Langganan Adegan Menikah, Ini 5 Potret Amanda Manopo Jadi Pengantin di Sinetron

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 26 November 2020 18:23
Langganan Adegan Menikah, Ini 5 Potret Amanda Manopo Jadi Pengantin di Sinetron
Bakat akting yang dimiliki, Amanda Manopo kerap memerankan karakter istri yang terzalimi.

Dream – Aktris sekaligus model terkenal Tanah Air Amanda Manopo dikenal dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Karier kekasih Billy Syahputra itu memang tengah naik daun di layar kaca. Dia kerap menjadi topik hangat perbincangan publik karena perannya dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’.

Amanda Manopo mengawali debutnya di industri hiburan sejak menjadi bintang iklan sampo. Namanya makin terkenal setelah bergabung dalam sinetron Mermaid in Love pada 2016 silam.

Semakin beranjak dewasa, karier Amanda di dunia hiburan kian melejit. Paras wanita kelahiran 6 Desember 1999 itu juga semakin mencuri perhatian publik.

Dengan bakat akting yang dimilikinya, Amanda Manopo kini sudah membintangi sejumlah sinetron, FTV dan film Indonesia. Namun jika diperhatikan, aktris cantik yang satu ini langganan memerankan karakter istri yang tersakiti. Ia pun kerap beradegan sebagai seorang pengantin di sejumlah sinetron hingga berakhir menjadi seorang istri yang tersakiti.

Berikut ini adalah sejumlah potret Amanda Manopo menikah di sejumlah sinetron Tanah Air, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1 dari 5 halaman

Menikah dengan Orang yang Tak Mencintainya

Ilustrasi© YouTube/Indosiar

Karakter yang diperankan Amanda Manopo kali ini ada di sinetron FTV Suara Hati Istri. Amanda memerankan tokoh bernama Weni yang menikah dengan Andrea. Andrea diperankan oleh Rifky Alhabsy.

Dalam kehidupan rumah tangga itu, Amanda Manopo dikisahkan tertekan dengan pernikahan tersebut. Pasalnya ia tinggal bersama ibu mertua dan suami yang tidak menyanyanginya.

2 dari 5 halaman

Dipaksa Menikah

Ilustrasi© YouTube/Indosiar

Masih di FTV Suara Hati Istri, Amanda Manopo juga dikisahkan menikah dengan seorang pria yang tak dicintainya.

Judul kali ini menceritakan tentang keluarga Arum yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Rangga yang diperankan oleh Hans Hosman.

Kedua keluarga itu sudah menjalin persahabatan puluhan tahun. Hingga suatu ketika, ayah Arum menjodohkan putrinya itu dengan Rangga.

Padahal saat itu Rangga sudah memiliki kekasih hati. Namun demikian, Rangga terpaksa menjalankan pernikahan dengan Arum karena tidak mau mengecewakan orang tuanya.

3 dari 5 halaman

Ratapan Ibu Tiri

Ilustrasi© Instagram/@amandamanopo_fc

Jika biasanya ibu tiri digambarkan sebagai sosok yang kejam, namun beda dengan sinetron yang satu ini. 

Ratapan Ibu Tiri menceritakan seorang ibu tiri yang justru diperlakukan secara kejam oleh anak-anak tirinya.

Amanda Manopo dikisahkan menikah dengan seorang pria yang sudah memiliki anak-anak. 

Lagi-lagi Amanda Manopo memerankan karakter ibu tiri yang selalu tersiksa dan terzalimi oleh anak-anak tirinya. Dalam sinetron itu ia beradu akting dengan Atalarick Syach sebagai pasangan suami-istri.

4 dari 5 halaman

Ikatan Cinta

Ilustrasi© YouTube/ RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo kerap dikisahkan menikahi beberapa pria. Amanda Manopo yang memerankan karakter Andin sebagai tokoh protagonist yang tersakit.

Sebelum Andin menikah dengan Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka, ia pernah menikah dengan Nino yang diperankan oleh Evan Sanders.

Kesalahpahaman yang terjadi antara keduanya membuat Andin dan Nino akhirnya bercerai. Kemudian Nino menikah dengan adik tiri Andin, Elsa. Peran Nino sebagai mantan suami Andin sukses membuat penonton gemas.

5 dari 5 halaman

Menikah Lagi

Ilustrasi© YouTube/ RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

Masih di sinetron Ikatan Cinta, setelah Andin bercerai dengan Nino, kemudian ia bertemu dengan pria tampan bernama Aldebaran yang tak lain diperankan oleh Arya Saloka. Ternyata Aldebaran adalah sosok yang datang dari masa lalunya. Keduanya pun saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Beri Komentar