Sederet Seleb Cantik yang Sukses Setelah Bercerai

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 3 Januari 2019 17:27
Sederet Seleb Cantik yang Sukses Setelah Bercerai
Ada empat wanita yang justru semakin sukses dan karirnya melejit setelah mereka bercerai.

Dream - Perceraian memang tidak diinginkan oleh setiap pasangan. Namun tak sedikit dari pasangan yang akhirnya memiliki bercerai karena berbagai alasan.

Seperti pertengkaran yang terus terjadi, tidak satu jalan dalam pemikiran sampai adanya isu perselingkuhan di tengah keluarga mereka.

Meski begitu, banyak yang terjadi justru setelah bercerai mereka menemukan pasangan cinta sejatinya. Bahkan kehidupan barunya membawanya semakin sukses.

Nah siapa saja artis-artis yang bercerai justru semakin sukses? Simak rangkuman Dream dari berbegai sumber berikut ini:

 

 

1 dari 4 halaman

Ghea Astrid, Mantan Istri Seventeen

 ghea mantan istri Ifan Seventeen© ghea mantan istri Ifan Seventeen

Dream - Kabar duka yang menyelimuti Ifan Seventeen atas kehilangan tiga temannya dan istrinya Dylan Sahara, menyeret kehidupan masa lalunya.

Nama Ghea Astrid Gayatri mencuat ditengah kabar duka pria pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah. Sebab sebelum menikah dengan Dylan, Ifan pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri dan memiliki satu putri bernama Rania Dzaqira.

Sayang pernikahan hanya bertahan lima tahun dan akhirnya keduanya memutuskan bercerai. Setelah bercerai dari Ifan, Ghea Astrid Gayatri yang berprofesi sebagai dokter ini semakin sukses.

Dia bahkan memiliki beberapa bisnis yang diajalani, mulai dari kosmetik berupa lulur, Rumah Tenun Pontianak, Nabira Textile. Dan saat ini Ghea telah menikah dengan teman seprofesinya di tahun 2014. Ghea dan sang suami saat ini telah dikaruniai dua orang anak laki-laki.

2 dari 4 halaman

Maia Estianty

 Maia Estianty© Maia Estianty

Foto : Kapanlagi.com

Tak hanya Ghea Astrid Gayatri tapi Maia Estianty pun mengalami nasib serupa. Setelah bercerai dari Ahmad Dhani pada 2008, Maia justru terlihat semakin sukses dan melejit.

Beberapa bisnis dijalani oleh ibu dari Al, El dan Dul ini. Mulai dari bisnis tempat karoke yang diberinama Alegro, properti, Clothing line Kayara by Maia, Kosmetik EMK Beverly Hills, sampai Klinik kecantikan yang dibuka di Surabaya bernama Klinik CNC yang bekerja sama dengan dokter. Novita Pristiwaningrum.

Dan saat ini, Maia kembali menikah dengan pengusaha jam tangan bernama Irwan Mussry. Meski terbilang baru menikah, tapi kehidupan Maia dan Irwan nampak begitu harmonis dan bahagia.

3 dari 4 halaman

Rossa

 rossa© Rossa

Foto : Kapanlagi.com

Selain Maia dan Ghea, artis lain yang cukup sukses adalah penyanyi Rossa. Karir Rossa di dunia entertaiment sebagai penyanyi terbilang sukses. Dia bahkan menjadi salah satu penyanyi yang memiliki bayaran tinggi setiap tampil.

Karirnya semakin melejit setelah bercerai dari drummer Padi, Yoyo. Selain sukses sebagai penyanyi papan atas, Rossa terbilang sukses di menjalani bisnis.

Bisnis yang begitu menonjol adalah tempat karaoke, terhitung kurang lebih 45 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Belum lagi bisnis properti yaitu villa mewah di Bali dan Raja Ampat, bisnis parfum serta usaha kue kekinian.

4 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting

 ayu ting ting© ayu ting ting

Foto : Kapanlagi.com

Setelah menikah dan memiliki anak Bilqis Khumairah Razak, Ayu Ting Ting bercerai dari suaminya Henry Baskoro Hendarso yang menikahinya pada 2013 silam.

Perceraian Ayu dan Henry sempat menjadi sorotan publik. Sempat mencuat kabar jika Henry tidak mengakui anak yang dilahirkan Ayu merupakah darah dagingnya.

Namun setelah memutuskan bercerai dari suaminya, Ayu justru karirnya semakin melejit. Dia bahkan menjadi salah satu artis yang bayaran tertinggi sebagai penyanyi dangdut.

Wajah Ayu selalu wara-wiri di televisi, tidak hanya menjadi bintang tamu tapi merambah menjadi pembawa acara di beberapa televisi swasta.

Tak hanya karir, Ayu semakin sukses dengan bisnis yang dijalaninya. Mulai dari cloting line sampai bisnis kuliner seperti keripik, kue, masakan rumahan, produk kecantikan, sampai tempat karaoke.

Kini Ayu cukup bahagia dengan kehidupan sekarang meski di usianya yang sangat muda dia sudah menjadi janda. (Ism)

Beri Komentar