Setelah Kecup Pipi, Kini Niko Al Hakim Pangku Mesra Steffi Zamora

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 2 Juni 2021 19:23
Setelah Kecup Pipi, Kini Niko Al Hakim Pangku Mesra Steffi Zamora
Dari foto ini nampak Steffi dan Niko begitu dekat, karena Steffi tampak tak risih saat harus duduk di atas paha Niko, begitupun sebaliknya.

Dream - Foto Niko Al Hakim mengecup mesra pipi pemain film Steffi Zamora sempat membuat heboh jagat sosial media. Dan kini beredar lagi foto mesra keduanya.

Kali ini foto tersebut menunjukan Steffi yang mengenakan dress ketat berwarna hitam, tengah dipangku mantan suami Rachel Vennya.

Tak hanya dipangku, di foto itu Niko juga menujukan kemesrannya kepada Steffi dengan merangkul perut dari wanita 21 tahun itu.

Pada foto lainnya memperlihatkan kebersamaan Niko bersama dengan Steffi saat berkumpul dengan teman-temannya.

Dari foto ini nampak Steffi dan Niko begitu dekat, karena Steffi tampak tak risih saat harus duduk di atas paha Niko, begitupun sebaliknya.

step© instagram

Foto yang diunggah kembali akun gosip @lambe_turah itu langsung ramai komentar netizen. 

" Aahhh seneng bgt ngeliatnya mirip lg," kata akun laoh_andin.

" gapapa sih selama bukan ngerebut suami/pacar orang," ujar akun clararish.

" Daun muda ye kin wakwakwakwk," imbuh akun elsfrhns.

Ada yang setuju ada pula yang melihat sinis kemesraan keduanya.

" cewenya kok mau ya, padahal ga akan di seriusin," kata akun nadilafitalaya.

" Udh main pangku ajah," timpal akun prilie.store.

1 dari 6 halaman

Bikin Heboh, Beredar Foto Niko Al Hakim Kecup Perempuan

Dream - Niko Al Hakim, pengusaha dan juga mantan suami Rachel Vennya, kembali jadi perbincangan warganet. Hal ini lantaran beredar foto dirinya mengecup pipi seorang perempuan yang ternyata Steffi Zamora, seorang aktris muda.

Foto tersebut awalnya diunggah oleh akun @mayosyahputra. Tampak Niko dan teman-temannya berkumpul dan di foto tersebut ayah dua anak itu mencium pipi kanan Steffi.

Banyak yang berspekulasi kalau Steffi adalah perempuan yang kini tengah dekat dengan Niko.

Niko Al Hakim© Instagram

Sejak bercerai dari Rachel, kedekatan duda muda ini dengan sejumlah perempuan kerap jadi perhatian. Sebelumnya Niko pernah diisukan dekat dengan seorang seleb TikTok.

Sementara Rachel, kini tengah dikabarkan dekat dengan Salim Nauderer. Mantan pasangan ini tampaknya sudah move on dari pernikahan mereka yang kandas.

2 dari 6 halaman

Akhirnya Terungkap Alasan Sebenarnya Rachel Vennya Gugat Cerai Niko

Dream - Rachel Vennya akhirnya buka suara soal masalah yang pernah terjadi dalam rumah tangganya bersama Niko Al Hakim. Rachel mengaku sudah pisah ranjang sejak Agustus 2020, atau setengah tahu sebelum keluarnya putusan cerai pada 16 Februari 2021.

" Kita sudah pisah ranjang sudah dari Agustus. Dan kalau kalian mikirnya aku bakalan balikan atau rujuk, percaya deh aku dan Niko sudah memperbaiki banyak banget banyak hal," kata Rachel dikutip Dream dalam kanal YouTube Racherl Vennya pada Rabu 28 April 2021.

" Kita harus move on. Jadi aku dan Niko sudah tidak menyakiti satu sama lain gitu," imbuhnya.

Rachel Vennya© Rachel Vennya

Selebgram berusia 25 tahun ini juga menjelaskan alasan utamanya memilih bercerai dari pria yang telah memberinya dua anak itu. Menurut dia, kesalahan terbesar dalam rumah tangganya hingga membuatnya memutuskan bercerai ada pada pihak Niko Al Hakim.

Rachel sebenarnya tidak menyalahkan Niko sepenuhnya, ia sendiri juga merasa punya salah.

" Tapi mungkin karena akunya juga kurang bisa, apa ya. Kayak aku tuh ada kesalahan juga. Jadi Niko ada salah, aku juga ada salah. Mungkin Niko juga pernah bilang kalau mungkin kesalahan terbesarnya memang ada di Niko," kata Rachel.

3 dari 6 halaman

Kesalahan Berulang Kali

Tanpa menyebutkan dengan detail, Rachel mengungkapkan Niko melakukan kesalahan sampai berulang kali sehingga ia akhirnya memilih untuk menyudahi pernikahan tersebut.

