri Tyson James Lynch ini merasa lelah, badannya menggigil dan kedinginan. " Jadi di awal bulan Oktober aku terakhir syuting dan aku merasa menggigil, kedinginan. Memang saat itu kondisi fisik aku lelah karena pekerjaan. And then aku saat itu sedang melakukan diet dan aku sempat menjadi vegetarian," ungkap Melaney Ricardo dikutip Dream dari Channel Youtube Melaney Ricardo, Selasa 3 November 2020.

Meski badannya menggigil dan kedinginan tapi Melaney tidak merasa demam. Ia justru merasakan sendi dan tulangnya ngilu. Alhasil, Meleney langsung membatalkan semua pekerjaannya.

" Aku menggigil, nggak panas pada saat itu jadi cuma sumeng. Kemudian aku pikir karena kecapekan bekerja. Yang paling menonjol yang aku rasakan adalah semua sendi dan tulang rasanya bener-bener ngilu parah. Besokannya aku memutuskan batalkan semua pekerjaan," ucapnya.

5 dari 6 halaman

Merasa Mual

Tidak hanya itu, ibu dua anak ini merasa mual dari pagi sampai malam. Meski begitu, Melaney tidak berprasangka buruk atau berpikir dirinya terpapar covid -19. Ia berpikir sakitnya itu karena lambungnya yang bermasalah.

" Aku mual, tapi nggak bisa muntah. Itu terus menerus dari pagi sampe malam. Yang aku tahu Covid-19 itu batuk. So aku yakin banget kalau ini masalah lambung aku," tuturnya.

Sampai akhirnya, dia pun memutuskan buat menjalani swab. Setelah hasilnya keluar pada 3 Oktober 2020, ia pun dinyatakan positif  Covid-19.

" Aku selalu rajin rapid. Tapi rapid nggak begitu akurat. Sampai akhirnya pada hari Sabtu aku memutuskan PCR Swab pagi-pagi. Aku juga siang melakukan rapid test karena ada suatu acara," ucapnya.

" Tanggal 3 Oktober malam itu menjadi hari yang berat. Aku ingat jam 10 malam terima email. Aku pikir sampai sekarang itu email terburuk yang aku terima. Itu bikin aku syok. Di email aku dinyatakan bahwa aku positif Covid-19," imbuhnya.

6 dari 6 halaman

Merasa Takut

Wanita 40 tahun ini tidak terbayangkan akan terpapar virus yang berasal dari China itu. Ia juga merasa takut.

" Perasaan aku saat itu rasanya gila dunia tuh kayak duk gitu. Itu nggak pernah terbayangkan kalau aku akan terpapar virus ini. Dan aku juga banyak dengar berita-berita dan teman-teman juga. Juur saat itu bikin aku takut juga kareana unya anak dua ketemu sama aku saat aku sakit, my mom udah tua dan darah tinggi and my dad yang sudah pakai ring. " Puji Tuhan, orang-orang yang bertemu sama aku semua negatif," tuturnya.

Beri Komentar