Selamat! Asri Welas Melahirkan Anak Ketiga

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 15 April 2019 16:27
Selamat! Asri Welas Melahirkan Anak Ketiga
Tanggal lahir Renzo Gibrar Ridharaharja hanya terpaut 3 hari dari sang kakak yang lahir 12 April 2017.

Dream - Kabar bahagia datang dari Asri Welas dan suami Galiech Ridha Rahardja. Pasangan yang sudah memiliki dua orang anak ini baru saja dikaruniai anak ketiga. 

Asri mengumumkan telah melahirkan seorang bayi laki-laki lewat operasi bedah cesar di RSIA Bunda Jakarta. Anggota baru keluarga Asri Welas dan suami itu lahir pada 12 April 2019 

Lewat Instagramnya, Asri mengunggah foto kolase yang salah satunya memperlihatkan wajah buah hati ketiganya. Asri dan suami memutuskan memberikan nama Renzo Gibrar Ridharaharja yang akan mereka sapa dengan panggilan Ibrar.

" Alhamdullilah telah lahir putra ke 3 kami Ibrar dengan nama lengkap Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar , alhamdulilah mas Ibrar sehat , Mas Ibrar Sekarang sedang ada di ruangan NICU untuk pemeriksaan," tulis Asri Welas, dikutip Dream, Senin 15 April 2019.

Tak lupa ibu tiga anak ini meminta warganet untuk mendoakan dia dan buah hatinya dalam keadaan baik. " Mohon doanya Dari semua Mga mga semuanya baik dan ditangani dengan baik Di @rsiabundajakarta," kata Asri.

Unggahan pemain Susah Sinyal ini pun langsung dipenuhi dengan ucapan selamat dan doa dari warganet.

 Asri welas

" Alhamdulillah akhirnya sesarnya berjalan dg lancar,semoga putra yg mba welas lahirkan menjadi anak yg soleh ya mba," tulis akun @wijayaendrew.

" Alhamdulilah ya Allah semuanya berjalan lancar . Selamat ya mba Asri," kata akun @yoantagor_20.

" Selamat mba asri doa yg trbaik buat anak mba," tulis akun @fitriyati.f.

1 dari 2 halaman

Jelang Melahirkan Asri Welas Menangis

Dream Asri Welas mengunggah video curhatan jelang kelahiran anak ketiganya. Dalam video Asri menangis menceritakan kondisinya yang akan melahirkan.

Menurutnya, awalnya dokter memprediksi Asri akan melahirkan akhir bulan ini. Tapi dokter kemudian mempercepat kelahirannya karena suatu hal.

" Halo teman-teman, (aku) baru periksa kandungan dan diputuskan untuk dirawat. Prediksi melahirkan 29 April, tapi ternyata harus maju karena sesuatu hal," kata Asri Welas sambil menangis, dikutip Dream, Jumat 12 April 2019.

Istri dari Galiech Ridha Rahardja ini meminta doa agar kondisinya dan calon buah hatinya selamat dan operasi berjalan lancar.

  Asri WelasFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

" Doakan supaya Asri baik-baik, bayinya juga baik-baik. Mudah-mudahan. Asri akan operasi di dua, tiga hari ini, untuk melahirkan. Jadi berarti memang posisinya harus melahirkan cepat," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Cerita Asri Welas Dikuntit Anak Jelang Lahiran Anak Ketiga

Dream - Asri Welas tak lama lagi akan menyambut buah hati ketiganya. Kandungan artis dan presenter ini sudah memasuki usia tujuh bulan. 

Di tengah kebahagiaan menyambut sang buah hati, kesabaran Asri sedang diuji dengan sikap putra keduanya Rayyan Gibran Ridharaharja yang sudah memperlihatkan kecemburuannya.

"Dia kalau aku gendong nempel terus tidak mau lepas, sudah tahu mau punya adik," kata Asri saat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Maret 2019.

Saking manjanya, Asri menceritakan jika Rayyan sampai meminta tetap gendongnya saat hendak ke toilet.

"Mungkin karena jaraknya dekat dengan adiknya jadi dia begitu,"ucap Asri.

Rasa cemburu calon kakak itu semakin terlihat setiap kali Rayyan selalu ditanya keinginannya memiliki seorang adik. Rayan selalu menggeleng kepala menjawab pertanyaan tersebut. 

"Dia bilang eeee (ga mau). Pokoknya dia nempel aku terus,," tuturnya.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak