Selamat! Istri Dede Sunandar Lahirkan Putra ke Dua

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 12 Februari 2018 12:30
Selamat! Istri Dede Sunandar Lahirkan Putra ke Dua
Lihat wajah anaknya mirip dengen Dede Sunandar!

Dream - Komedian dan presenter Dede Sunandar sedang berbahagia. Sang istri, Karen Hertatum, baru saja melahirkan putra ke dua mereka.

Kabar bahagia itu dibagikan pria asal Ciamis, Jawa Barat, itu melalui unggahan tujuh foto ke Instagram. Foto-foto itu menunjukkan putra ke duanya dengan sang istri usai menjalani persalinan di sebuah rumah sakit.

"Alhamdulilah,,, -11.02.2018-Ladz’an Syafiq Sunandar," tulis Dede Sunandar, diakses Dream, Senin 12 Februari 2018.

Unggahan pria 27 tahun ini langsung membetot perhatian pengguna media sosial. Mereka memberikan selamat kepada Dede. "Selamat yaaaa deee," tulis akun @d_jebber.

"Dari lahir pinter ngeledek ni kayak bapaknya," kata akun @mayaseptha7.

"Mirip dede bgt dah yg ini @dede_sunandar," tulis akun @chibee_chan.

1 dari 2 halaman

Setelah Dede Sunandar Jatuhkan Talak ke Istri

Dream - Sempat bersitegang beberapa waktu lalu dengan istrinya, Karen Hertatum, Dede Sunandar angkat bicara. Lakon utama sinetron `Super Dede` ini mengaku hubungannya dengan sang istri sudah membaik.

Bahkan Dede mengaku setelah bertengkar tak hanya langsung berbaikan. Tapi juga mengajak sang istri dan anaknya Arjuna untuk liburan bersama ke Lombok.

" Kalau misalnya cerita lagi, kasihan yang di rumah. Intinya ke depannya baik kalau diungkapkan malah inget terus," kata Dede saat ditemui di studio kawasan Tendean Jakarta Selatan, Jumat, 14 Oktober 2016.

Dede mengungkapkan bahwa penyebab keretakan hubungannya dengan istrinya yang disapa Reren itu, karena kurangnya komunikasi di antara mereka berdua.

" Ya karena sibuk kerja, istri minta liburan, tapi Dede bilangnya nanti aja," tambahnya.

Saat ini hubungannya sudah kembali membaik karena Dede sudah mulai banyak konsultasi kepada ustaz . Juga sudah mulai memperdalam ilmu agama.

" Kita baik sama istri. Tanya sama pak ustaz juga. Kita semakin memdekatkan diri sama Allah SWT, mungkin kemarin kurang pendalaman ilmunya," pungkasnya.

Dede Sunandar sempat dihebohkan dengan kabar perceraian. Bahkan Dede sendiri mengaku telah menjatuhkan talak kepada istrinya. (Ism) 

2 dari 2 halaman

Hampir Cerai, Komedian Dede Sunandar: Kita Kurang Bersyukur

Dream - Dede Sunandar mengaku rumah tangganya dengan Karen Hertatum membaik. Dikatakan Dede, persoalan besar yang pernah muncul hingga hampir berujung pada perceraian membuatnya makin belajar untuk mengerti keinginan sang istri.

" Kurang komunikasi saja kemarin, tapi sekarang sudah baik-baik saja. Dede ikutin yang dimau istri, dia minta liburan. Ya sudah akhirnya kemarin liburan," kata Dede, Selasa 18 Oktober 2016.

 Dede Sunandar dan istri

Tak hanya Dede yang berubah, istrinya yang akrab disapa Reren juga sudah berusaha memahami pekerjaan sang suami.

" Dia ikut nngbrol sama Management juga, jadi Reren ngertiin (kerjaan) Dede. Kalau ada apa-apa Reren langsung ngomong," tambahnya.

 Keluarga Dede Sunandar

Ayah satu anak itu pun menyadari konflik yang terjadi beberapa waktu lalu terjadi karena kurangnya rasa syukur kepda Yang Maha Esa.

" Intinya kita berdua kurang bersyukur, kebanyakaran rezeki kurang bersyukur. Kurang rezekj kita minta banyak. Intinya lebih banyak bersyukur,," pungkasnya.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik