Selamat! Rey Mbayang dan Dinda Hauw Resmi Jadi Orangtua

Reporter : Putu Monik Arindasari
Minggu, 20 Juni 2021 17:52
Selamat! Rey Mbayang dan Dinda Hauw Resmi Jadi Orangtua
Dinda melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada pukul 13:28. Bayi mungil pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 itu diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Dinda baru saja melahirkan anak pertamanya.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Rey melalui akun instagram miliknya. Dinda melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada pukul 13:28. Bayi mungil pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 itu diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by REY MBAYANG (@rey_mbayang)

 

" Telah lahir putra pertama kami ARSHAKALIF MUHAMMAD MBAYANG Bb : 3045g Pb:48,5cm Jam: 13:28," tulis Rey dalam keterangan unggahannya.

1 dari 2 halaman

Sang Anak Lahir dengan Sehat

Rey mengungkapkan anak pertamanya itu lahir dengan sehat. Ia pun meminta doa agar putranya ini menjadi anak yang saleh dan berbudi pekerti luhur.

Liburan ke Pantai Saat Musim Panas, Lengkapi OOTD Ala Dinda Hauw© MEN

" Alhamdulillah sehat.. mohon doanya ya semuanya, semoga ARSHAKA menjadi Anak yang sholeh yang cinta dan sayang sama ALLAH dan RASUL, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga, semuanya," tulisnya.

2 dari 2 halaman

Dinda Hauw Hamil Anak Pertama, Rey Mbayang Makin Bawel

Dream - Rey Mbayang mengaku terus memberikan perhatian ekstra kepada sang istri, Dinda Hauw, yang sedang mengandung anak pertama mereka. Dia menjaga pola makan dan istirahat Dinda Hauw.

“ Lebih ke imun Dinda aja ya, jaga pola makan dan istirahat, karena kan dede bayinya dapat nutrisi dari ibunya, kalau ibunya enggak baik nutrisinya gimana bayinya. Jadi lebih ke kesehatan Dinda harus dijaga," ujar Rey Mbayang, dikutip dari Liputan6.com, Senin 4 Januri 2021.

Semetara, Dinda Hauw mengatakan bahwa sang suami cukup bawel dalam mengontrol pola makan dan istirahatnya. Meski begitu, bagi Dinda, Rey Mbayang punya cara romantis agar dirinya selalu ingat untuk menjaga kesehatan demi kandungannya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang© Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Foto : @rey_mbayang

" Bawel kalau emang yang dilarang dokter, kayak makanan mentah gitu. Tapi dia pasti marah dan ngingetin secara halus, 'Kasihan loh nanti dedeknya nggak dapat nutrisi, kalau kenapa-kenapa gimana?'. Jadi yang buat aku mikir sih demi kebaikan," kata Dinda.

Tentunya selama mengandung, Dinda harus menjauhi pantangan yang dianjurkan dokter. Seperti makanan yang dikonsumsi dan tak boleh terlalu capek, namun menurut Dinda hingga saat ini kondisi janin yang ada di dalam kandungannya sehat-sehat saja.

" Ya pantangan itu tadi. Kayak makanan mentah, jangan terlalu capek dan sejauh ini janinnya sehat," tuturnya.

Sumber : liputan6.com

 

 

Beri Komentar