Tasya Kamila Hamil Anak Kedua: `Berasa Banget Deh`

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 5 Agustus 2022 15:40
Tasya Kamila Hamil Anak Kedua: `Berasa Banget Deh`
Tasya Kamila mengumumkan kehamilan anak keduanya!

Dream - Tasya Kamila mengumumkan kabar bahagia di feed akun instagramnya. Dalam video yang berisi perjalanan rumah tangganya dengan Randi Bachtiar, Tasya mengumukan kehamilan anak keduanya.

Mantan penyanyi cilik ini bersyukur dengan perjalanan empat tahun rumah tangganya dengan suaminya Randi. Mantan artis cilik ini bertambah bahagia karena kembali dipercaya menjadi orangtua atas kehamilan calon anak keduanya.

" Alhamdulillah, saya sangat bersyukur untuk setiap momen dalam perjalanan 4 tahun kami bersama @randibachtiar, dan terutama untuk keluarga kami yang sedang tumbuh ❤️🤗 YA!," tulis Tasya Kamila dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 5 Agustus 2022.

" Kami mengharapkan bayi kami yang ke-2! InsyaAllah, Arrasya akan menjadi KAKAK BESAR!! # AbangArr @arrasya_bachtiar," imbuhnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Tasya Kamila umumkan kehamilan anak kedua© Tasya Kamila umumkan kehamilan anak kedua

Tasya mengatakan kehamilan keduanya terasa berbeda dan cukup berat dibandingkan saat hamil putra sulung, Arrasya Bachtiar. Tasya kali ini mengalami mual dan muntah di trimester pertama.

" Bismillah, sehat2 yaa Adik di dalam perut Mama 💕 Ternyata kehamilan kedua bisa beda banget sama saat mengandung @arrasya_bachtiar. Hamil kali ini mual muntah parah di trimester 1, " berasa" bangett deh pokoknyaa," tuturnya.

 

2 dari 2 halaman

Unggahan Tasya Kamila langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet dan rekan-rekan selebtis pemilik centang biru.

" Omg!!! Congrats tasya randi … wihiy Arr jadi kakak!," kata akun @putrititian

" Aaaaaa congratulations Tasyaaaa... Sehat2 ya baby dan mamanya," tulis akun @leonyvh.

" Wah selamaaatttt kak Tasya gak berasa tau-tau kok Arr udh mau jd #AbangArr ajaa ya," tulis akun @megawl_.

" MashaAllah sehat sehat Tasya....yeayyy Arr bakal jaadi kakak,tar anakin adeknya maen kipas angin," tulis akun @apearl999.

Beri Komentar