Meski Sibuk Kerja, Baim Wong Selalu Sempat ke Pengajian

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 11 Maret 2018 16:00
Meski Sibuk Kerja, Baim Wong Selalu Sempat ke Pengajian
Baim jarang absen di pengajian bersama teman-temannya sesama artis.

Dream - Sebagai seorang artis dan pengusaha, Baim Wong tentu punya banyak kesibukan. Meski begitu, Baim tidak pernah absen pada pengajian Islam bersama rekan-rekannya, seperti Dude Herlino, Teuku Wishnu, dan Dimas Seto.

Meskipun tidak digelar di Jakarta, Baim tetap berusaha hadir. Seperti saat pengajian yang digelar di toko kuenya, Balikpapan Premio. Pengajian ini dihadiri sejumlah karyawan Baim serta masyarakat Balikpapan.

" Saya dan teman-teman hanya berusaha untuk mengarahkan ke arah yang lebih baik. Dan kita memiliki komitmen kuat untuk selalu men-support apapun untuk kebaikan," kata Baim di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 9 Maret 2018.

Baim bersyukur kajian yang dia gelar bersama teman-temannya ini mendapat sambutan baik dari masyarakat sekitar.

" Dan ternyata, antusias masyarakat, khususnya generasi muda luar biasa sekali untuk acara ini. Saya secara pribadi senang, bisa berkontribusi untuk Balikpapan," imbuhnya

Baim berharap pengajian ini dapat berjalan secara rutin. Ada banyak manfaat yang dia rasakan dengan mengikuti pengajian.

" Intinya saya merasa senang dan bangga dengan generasi muda di Balikpapan. Semoga seterusnya semakin oke, ya. Dan acara ini harus terus dijalankan. Dampaknya positif banget," ujarnya

1 dari 3 halaman

Wanita Sholehah, Alasan Baim Wong Bawa Kekasih ke Pelaminan

Dream Baim Wong mengakui hubungannya dengan Vebby Palwinta semakin serius. Dia pun mengaku segera melepas masa lajangnya dengan membawa kekasih ke pelaminan. 

Ditanya kenapa alasan dia ingin menikahi Vebby, mantan kekasih Marshanda ini mengaku Vebby merupakan kriteria istri idaman yang selama ini dicari.

" Dari dulu maunya yang cantik terus sholeh, nah dapet nih Vebby," kata Baim Wong saat di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 20 September 2017.

Baim Wong dan Vebby Palwinta Tunangan?© MEN

Tak hanya itu, kata Baim, Vebby juga perempuan yang jarang keluar malam. Alasan itu pula yang membuat pemilik nama Muhammad Ibrahim itu yakin dan ingin menikahi gadis berusia 21 tahun itu.

" Saya juga maunya sama orang rumahan, nah dia orang rumahan dan orangtuanya juga baik. Jadi dia yang sangat mendekati kriteria saya," kata Baim.

Melihat Vebby yang masih duduk di bangku kuliah, Baim akui itu bukan menjadi hambatannya untuk bisa meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

" Ngga apa-apa sih ya, tadinya dia juga mau lulus dulu, saya bilang nanti kalau lulus dulu terlalu banyak kendalanya," tutur pria berusia 36 tahun ini.

(ism, Laporan : Sari Affifah)

2 dari 3 halaman

Subhanallah, Baim Wong Sholat Hanya Beralaskan Kardus

Dream - Aktor tampan muslim keturunan Tionghoa, Baim Wong, ramai menarik perhatian warganet.

Ya, baru-baru ini beredar foto mantan kekasih Marshanda itu tengah melaksanakan sholat di lokasi syuting film terbarunya, Hujan Bulan Juni.

Dalam postingan yang diunggah akun gosip @lambe_turah itu, Baim menggunakan kardus sebagai alas sholatnya.

"  Ketemu babang Aim di manado. Duh beneran soleh ya babang. Sholat beralaskan kardus saat shooting. Sayang ya, anak sholeh belum menemukan pasangan sholehah. Woles bang, banyak yang antri," tulis @lambe_turah sebagai keterangan untuk foto tersebut.

Baim Wong Sholat© Instagram @lambe_turah

Sayangnya kolom komentar untuk postingan tersebut dinonaktifkan oleh admin @lambe_turah.

3 dari 3 halaman

Dompet Tertinggal, Baim Wong Nyaris Kehilangan Rp 100 Miliar

Dream - Kabar mengejutkan datang dari aktor Baim Wong. Beberapa waktu lalu, ia nyaris kehilangan uang 100 miliar. Bagaimana kronologinya?

Melalui akun Instagramnya, Baim pun berbagi kisah seputar musibah yang menimpanya itu.

@baimwong, " pagi2 dikagetin sama ilangnya dompet.cari di rmh ga ada ,cari di mobil ga ada.kepikiran jgn2 ketinggalan di mall pacific place kmrn.

tp banyak org lalu lalang,apa bener dompet masih ada? ya sudahlah cobain aja.dan atm di dompet semua,ga bawa duit ...

ternyata sblm sampai ke mall,ada yg nelp.namanya monica dari pacific place.ternyata bener dompetnya ada .wihii...

sampai sana ketemu deh sama yg nemuin.namanya pak firman.security yg jujur,uang saya di dompet ada 100 milyar (amin..),tp utuh semuanya.

dan jg ada pak irwansyah yg dapetin telp saya dari telkom... wow kaya bikin cerita .. tp ujungnya happy ending.thank u @pacificplacejkt yg sudah memperkerjakan org2 yg hebat,"   tulis Baim di Instagram.

Rupanya, pemain sinteron 'Centini' itu tak sengaja meninggalkan dompetnya di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Namun, akhirnya pihak mall menemukan dompet tersebut dan mengembalikannya ke tangan Baim dalam keadaan utuh. Berikut uang berjumlah 100 miliar yang diakui Baim ada di dalam dompet tersebut. Benarkah Rp 100 miliar dalam dompet? (Ism) 

Beri Komentar