Cristiano Ronaldo Punya Menantu Hijaber Indonesia, Martunis Beber Respons CR7

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 1 April 2020 18:39
Cristiano Ronaldo Punya Menantu Hijaber Indonesia, Martunis Beber Respons CR7
Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo mengaku telah berkomunikasi dengan bintang sepakbola Juventus dan Portugal itu.

Dream - Kabar bahagia tengah dirasakan anak angkat pesepakbola terkenal dunia Cristiano Ronaldo, Martunis. Kemarin, (Selasa, 31 Maret 2020). Martunis resmi menikah dengan kekasihnya Sriwahyuni di kampung halamannya.

" Iya kemarin akad di kampung halaman Banda Aceh," kata Martunis saat dihubungi, Rabu, 1 April 2020.

Namun kebahagian yang dirasakan Martunis tak bisa dirayakan ayah angkatnya, Cirstiano Ronaldo, yang batal menghadiri resepsi itu. Padahal sebelumnya, pesepakbola yang tenar dengan sebutan CR7 berencana datang di akad pernikahannya.

 Martunis© Instagram

Martunis menyadari ayah angkatnya itu tak bisa hadir karena pandemi virus corona yang sedang melanda seluruh dunia.

" Karena di sini lagi Covid kan jadi dilarang gitu," katanya.

Kesedihan Martunis semakin bertambah karena Ronaldo juga belum memberikan ucapan selamat atas pernikahan untuknya. Padahal dia sudah mengabarkan pernikahan tersebut kepada manager sang superstar sepak bola itu.

" Belum ada jawaban. Mungkin hari ini atau ntar malam, karena saya juga komunikasi terus sama managernya," tuturnya.

Untuk saat ini, Martunis mengatakan baru mengadakan acara akan nikah dengan Sriwahyuni. Jika situasi sudah kondusif, rencananya resepsi pernikahan Martunis dan Sri Wahyuni akan digelar enam bulan mendatang.

" Rencana di jadwalnya nggak ada resepsi," kata dia lagi.


1 dari 5 halaman

Pesona Sri Wahyuni yang Jadi Menantu Cristiano Ronaldo

Dream - Kabar bahagia datang di tengah pandemi virus corona. Anak angkat Cristiano Rolando, Martunis resmi menikah dengan pujaan hatinya, Sri Wahyuni.

Acara pernikahan digelar dengan sangat sederhana di kediaman mereka, Banda Aceh. Sebelumnya mereka telah bertunangan pada 29 Desember 2019.

Kisah cinta Martunis dan Sri Wahyuni tampaknyaIm sudah berlangsung lama. Pria 22 tahun itu sering mengunggah potret pujaan hatinya ke Instagram.

Setelah ditelusuri, ternyata Sri Wahyuni juga merupakan dara Aceh yang berasal dari Jeunib. Ia merupakan sosok YouTuber dan selebgram.

Yunie telah memiliki 40 ribu followers di akun @yunie_s99. Gayanya saat posting #OOTD kece banget loh. Yuk, intip potret cantiknya di sini:

2 dari 5 halaman

Imut Banget

 Sri Wahyuni© Foto: Instagram @yunie_s99

Foto: Instagram @yunie_s99

Pesona Sri Wahyuni sebagai dara Aceh memang tak bisa dibantah. Ia memiliki paras imut dan memesona. Enggak heran kalau Martunis jatuh hati.

3 dari 5 halaman

Gaya Modis

 Sri Wahyuni© Foto: Instagram @yunie_s99

Foto: Instagram @yunie_s99

Tak hanya cantik, menantu Cristiano Ronaldo ini juga punya gaya modis. Seperti pada foto, ia tampil sleek dengan shirt dress kasual berwarna oranye.

4 dari 5 halaman

Saat Lamaran

 Sri Wahyuni© Foto: Instagram @yunie_s99

Foto: Instagram @yunie_s99

Yunie mengawali 2020 dengan sangat bahagia. Di penghujung Desember, ia tampil sempurna saat dilamar sang kekasih. Penampilannya sangat cantik dengan outfit berwarna beige.

5 dari 5 halaman

Foto Prewedding

 Sri Wahyuni© Foto: Instagram @yunie_s99

Foto: Instagram @yunie_s99

Kecantikan Sri Wahyuni kian terpancar saat ia mengenakan busana pengantin Aceh. Nuansa tradisonal begitu terasa dengan pemakaian aksesori keemasan nan elegan.

Beri Komentar