Hamil Setelah 8 Tahun Menikah, Cynthia Lamusu: Subhanallah...

Reporter : Puri Yuanita
Sabtu, 11 Juni 2016 05:02
Hamil Setelah 8 Tahun Menikah, Cynthia Lamusu: Subhanallah...
Setelah 8 tahun menanti, akhirnya di bulan Ramadan ini Cynthia dikabarkan hamil.

Dream - Ramadan membawa berkah tersendiri bagi pasangan artis Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Setelah 8 tahun menanti momongan, akhirnya di bulan suci ini Cynthia dikabarkan hamil.

Ya, kabar bahagia mengenai kehamilan tersebut diunggah Cynthia lewat akun Instagram pribadinya. Dalam Instagram Cynthia mengatakan dirinya sedang mengandung.

Personel 'B3' itu juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan tangan dirinya dan Surya tengah saling menggenggam.

" Melihat Foto Di Atas, Seperti Mengingat Kembali Proses Awal Perjuangan Saya dan Suami @suryasaputra507, beberapa Bulan Lalu. Rasanya Masih Seperti Mimpi... SUBHANALLAH... Tidak Berhenti Rasa Bersyukur Saya dan Suami. Sampai Detik ini Jujuuuur... Saya masih suka Tiba Tiba Nangis Sendiri," tulis Cynthia

Tak sampai di situ saja, Cynthia pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih pada semua orang yang mendukung perjuangannya bersama Surya hingga dikaruniai kehamilan.

" Terharu Dengan ANUGRAH yang Sudah ALLAH berikan pada Kami. 8 Tahun Penantian Kami... Dengan Semua Usaha... Ujian Sabar Kami... Tidak Pernah Menyangka Di Usia 8 thn Pernikahan Kami.. Kami MenDapatkan KEPERCAYAAN #ANUGRAHTERINDAH dari ALLAH SWT. Kami Berterimakasih Sekali Kepada Dr. @ivnsini Yang Telah Menjadi Kepanjangan Tangan ALLAH SWT dalam Membantu Ikhtiar Kami di #ProgramHamil #IvF Kami...," tulisnya.

 Hamil Setelah 8 Tahun Menikah, Cynthia Lamusu: Subhanallah...© Dream

1 dari 2 halaman

Hamil Setelah 8 Tahun, Istri Surya Saputra Bikin Haru Netizen

Dream - Pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tengah diselimuti rasa bahagia. Ini lantaran penantian memiliki seorang anak terwujud. Kabar Cynthia hamil ini diungkapkan istri Surya diakun instagram miliknya.

" Melihat Foto Di Atas, Seperti mengingat kembali proses awal perjuangan saya dan 
suami @suryasaputra507, beberapa Bulan Lalu. Rasanya masih seperti mimpi. Subhanallah, tidak berhenti rasa bersyukur saya dan suami. Sampai detik ini Jujur, saya masih suka tiba tiba nangis sendiri,"  tulis personil grup vokal wanita 'Be3' ini, Jumat, 10 Juni 2016.

Cynthia pun mengunggah foto saat tangannya digenggam erat sang suami. Unggahan tersebut pun berhasil membuat netizen terharu bahkan sampai menangis.

" Merinding, terharu ikut senang. Selamat, semoga lancar,"  tulis akun Mulyanisary.

" Alhamdulillah, ikut terharu bahkan tanpa sadar air mata netes. Kesabaran kalian selama delapan tahun berbuah manis,"  papar akun Dheani.

" Selamat mbak, kalian berhak mendapat keberkahan ini, insyaallah calon ibu dan 
bapak yang baik, lancar dan sehat-sehat ya,"  tulis akun Heni. (Ism) 

2 dari 2 halaman

Bermula dari Film, Cynthia Lamusu Ingin Berhijab

Dream - Belum lama ini, artis Cynthia Lamusu terlihat mengenakan hijab syar'i. Penampilannya membuat wajah Cynthia terlihat begitu anggun, cantik dan keibuan.

Walaupun hanya tuntutan peran di film terbarunya berjudul `Ayat-ayat Adinda`, istri dari aktor Surya Saputra ini mengaku terinspirasi untuk berhijab.

" Banyak pelajaran yang bisa diambil dari proses produksi film ini. Buat saya pribadi salah satunya jadi muncul rasa ingin berhijab. Insya Allah bisa menginspirasi suatu saat mengenakan hijab," ucap Cynthia Lamusu, di Jakarta, Senin 15 Juni 2015.

Menurut personel B3 ini, film ini sangat menarik, serta kesan yang disampaikan sangat bagus. Rencananyaa film ini akan tayang 11 Juni 2015 diseluruh bioskop Indonesia.

" Banyak mendengarkan ayat ayat suci Alquran," terang Cynthia.  (Ism) 

Beri Komentar