Sheila Marcia Hapus Tato, Alasannya Bikin Terenyuh: Sakitnya Luar Biasa!

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 8 September 2021 17:37
Sheila Marcia Hapus Tato, Alasannya Bikin Terenyuh: Sakitnya Luar Biasa!
Menghapus tato memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Dream - Sheila Marcia salah satu artis wanita yang memiliki tato banyak di tubuh. Bahkan yang ekstrem, Sheila memiliki tato di kening.

Namun postingan Sheila di insta story miliknya menjadi sorotan baru-baru ini. Ternyata dia memilih untuk menghapus tato-tato yang ada di tubuhnya.

" Di hati aku ada niatan untuk ngilangin seni rajah ini dari tubuhku, kalaupun tidak mampu semuanya, yang pasti ada beberapa yang benar-benar ingin aku hapus dan tidak lagi terukir di tubuhku," kata Sheila Marcia.

 

1 dari 3 halaman

Alasannya

Sheila beralasan untuk menghapus tatonya, karena takut dengan Tuhan dan untuk anak serta suaminya.

" Nggak tahu masuk akal atau tidak, tapi aku mau lakukan ini untuk Tuhan nomor satu. Kedua untuk orangtuaku, anak-anak dan suamiku," tutur Sheila Marcia.

Sudah sejak lama ternyata dia ingin menghapus tato tersebut, bahkan sudah sejak 3 tahun lalu.

" Niatan ini sudah mulai muncul di hati tahun 2018. Akhirnya di tahun 2021 ini bisa terlaksana," ucap Sheila.

 

2 dari 3 halaman

Hapus Tato Sakit

tato© instagram

Menurut dia, menghapus tato lebih sakit daripada membuatnya. Meski demikian, mantan kekasih Anji ini rela menahan rasa sakit tersebut demi membahagiakan keluarganya.

" Aku berserah sama Tuhan apakah bisa niatanku untuk bisa lumayan bersih someday terwujud. Yang pasti bakal lama banget karena tato banyak banget dan sakit banget ternyata laser tato itu," ucapnya.

Selain itu juga, menghapus tato memerlukan biaya yang tidak sedikit. Namun mantan kekasih Roger Danuarta ini yakin untuk tetap melakukannya.

" Selain sakit yah biayanya nggak maen-maen. Aku percaya kalau Tuhan izinkan pasti akan diberikan jalan juga kekuatan," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Butuh Waktu Lama

shel© instagram

Meski merasakan sakit yang luar biasa dan memerlukan waktu yang cukup lama untuk menghilangkan tato tersebut, Sheila tak akan pantang menyerah.

" Bakal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa bersih, but guess setidaknya sudah kesampean niat hatinya," katanya.

Beri Komentar