Sewa Kamar Rp50 Juta Semalam, Joshua Suherman Jadi Sorotan

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 27 Januari 2017 12:01
Sewa Kamar Rp50 Juta Semalam, Joshua Suherman Jadi Sorotan
Unggahan Jojo Suherman jadi sorotan, mengejutkan harga penginapannya..

Dream - Mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman, menjadi sorotan para pengguna internet lantaran menginap di kamar dengan harga Rp50 juta permalam. Pemuda yang karib disapa dengan nama Jojo ini menuliskan pengalaman itu di akun Instagram.

" Nyobain kamar 50 juta per malam. Bisa floating breakfast, mau sarapan saja ribet emang orang kaya,"  tulis Jojo, Jumat 27 Januari 2017.

 

Entah hanya guyonan atau benar-benar menyewa kamar dnegan tarif selangit itu, yang jelas 'caption' unggahan foto di Instagram pria kelahiran Surabaya, 3 November 1992 itu mengundang komentar 'pedas' netizen.

Jojo Suheman© Instagram jojo

 

Unggahan pelantun lagu 'Air' atau yang lebih dikenal dengan 'Diobok-obok' itu mencuri perhatian lebih dari 4000 akun netizen. " 50 juta cuma buat ngobok-obok air, seriusan itu?," kata tulis Tania.

Jojo Suheman© Instagram jojo

Sementara akun Bian berkomentar," 50 juta sini mending uangnya buat modal usaha."

" 50 juta cuma buat tidur doang Jo, mending tak kasihkan ke panti," tulis akun Gee.

1 dari 4 halaman

Harga Jaket Hingga Sepatu Syahrini Bikin Lutut Gemetar

Dream - Syahrini dikenal sebagai penyanyi yang selalu tampil glamor dalam segala suasana. Tak hanya busana di atas pentas, outfit yang dikenakan sehari-hari Syahrini pun berharga fantastis.

Mantan penyanyi duet Anang ini memang selalu menjaga penampilannya agar tetap modis dengan mengenakan brand dari luar negeri. Mulai ujung kepala hingga kaki, item fashion yang dikenakannya bisa bernilai hingga puluhan juta rupiah.

Hal itu terungkap dari sebuah akun Instagram yang selalu mencermati gaya berbusana artis cantik tersebut. Akun fashionsyahrini, kerap mengunggah harga jaket, sepatu, kacamata hingga topi yang dikenakan busana si Ratu Cetar itu.

Seperti misalnya saat ia mengenakan boomber jacket hitam keluaran Sacai yang dibandrol hingga Rp 16.610.940. Tak hanya jaketnya saja yang membuat netizen tercengang, karena ankle boot yang dikenakannya tak kalah mahal.

fashionsyahrini© dream.co.id

Pony skin ankle boot hitam itu merupakan produk yang dirilis toko sepatu ternama Cesare Paciotti. Dilengkapi dengan hak yang sangat runcing, sepatu itu dijual seharga 13 000 dollar atau setara dengan Rp. 12. 700.000.

fashionsyahrini© dream.co.id

Nah, jika Sahabat Dream ingin bergaya seperti Syahrini sepertinya harus merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya, untuk sebuah kacamata saja ia rela menghabiskan uang Rp 7-11 juta.

2 dari 4 halaman

Heboh Syahrini Terjatuh Gara-gara Gaun `Manja` Terlalu Panjang

Dream - Penampilan penyanyi Syahrini selalu jadi sorotan. Baru-baru ini akibat gaun yang terlalu panjang membuatnya jatuh. Momen itu pun diunggah kakak Syahrini, Aisyahrani di akun instagram miliknya.

" Adegan tikusruk ini alis nutug alias nyuksruk ini dipersembahkan oleh gaun manja terinjak,"  tulis Syahrini melengkapi unggahan videonya itu, Senin 5 Desember 2016.

Syahrini© Instagram Syahrini

Sontak video itu pun membuat para netizen tertawa geli. " Allahu akbar, inces hati-hati. Ngakak enggak berhenti-henti,"  kata akun Ria.

3 dari 4 halaman

Geli Tapi Kasihan

Netizen pun mengirim berbagai komentar di postingan itu. Ada yang tertawa geli, ada yang merasa kasihan. 

" Mau ngakak tapi kasihan. Tikusruk manja,"  tutur akun Octa.

Syahrini© Instagram Syahrini

" Ngagubrah saja bisa semanjah itu ya, hati-hati Inces,"  papar akun Neyla.

" Jadi geli ketawanya lihat Inces jatuh, malu yah teh."  kata akun Ayu.

Beri Komentar