Setelah Kecelakaan Hebat, Ini Kabar Terbaru Sheila Marcia

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 28 Juli 2017 14:30
Setelah Kecelakaan Hebat, Ini Kabar Terbaru Sheila Marcia
Sheila Marcia masih merasakan kaget saat mengendarai mobil sendiri.

Dream - Setelah mengalami kecelakaan parah saat mengendarai mobil bersama sahabatnya beberapa waktu lalu, Sheila Marcia mengaku trauma. Kini, dia tidak berani mengendarai mobil.

" Yang jelas kalau di jalan masih kaget-kaget gitu. Sama kalau terlalu ngebut bawa mobilnya," kata Sheila Marcia saat di Kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis 27 Juli 2017.

Karena masih takut mengendarai mobil, Sheila Marcia kerap minta diantar bila bepergian. Dia juga selalu berpesan kepada siapa saja yang mengantarnya untuk tidak ngebut.

" Anything can happen. Di lampu merah saja bisa ada apa-apa. Apalagi ngebut," tambah dia.

Sulit Ekonomi, Sheila Marcia : Ngemper Yang Penting Anak Makan© MEN

Meski takut berkendara, ibu tiga anak mengaku tetap masih nyaman membawa mobil sendiri dibandingkan menyewa taksi. Apalagi dia juga baru saja mengalami kecelakaan kecil saat menumpang taksi.

" Kemarin sempat juga naik taksi setelah aku kecelakaan, taksinya nabrak pembatas busway. Aku langsung gemetar satu badan langsung pucet. Aku enggak apa-apa, tapi masih banget nyisa rasanya," kata Sheila.

" Aku lebih nyaman untuk nyetir sendiri, tapi aku capek, itu masalahnya. Aku Lebih nyaman setir sendiri karena aku bisa kontrol speed-nya," imbuhnya.

1 dari 3 halaman

Sheila Marcia Tak Sanggup Cerita Kondisi Teman Wanitanya

Dream - Sheila Marcia tak kuasa menceritakan kondisi teman wanitanya, Melodya Vanesha, yang masih dalam perawatan usai mengalami kecelakaan parah awal Mei lalu. 

Ibu anak satu yang telah keluar dari rumah sakit Medistra itu memang rajin membesuk Vanesha yang masih terbaring di rumah sakit. Kabar terbaru, Vanesha dipindahkan ke rumah sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketidaksanggupan Sheila mengabarkan kondisi terbaru Vanesha itu dicurahkan dalam akun instagramnya @itssheilamj.

sheila marcia© sheila marcia

" Saya tidak sanggup memberitakan keadaan vanes .. saya mohon maaf tidak bisa menjelaskan bagaimana keadaan vanes sekarang," tulis Sheila Marcia di akun instagramnya, Rabu 17 Mei 2017.

Ibu tiga orang anak itu meminta untuk followernya menyarankan untuk mengetahu kabar Vanesha dari managernya Erie Prasetyo.

" Mungkin manager kami mas @erie_nya bisa lebih menjelaskannya. Saya cuma mohon kepada semuanya, bagi yang mengenal Melodya Vanesha ataupun tidak," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Hanya Bisa Berdoa

Di akhir unggahannya, Sheila meminta doa kepada warganet agar bisa mendoakan kesembuhan sahabatnya Vanesha. Untuk saat ini, hanya doa yang bisa menyembuhkan teman wanitanya itu

" Mohon Doanya untuk kesembuhan vanes. Karena hanya doa yg bisa mengembalikan Vanes. Mohon doa tiada henti untuk Vanes," tulisnya.

" Tuhan, ila tau Kau tau yang terbaik, ila percaya WaktuMu adalah waktu yang sempurna, tapi kalau iLa boleh meminta, ila minta kesembuhan Vanes dan Bangunkan Vanes dari ketidaksadarnnya. Mohon Vanes cepat Pulih dan kembali kepada keluarganya.We are all waiting for you bae @itsvanezz Kids miss you so bad too.. they wont stop askin bout you" .

Kesedihan Sheila mendapat perhatian para warganet. Mereka membanjir kolom komentar instagramnya dengan ucapan doa.

" untk vanes semoga cepat sdar dh lekas sehat kembali amin,"  tulis akun @beauty_and2ndstuff.

" Sedih denger vannes kena musibah gini, ini aq @itssheilamj yg pernah ke rumah vannes waktu sulam alis.. Vannes orgnya baik n ceria bgt..gak nyangka... Ya Allah.. Doaqu selalu menyertai vannes utk kesembuhan vannes.. Amiin,"  tulis akun @claudyaindah13.

3 dari 3 halaman

Begini Jawab Sheila Marcia Saat Ditanya Penyebab Kecelakaan

Dream - Kondisi Sheila Marcia setelah mengalami kecelakaan mobil bersama Melodya Vanesha memang sudah membaik. Namun, ibu dua anak ini masih belum bisa menceritakan kronologi kecelakaan yang dia alami pada Sabtu pekan lalu itu.

" Sheila kan sadar. Tapi tidak bisa terlalu banyak ngomong juga, karena kan masih memar. Memarnya parah juga," ujar ibunda Vanesha, Lilian Angela, saat membesuk di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Senin 8 Mei 2017.

Menurut Lilian, saat ditanya, Sheila selalu menjawab tidak tahu. Dia juga tidak tega mencecar mantan istri penyanyi Anji tersebut. " Ditanya juga tidak tahu terus. Jadi tante juga enggak bisa tekan dia terus untuk ngomong," tambah dia.

sheila marcia dan vanesha© sheila dan vanesha

Hingga kini, penyebab kecelakaan tersebut masih menjadi misteri. Apalagi setelah kepolisian menyatakan Sheila dan Vanesha tidak dalam pengaruh alkohol.

Sementara, Vanesha saat ini masih dalam perawatan intensif. Dia harus dibius agar tidak banyak bergerak. Menurut Lilian, putrinya mengalami patah tulang pada bagian selangkangan dan otaknya membengkak.

" Dokter bedah syarafnya bilang Vanesa enggak perlu dioperasi, dia cuma ditidurkan supaya dapat perawatan instensif."

" Memang ditidurkan beberapa hari supaya dia enggak banyak gerak dan pembengkakannya mengecil, begitu," tambah Lilian.

Beri Komentar