Alhamdulillah, Istri Ustaz Solmed Melahirkan Bayi Kembar

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 4 Mei 2018 19:28
Alhamdulillah, Istri Ustaz Solmed Melahirkan Bayi Kembar
"Allah memberikan saya anak kembar, dua anak sekaligus Allah titipkan ke saya,"

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pasangan April Jasmine dan Ustaz Solmed. Hari ini, Jumat siang ini, 4 April 2018, sekitar jam 12.35 WIB, pasangan suami istri ini baru saja dikaruniai anak kembarnya yang lahir di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

April melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki melalui operasi caesar. Putra yang pertama lahir memiliki berat badan 2793 gram dan panjang badan 49 cm itu lahir pada pukul 12.35 WIB. Sedangkan anak keduanya, memiliki berat badan 2483 gram dengan panjang badan 47 cm.

Solmed bersyukur kedua bayi kembarnya lahir dengan sehat dan sempurna. Dia tak hentinya ucapkan syukur kepada Allah SWT dikaruniai dua bayi kembar.

solmed© solmed

" Momen bahagia ini adalah momen setiap orang memiliki anak insyallah merasakannya, termasuk saya. Allah memberikan saya anak kembar, dua anak sekaligus Allah titipkan ke saya," kata Ustaz Solmed di RS Bunda, Jakarta Pusat, Jumat 4 April 2018.

Pria pemilik nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution itu mengatakan sudah merencanakan memiliki anak kembar sejak menjalani proses program bayi tabung. Sementara untuk jenis kelaminnya, pasangan ini sepenuhnya pasrah pada ketentuan Yang Kuasa. 

" Dari sejak awal bersama dokter Anggia kita sudah program merencakanan anak kembar. Cuma laki apa perempuan itu kembali dengan takdirnya Allah," katanya.

" Walau keinginan kami pada waktu itu ingin laki dan perempuan tapi ternyata lahir semuanya laki-laki," Solmed menambahkan.

1 dari 1 halaman

Ini Wajah Bayi Kembar

anak solmed dan april© anak solmed dan april

anak solmed dan april© anak solmed dan april

Beri Komentar