Komentar Soal Raffi-Ayu Bikin Heboh, Jessica Iskandar Kapok?

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 14 Maret 2017 14:15
Komentar Soal Raffi-Ayu Bikin Heboh, Jessica Iskandar Kapok?
Jessica Iskandar mengaku ingin lebih hati-hati dalam berkomentar di sosial media.

Dream - Tantangan menjadi seorang public figure adalah harus merelakan kehidupan pribadinya menjadi sorotan publik. Hal itu pula yang dirasakan Jessica Iskandar saat menjalani kehidupan sebagai seorang selebritis.

Nasihat itu semakin terasa benar setelah beberapa waktu lalu, artis berusia 29 tahun itu ramai diperbincangkan setelah komentarnya dalam akun Instagram Ruben Onsu. Artis yang tenar disapa Jedar ini mengomentari hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Menyadari ucapannya jadi perhatian masyarakat, Jedar kini mengaku lebih hati-hati dalam berkomentar.

" Sekarang aku harus lebih bijaksana dalam berkomentar. Aku sadari betul kalau seorang public figure banyak yang melihat dan memperhatikan. Jadi harus hati-hati dan menjadi contoh yang baik," ujar Jessica ketika ditemui di Jakarta Selatan, Senin, 13 Maret 2017.

Artis yang biasa disapa Jedar ini pun berharap jika kejadian seperti kemarin tak terulang kembali. Sehingga kehebohan serupa tidak akan terulang di kemudian hari.

 

1 dari 3 halaman

Sudahkah Minta Maaf?

" Kejadian sebelum-sebelumnya semoga nggak terjadi lagi, semoga aku jadi orang yang baik dan berguna untuk orang banyak," katanya.

Sikap ini pula yang ditunjukan Jedar saat diminta komentar kemungkinan dirinya meminta maaf ke Ayu ataupun Raffi.

" Minta maaf harus tertuju ke orangnya. Udah ya aku ngga mau membicarakan itu disini, tempatnya kurang pas," jelas Jedar.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Jedar Lihat Raffi-Gigi

Dream - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan publik. Hal itu dipicu komentar Jessica Iskandar yang mengaku mengetahui hubungan kedua pasangan selebriti itu dalam akun instagram Ruben Onsu.

Di tengah isu lama yang menerpanya, Raffi Ahmad justru mengumbar kemesran bersama istrinya, Nagita Slavina.

Lewat akun Instagram, Raffi dan Nagita terlihat asyik menghabiskan waktu bersama keluarga. Keduanya tampak melakukan foto selfie di sebuah ruang keluarga.

raffi Ahmad© dream.co.id

" Wadoow ada yang suka karokeann muluuuu nihhh d rumahhh ... gawatttt rumah goncang gancing karena suaranyaaaa,"  tulis Raffi Ahmad.

Dalam foto itu terlihat kemesraan dua sejoli ini yang dimana Nagita terlihat nyaman wajahnya menempel pada pundak Raffi.

Rupanya unggahan itu menarik perhatian Jessica Iskandar. Artis dan presenter ini tak segan-segan memuji kemesraan Raffi dan Nagita.

" Seneng banged lihatnya pasangan serasi untuk selamanya," tulis Jedar.

Setali tiga uang dengan Jedar, netizen pun turut bahagia melihat kemesraan Raffi dan Gigi. Mereka ikut mendoakan agar rumah tangga keduanya semakin bahagia.

" Semoga langgeng ya, semoga cepet dapet momongan lagi adek Rafathar,"  tulis Afi.

" Semoga Langgeng sampe kakek, nenek,"  tulis akun Suci.

3 dari 3 halaman

Heboh Komentar Jedar Soal Raffi-Ayu, Nagita Banjir Simpati

Dream - Mencuatnya kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali membuat geger netizen. Kali ini bahkan menyeret Jessica Iskandar dan adik Ayu Ting Ting, Syifa, yang saling sindir di media sosial.

Tapi sepertinya keriuhan kabar itu tak menggangu Raffi, Nagita Slavina, yang nampak tenang menghadapinya. Perempuan yang biasa disapa Gigi itu seolah tak peduli dengan berita miring mengenai suaminya.

Artis cantik blasteran Padang-Jawa ini justru fokus mendekatkan diri ke Sang Pencipta. Hal itu terlihat dari unggahan foto-foto pengajian rutin yang digelar di kediamannya.

Pada foto itu, Gigi nampak cantik mengenakan kerudung ungu. Ia berpose bersama putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

" Pengajian di rumah setiap malam jumat,"  tulis Gigi melengkapi foto itu.

Gigi© instagram

Unggahan itu menarik perhatian netizen. Dukungan untuk Gigi mengalir deras di kolom komentar unggahan itu. " Sabar ya memsye.. Gusti Allah mboten sare," tulis akun Ecie.

" Mba gigi yg sabar ya yg kuat, mba gigi wanita yg hebat," tulis akun Delia.

" Gigi km wanita hebat msh bettahan,trus bertahan jangan biarkan janda ga bermoral gantikan gigi, kuat hadapi ini smua, yakinlah akan indah pd wktnya. Aamin," komentar akun Yonia.

Beri Komentar