" Cuma yang bikin akhirnya kita berpisah itu karena ternyata ada suatu kejadian yang selalu terulang. Jadi yang bikin ada kejadian itu bukan sekali dua kali. Itu kejadian berulang yang ngebikin 'Oh mungkin akan lebih baik kalau kita sendiri-sendiri jadi kejadian itu nggak akan terulang lagi. Mungkin kalau kita sama-sama kejadian itu akan terulang" ujar Rachel.

Dengan statusnya yang saat ini telah resmi berpisah dari Niko, Rachel Vennya menganggap keputusan bercerai adalah langkah yang terbaik untuk keduanya.

" Bukan kita kaya gini karena satu kejadian ya tapi sudah banyak kejadiannya jadi merangkum itu semua 'Oke mungkin sudah saatnya kita udah nggak bareng-bareng lagi' gitu," ucap Rachel.

(Sah, Sumber : youtube.com)

4 dari 6 halaman

Cari Biodata Akun yang Bully Dirinya, Rachel Vennya Tawarkan Rp15 Juta

Dream - Rachel Vennya sedang sangat kesal dengan ulang warganet yang sudah kelewat batas. Ia mengunggah komentar buruk salah satu akun di media sosialnya. Sebelumnya Rachel lebih memilih diam.

Kali ini tampaknya, selebgram tajir itu ingin mengambil langkah hukum. Hal ini diketahui dari unggahannya di fitur Instastory. Akun tersebut menyebut Rachel dengan 'lont***'.

Unggahan Rachel Vennya© Rachel Vennya

Ibu dua anak itu pun langsung merespons sebutan tersebut. Ia capture komentar buruk dan berencana untuk menindaklanjutinya. Tak hanya itu, Rachel juga membuat sayembara dan menawarkan Rp15 juta untuk mereka yang bisa mendapatkan biodata akun tersebut.

Unggahan Rachel Vennya© Rachel Vennya

" Bayar org lacak ip addres? Mager ah org masih pake akun asli, tinggal bikin sayembara, yok yg kenal Fathin kalo tau biodata, nama lengkap dll aku kasi 15juta buat gofood sekampung,"  tulis Rachel.

5 dari 6 halaman

Tak lama setelah Rachel membuat sayembara tersebut, banyak orang mengirimkan email berisi biodata akun tersebut. Rupanya perempuan yang berkomentar buruk itu tinggal di luar Jawa.

Unggahan Rachel Vennya© Rachel Vennya

Kali ini, Rachel tampaknya bakal mengambil langkah serius untuk menindak orang-orang yang berkomentar buruk di media sosialnya. Siap=siap!

6 dari 6 halaman

Foto Rachel Vennya Berdua Pria Disebut Kekasih Baru di Dubai Bikin Heboh Netizen

Dream - Rachel Vennya mulai berani memperlihatkan kedekatannya dengan aktor Salim Nauderer. Bahkan dikabarkan Rachel dan Salim sedang menikmati liburan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Kebersamaan Rachel dan Salim di Dubai terlihat dalam postingan Salim di akun insta storiesnya. Dalam foto tersebut, nampak Salim dan Rachel selesai menghabiskan makan malam di salah satu restoran ternama di Dubai.

" Thanks for the invite @atmospheredubai," tulis Salim dalam unggahannya.

Di foto tersebut tampak Salim begitu gagah mengenakan kemeja merah hati dan tersenyum ke arah kamera. Sedangkan mantan istri Niko AL Hakim ini tampil cantik mengenakan gaun putih panjang.

rach© instagram

Kabar Rachel sedang berada di Dubai juga terlihat dari unggahan di akun Instagram. Berbagai aktivitas saat liburan di negeri kaya Timur Tengah itu diperlihatkan ibu dua anak itu.

Namun tak seperti Salim, tak terlihat foto saat Rachel bersama dengan pria yang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengannya itu.

Unggahan stories Salim disambar akun gosip Instagram @lambe_turah yang langsung mengunggah kembali ke sosial medianya. Pemilik akun tersebut memberikan keterangan foto berupa kalimat 'Nohhhh, Udah gausah maen cucoklogi Langsung dicucokan sendiri...' 

Munculnya Rachel bersama Salim yang sudah lama dikabarkan memiliki hubungan spesial membuat netizen beramai-ramai menuliskan komentar di unggahan tersebut. 

"  Di dubai berdua, duh fikiran travelling wkwk," kata akun idfwyauuu.

"  Kek tante2 lg ngasuh berondongnya," kata akun riidwan_pmngks.

"  Duh udeh lah ye sama yg ini aja lebih hawwwt ketimbang mantannye wkwkwkwk," kata akun bahar_bansol.

"  Terus knp si emg? Org udh sama2 single. Mau pd punya pcr lg ya bebas lah selama ga rugiin klean," kata akun ehruthh.

"  Smoga jdoh cakep????drpd yg onoh," kata akun nia.nugraha.28.(Sah)

Beri Komentar