Sekuel Baru Tayang, Mira Lesmana Siapkan AADC 3?

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 26 April 2016 12:16
Sekuel Baru Tayang, Mira Lesmana Siapkan AADC 3?
Mira begitu yakin dengan film ini, bahkan menurutnya tidak menutup kemungkinan akan dibuat film AADC 3.

Dream - Empat belas tahun bukan waktu yang singkat untuk Mira Lesmana memutuskan membuat kelanjutan film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Dengan penuh pertimbangan, produser dan sutradara kelahiran 8 Agustus 1964 itu pun membulatkan tekada dan mengumpulkan kembali para pemainnya.

Dan Minggu, 23 April 2016 lalu, film sekuel AADC 2 pun akhirnya dirilis di Yogyakarta. Lima hari mendatang, (28 April 2016) film yang dimainkan Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan Sissy Pricilila akan mulai diputar serentak di bioskop.

Antusias para penonton pun terbilang tinggi. Dan sepertinya film ini menjadi salah satu yang ditunggu penikmat sinema tanah air.

Mira begitu yakin film ini akan kembali menuai sukses. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan kembali dibuat sekuel film AADC yang ketiga.

Namun Mira menegaskan sekuel ini bukan menjadi prioritas. Baginya, film berkualitas yang dinikmati penonton lebih utama.

" Kita lihat deh ntar ada yang ketiga atau enggak. Soalnya kan belum kawin," ujar Mira, Selasa 26 April 2016.

Selain Mira, Riri Riza yang juga terlibat penuh dalam film tersebut mengatakan hal serupa.

" Semua cerita itu bisa ada akhir. Apapun itu, selama masih hidup memungkinkan semua itu terjadi. Dalam hidup kita bertemu dengan situasi dan orang baru," timpal Riri Riza.

Riri kini hanya berharap AADC 2 bisa kembali mendulang kesuksesan film pertamanya di tahun 2002 silam. " Saya berharap semua ini bisa disaksikan semua umur, mudah-mudahan banyak yang suka," tutupnya.

Beri Komentar