Seperti Firasat, Dylan Sahara Ucap Salam Perpisahan 1,5 Tahun Sebelum Berpulang

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 3 Januari 2019 12:27
Seperti Firasat, Dylan Sahara Ucap Salam Perpisahan 1,5 Tahun Sebelum Berpulang
Ifan Seventeen merasa tak peka dengan ungkapan hati yang disampaikan Dylan. Hingga dia baru bisa membalasnya 2 pekan setelah sang istri berpulang

Dream - Ifan Seventeen kembali menuliskan ungkapan haru sepeninggalnya sang istri Dylan Sahara. Ifan mengunggah sebuah postingan yang sempat diunggah oleh istrinya di akun instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Ifan memperlihatkan kalimat berisi curahan hati Dylan.

" I don't know who is gonna kiss yout when I am gone (Aku tidak tahu siapa yang akan menciummu ketika aku pergi). So I am gonna love you know, like it is all I have (Jadi aku akan mencintaimu, sepertinya hanya itu yang aku miliki)," isi postingan Dylan saat itu.

Ifan Seventeen© Ifan Seventeen

Selain kembali memosting unggahan Dylan, Ifan menyanyikan lirik yang ada pada postingan Dylan 1, 5 tahun yang lalu.

Pada keterangan unggahannya, Ifan mengaku baru menyadari postingan Dylan tersebut, bahkan saat itu ia tidak sempat membalas di kolom komentar.

" Istriku, 1.5 tahun yang lalu (13 juni 2017), kamu pernah melempar pertanyaan lewat postinganmu.Karna ketidakpekaanku, bahkan aku ga ngebales lewat komen. Ternyata baru sekarang aku bisa jawab @dylan_sahara," tulis Ifan Seventeen, dikutip Dream, Rabu 2 Januari 2019.

Pria berusia 35 tahun ini melanjutkan postingannya dengan kalimat beraroma puitis, seolah menjawab unggahan Dylan Sahara yang telah berlalu 1,5 tahun, bahkan saat Dylan kini telah meninggalkan untuk selamanya.

" Don't want to feel another touch
Don't wanna start another fire
Don't wanna know another kiss
No other name falling off my lips
Don't wanna to give my heart away
To another stranger
Or let another day begin
Won't even let the sunlight in
No, I'll never love again

Diakhir kalimat, Ifan mengucapkan selamat tahun baru kepada istri tercinta.

" Selamat tahun baru 2019 istriku tersayang, i love you so much," kata dia.

1 dari 4 halaman

Gelagat Aneh Dylan Sahara Sebelum Ajal Menjemput

Dream - Ifan Seventeen menyambut tahun 2019 dengan penuh duka. Kehilangan tiga personil Seventeen, kesedihan Ifan semakin mendalam setelah sang istri, Dylan Sahara, ikut menjadi korban terjangan tsunami Anyer pada 22 Desember 2018 lalu. 

Berusaha tegar dengan garis nasib yang dijalaninya, pria bernama asli Riefian Fajarsyah itu mencoba menceritakan detik-detik pertemuan terakhirnya saat diwawancara stasiun televisi TVOne baru-baru ini. 

Menurut Ifan, Dylan di hari jelang kepergiannya memang menunjukan galagat yang tak biasa. Sang istri tiba-tiba sangat manja saat dia akan manggung di acara Family Gathering unit bisnis PLN di Tanjung Lesung, Anyer, Banten, hari itu. 

Dylan lanjut Ifan, meminta dipangku padahal masih ada kursi kosong yang disediakan di belakang panggung. 

“ Tiba-tiba nyamperin aja ke belakang panggung. Padahal dia orangnya enggak pernah kayak gitu,” kata Ifan.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Pelukan Terakhir

Ternyata gelagat tak biasa Dylan tak berhenti disitu. Setelah minta dipangku, kata Ifan, Dylan juga minta dipeluk padahal saat itu dia harus bergegeras naik ke panggung.

Kelakuan Dylan tersebut dianggap tak biasa karena selama ini wanita asal Ponorogo itu dikenal sebagai pribadi periang dan tak suka merepotkan orang lain. 

“ Paling dia suka cari makan aja, eh tiba-tiba dia nyamperin ke belakang panggung minta pangku, terus minta peluk," ujarnya.

Satu hal tak lazim lain yang dilihat Ifan dari Dylan sesaat sebelum tsunami Anyer menerjang adalah sang istri meminta dicium. Namun Ifan tak bisa memenuhi permintaan tersebut.

Ifan berjanji akan mencium Dylan usai manggung. Namun kini kata Ifan, janjinya justru tak ditepati. Dylan sudah  meninggal dunia akibat tersapu tsunami.

“ Ya gitulah aku nyiumnya nggak kena, karena aku ngeledekin. Nanti aku ciumnya abis manggung. Ya Allah, kan beda lagi ceritanya kalau aku tahu ya (istri mau meninggal)," tutur Iran sambil meneteskan air mata.(Sah)

3 dari 4 halaman

Postingan Terbaru Ifan Seventeen Bikin Terenyuh

Dream - Ifan Seventeen masih terpukul setelah istrinya Dylan Sahara dan ketiga rekannya di Seventeen, Bani, Herman dan Andi meninggal dunia akibat gelombang tsunami yang menghantam Pantai Tanjung Lesung, Sabtu 22 Desember 2018.

Diawal 2019, Ifan mengaku rindu kepada istri dan ketiga rekannya. Dalam insta storiesnya, Ifan mengunggah sebuah foto dilengkapi dengan ucapan kerinduannya dengan Dylan.

“ Selamat Tahun Baru 2019 sayang. I miss you so much (Aku sangat merindukanmu-red) @dylan_sahara,"  tulis Ifan.

ifan seventeen© instagram

Di foto kedua, ia mengunggah potret kebersamannya bersama rekan-rekannya di seventeen.

Malah Ifan mengaku saat pergantian tahun ini, merupakan malam di mana Sventeen tidak bisa manggung seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

ifan seventeen© instagram

“ Setelah 10 tahun, baru kali ini tahun baru tidak kita habiskan bersama di atas panggung dengan ritual doa bersama sesudahnya. Selamat tahun baru sayang-sayangku @seventeenbandid. I love you guys, so much,"  tulis Ifan Seventeen,” katanya.

Seharusnya di malam pergantian tahun baru, ia bersama Seventeen akan manggung di Kalimantan.

 

 

4 dari 4 halaman

Ifan Seventeen Didatangi Dylan dalam Mimpi

Dream - Kepergian istri tercinta, Dylan Sahara, meninggalkan kesedihan yang mendalam pada Riefian Fajarsyah. Pria yang akrab dikenal dengan Ifan Seventeen ini merasakan kerinduan yang sangat pada sang istri yang begitu dicintainya. 

Sampai-sampai, dia mengaku didatangi sang istri lewat mimpi. Hal itu terjadi tepat sepekan usai Dylan meninggal dalam bencana tsunami Anyer, Banten. 

Ifan mengungkapkan hal itu di menu story pada Instagramnya, @ifanseventeen

Unggahan Ifan Seventeen© Foto: Instagram @ifanseventeen

Ifan mengunggah foto saat bersama Dylan di luar negeri. Dalam foto tersebut, Dylan tampak merangkul Ifan dengan mesra.

Sebagai seorang suami, wajar jika Ifan merasa sangat terpukul. Kendati demikian, Ifan tetap merasa bersyukur dengan kedatangan Dylan.

" Alhamdulillah tadi malem dikasi mimpi ketemu kamu sayang @dylan_sahara AllahMaha Baik,"  tulisnya.

Beri Komentar