Semenjak Bercerai, Penampilan Rachel Vennya Semakin Wow

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 26 Februari 2021 18:23
Semenjak Bercerai, Penampilan Rachel Vennya Semakin Wow
Rachel semakin cantik

Dream - Setelah bercerai, Rachel Vennya rutin membagikan foto OOTD ke Instagram. Mantan istri Niko Al Hakim itu semakin percaya diri dengan penampilannya.

Salah satu penampilannya yang menjadi perhatian adalah saat ibu dua anak itu mengenakan busana serba hitam. Penampilan itu membuat temannya penasaran Rachel hendak kemana dengan pakaian itu.

" Mau ke mana bu?" tanya wanita yang merekam video tersebut. " Mau ke pemakamanmu," jawab Rachel singkat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @rachelvennya

Postingan Rachel langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang memuji penampilan wanita 25 tahun itu yang semakin cantik usai bercerai dari Niko Al hakim.

" Ke pemakaman aku nanti harus fashion ya janji," kata akun yendryma.

" Semenjak cerai kak rachel makin wowww.. aura bahagianya makin kelihatan, happy terus y kak," kata akun zahraputri4255.

" wkwkwkkww cantik sekaliii bunaaa," kata akun sevillaangiee.

1 dari 3 halaman

Foto Seksi Dicibir, Rachel Vennya Beri Balasan Menohok

Dream - Rachel Vennya mendapatkan komentar nyinyir pada foto unggahan terbarunya. Dalam foto itu, selebgram berusia 25 tahun ini tampil dengan dress seksi berwarna biru muda.

Ia tampak lebih fresh dengan rambut digerai. Namun Rachel Vennya tidak menyertakan caption pada foto tersebut.

Sadar foto unggahannya mendapatkan komentar nyinyir, mantan istri Niko Al Hakim ini menuliskan jawaban menohok. Bukan membalas dengan cibiran, Rachel justru memuji netizen tersebut cantik.

" " Jele'," tulis akun @varawnda.

Unggahan Rachel Vennya

" Kamu cancii," balas Rachel Vennya dikutip Dream, Sabtu 20 Februari 2021.

Komentar Rachel Vennya pun langsung mendapatkan pujian dari netizen lain. Tak sedikit dari mereka yang ikut menyindir akun tersebut.

" @varawnda wow kamu cantik sekali, ngalahin miss universe cantiknya," tulis akun @anita.mellyfika.

" @varawnda kek lu cakep aj," kata akun @dino.tongos.

" @varawnda kata buna, kalo orang baik di bully berarti orang yang ngebully itu nggak bahagia sabar yah mbaa," tulis akun @nurhatifahs.

2 dari 3 halaman

Resmi Cerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya: Ini Mengecewakan

Dream - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi bercerai setelah menjalani dua kali sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rachel sadar banyak orang kecewa karena rumah tangga yang sudah mereka bina selama empat tahun harus berakhr. Sehingga dia meminta maaf karena sudah membuat orang-orang yang mencintainya, termasuk para penggemar, sedih mendengar kabar ini.

" Aku tahu ini keputusan yang mengecewakan, but life must goes on. Kalau aku dan Mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga," kata Rachel Vennya di Instagram, Selasa 16 Februari 2021.

Namun, dia meminta kepada semua orang, yang melihat unggahan-unggahan mesranya bersama Niko di Instagram, tidak memandangnya sebagai upaya menutupi masalah keluarganya.

" Banyak yang bilang bahwa foto yang kita bagikan palsu dan jangan percaya apa yang ada di sosmed. Bagiku kalian renggak perlu harus percaya, tapi kalian cuma serap energi yang baik," ungkapnya.

Yang pasti, tambah dia, apa yang terlihat di sosial media bisa menjadi kenangan indah untuknya.

" Karena setiap postingan seseorang itu pasti bukan cuma best moment tapi ada harapan kalau foto tersebut akan jadi kenangan indah nantinya," ungkap Rachel.

3 dari 3 halaman

Rachel Vennya Resmi Cerai dari Niko Al Hakim, Baca Isi Surat Curhatnya

Dream - Setelah menjalani sidang cerai yang tak dihadiri suaminya, Niko AL Hakim, Rachel Vennya resmi menyandang status janda. Permohonan gugatan cerai Rachel dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

" Dengan berat hati aku dan mas Niko berpisah, sudah bukan suami istri lagi," kata Rachel Vennya di instagram, Selasa, 16 Februari 2021.

Meski tak lagi berstatus suami istri, Rachel berjanji akan tetap berhubungan baik dengan Niko demi kedua buah hatinya. Dia juga tetap akan memberikan perhatian dan cinta yang tulus untuk anak-anakinya.

rac© Instagram

" Tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak gak akan berkurang. dan semua perhatian masih dan selau ada untuk anak-anak ko," katanya lagi.

Ibu dua anak ini juga menegaskan masih akan menganggap Niko sebagai teman karena mereka berpisah dalam kondisi baik.

" Aku dan mas Niko sekarang cuma beda status aja, dari suami istri jadi teman baik. yang sama-sama akan mengasuh abang dan adik dengan kasih sayang yang tak terhingga," katanya.(Sah)

 

Beri Komentar