Sering Dicibir, Inul Daratista Ngamuk

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 13 April 2018 13:23
Sering Dicibir, Inul Daratista Ngamuk
"Kalau komentar kamu keterlaluan ,aku sikat," tulis Inul Daratista, geram.

Dream - Kehidupan selebriti memang selalu disorot. Apalagi melalui media sosial. Banyak warganet yang selalu memberikan komentar, tak hanya masukan positif, tapi terkadang juga hujatan.

Itulah yang disarakan Inul Daratista. Ratu dangdut koplo itu menumpahkan isi hatinya dalam menghadapi para netizen di sosial media. Istri Adam Suseno itu mengaku selalu mendapatkan komentar dari banyak warganet.

Biduan yang kondang dengan goyang ngebor ini bahkan menulis apapun yang dia lakukan selalu disorot oleh warganet. Dia merasa seolah tak ada tindakannya yang dinilai benar oleh warganet. Inul geram!

 Inul Daratista© Inul Daratista

" Main sosmed kudu punya hati sabar seluas samudra dan lapangdada ngene salah ngono salah, dibales salah ga dibales salah, opomaneh artis opoae dibahas, editlah, inilah, itulah, ini sing bener lam**mu emg kudu dijejeli sambel rawit koq," tulis Inul, Jumat 13 April 2018.

1 dari 4 halaman

Ini Curhatan Panjang Inul

Pada keterangan unggahan itu, Inul juga mengaku heran dengan netizen yang berkomentar sinis dengan kehidupannya. Padahal menurut dia, belum tentu kehidupan mereka lebih baik darinya.

" Kok bisa ya anda punya lambe turah-turah. hidupmu apa ya sudah sempurna hingga ada aja koreksi untuk orang lain?? Oke aja sieeh kasih input, masukan, saran, tapi kudu pinter nulise pake tata bahasa yang indah biar orang yang dikasih input ora tersinggung," tulis Inul.

Ibu satu anak ini mengatakan, dirinya memang publik figir, tapi bukan berarti netizen bebas memberikan komentar semaunya. Bagaimanapun, tambah dia, dirinya hanyalah manusia bisa yang punya perasaan.

" Awakmu ngerti ora rek?? Jangan karena aku artis lalu kalian sok kasih input semaunya, aku yo manusia biasa?? bedo sama awakmu yang sudah sempurna bisa nyinyirin kekurangan saya??komen sok moralis, sok agamis, sok suci dll," kata dia.

Inul bertekad akan memblokir akun-akun yang memberikan komentar keterlaluan kepadanya. Sebab, dia merasa para netizen yang selalu memberikan hujatan itu tidak penting baginya.

" Mbok pikir aku arek cilik po piye? Nek lambemu keturahan yo tak blokir lapo repot2, hidup koq dibikin susah!! Aku makan ra njaluk awakmu? Aku paling ra seneng ada orang yang sok sok’an.. emg awakmu wes bener?," tambah Inul.

2 dari 4 halaman

Tantang Berhadapan Langsung

Wanita berusia 39 tahun ini menantang netizen yang memberi komentar keterlaluan untuk berhadapan langsung. " Kalau komen kalian kebangetan opo aku yo bisu wae, coba nek mau hadepan ngomong sengak 4mata, hayooo iso tak sikaat awakmu? opo perlu sikat gigi opo sikat wc?," tulisnya.

" Aku bukan orang sombong dan egois tapi nek lambemu kurang ajar opo aku yo meneng wae, saking berupa tulisan coba kalau hadep-hadepan ngomong sengak, alemoong. sisa-sisa karate jaman aku sik perawan bisa diterapkan kembali nggo nabok awakmu jaaallll."

Inul menegaskan dirinya bukanlah orang yang haus pujian. Dia menganggap pujian netizen tak penting. Baginya, pujian paling berharga datangnya dari sang suami.

" Bukan aku maunya di puji, hahaha aku gak kamu puji bodoh amat?? gak butuh pujian wooiiii , sing penting si kumis yg muji baru istimewa.????Ini kisah komentar di IG aku yg penuh warna warni ??#ceritajenkminul,"  tutup Inul.

3 dari 4 halaman

Komentar Panjang Netizen

Unggahan Inul ini mendapat reaksi beragam dari warganet. Tak sedikit yang setuju dengan pendapatnya. " Sabar mba inul.. jgnkn artis....bkn artis aj..juga kudu sabar," tulis akun @tari_zifarah.

" Jangan di denger Bu kalo seandainya membuat telinga dan hati kita panas mh... Kembalikan lagi ke pada yang maha kuasa karena maha kuasa yang mengatur ke hidupan kita dan hanya maha kuasa juga yang tahu bner pa setingan nya.... Yang penting kita mh hidup lempeng bae.... Sing penting halal dan berkah," tulis akun @assatiry_aura.

" Mau bnerkah atau setingan kah... Hanya Allah dan diri mereka yang tau sing penting kita mah selalu khusnudzon jgn suudzon... Selalu tambah sukses mba Inul," kata akun @assatiry_aura.

4 dari 4 halaman

Ini Postingan Lengkap Inul

 

Kok bisa ya anda punya lambe turah2🤣hidupmu apa ya sdh sempurna hingga ada aja koreksi utk org lain🤣 Oke aja sieeh kasih input,masukan,saran,tapi kudu pinter nulise pake tata bahasa yg indah biar org yg di kasih input ora tersinggung🤣awakmu ngerti ora rek ?? Jgn krn aku artis lalu kalian sok kasih input semaunya,aku yo manusia biasa ☝️bedo sama awakmu yg sdh sempurna bisa nyinyirin kekurangan saya🤣komen sok moralis,sok agamis,sok suci dll. Mbok pikir aku arek cilik po piye?🤣🤣 Nek lambemu keturahan yo tak blokir lapo repot2,hidup koq dibikin susah !! Aku makan ra njaluk awakmu 🤣🤣 Aku paling ra seneng ada org yg sok sok’an.. emg awakmu wes bener ??🤣🤣😜 Klo komen kalian kebangetan opo aku yo bisu wae,coba nek mau hadepan ngomong sengak4mata ,hayooo iso tak sikaat awakmu🤣🤣😜 opo perlu sikat gigi opo sikat wc ??🤣😜☝️ Aku bukan org sombong dan egois tapi nek lambemu kurang ajar opo aku yo meneng wae,saking berupa tulisan coba klo hadep2an ngomong sengak ,alemoong ... sisa2 karate jaman aku sik perawan bisa diterapkan kembali nggo nabok awakmu jaaallll🤣🤣🤣 Bukan aku maunya di puji,hahaha aku gak kamu puji bodoh amat🤣gak butuh pujian wooiiii , sing penting si kumis yg muji baru istimewa.👍💋 Ini kisah komentar di IG aku yg penuh warna warni 😍 #ceritajenkminul

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Beri Komentar