Setelah Menikah, Ria Ricis Rasakan Perbedaan Ini Saat Bangun Tidur

Reporter : Alfi Salima Puteri
Senin, 6 Desember 2021 12:23
Setelah Menikah, Ria Ricis Rasakan Perbedaan Ini Saat Bangun Tidur
Telah resmi menikah pada 12 November 2021, Ria Ricis mengungkapkan kebiasaannya di pagi hari kepada sang suami, Teuku Ryan.

Dream - Setelah hampir sebulan menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis mengaku merasakan ada perubahan dalam hidupnya. Salah satu yang berubah adalah aktivitas setelah sholat Subuh.

" Kalau sebelum nikah ya emang tetep sholat subuh juga. Terus karena kegiatanku itu banyaknya di siang hari, jadi habis sholat Subuh aku tidur lagi," ujar Ricis saat ditemui di acara Gathering Greenism, Jakarta, Minggu 5 Desember 2021.

Kini, setelah menikah dengan Teuku Ryan, Ricis merasa bersyukur. Saat bangun tidur, Ricis akan memandangi sang suami yang berada di sebelahnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan© Alfi Salima Puteri

1 dari 1 halaman

" Pas bangun tidur lihat sebelah kanan, ya Allah duniaku ganteng banget. Jadi subhanallah happy. Sebelumnya kan di sebelah aku adanya guling, boneka, malah kadang kosong," ungkap Ricis. 

Sebelum melakukan aktivitasnya, Ricis juga menyempatkan untuk berolahraga. Hal ini dilakukan agar kesehatan Ricis terjaga sehingga produktivitasnya saat bekerja terus meningkat.

Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Maskawin pernikahan itu berupa logam mulia 100 gram, uang tunai Rp179,5 juta, dan seperangkat alat sholat.

Beri Komentar