Selebriti Indonesia Main di Serial Televisi Jepang

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 25 Februari 2016 09:16
Selebriti Indonesia Main di Serial Televisi Jepang
Banyak kendala yang dihadapi, namun dia enjoy menjalani

Dream - Satu lagi artis berhasil go internasional. Dialah Chelsea Islan yang baru saya dipercaya bermain dalam sebuah serial televisi di Jepang.

" Saya baru saja kelar syuting di Jepang, Fuji TV untuk film serial di Jepang," kata Chelsea Islan di Marie France Bodyline, Hotel Double Tree, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu 23 Februari 2016.

Chelsea yang masih menutup rapat judul film yang bakal tayang itu mengak menerima tawaran dari Fuji Television tahun lalu. 

" Mereka sedang mencari artis Indonesia buat main series di Jepang," kata Chelsea menjelaskan.

Selama menjalani syuting di Jepang, Chelsea mengaku mengdapat banyak pelajaran dan perbedaan budaya dari negara tersebut. Gadis 20 tahun ini mengatakan para kru dan pemain film Negeri Sakura itu sangat menghargai waktu dan disiplin. 

Dalam serial tersebut, Chelsea berduet salah satu aktor Jepang yang sering bermain film di negara itu. Pada awalnya, Chelsea mengaku susah berkomunikasi dengan lawan mainnya itu lantaran kendala bahasa. 

" Hharus satu frame sama mereka, jadi ya bahasa Inggris saja, dan drama tv series ini tayang dalam tiga bahasa, yaitu Indonesia, inggris dan Jepang, syuting di Jogja dan Jepang," tambah dia.

Saat ini gadis kelahiran 2 Juni 1995 bersyukur karirnya menanjak setelah dirinya bisa merambah dunia perfilman dengan bisa bermain di serial drama Jepang.

" Aku bersyukur banget dukungan orang-orang Indonesia, dan film aku sebelumnya, dan menciptakan dan membentuk aku sedemikian rupa," tuturnya.

Beri Komentar