Sahrul Gunawan Sedih Tak Bisa Jalani Itikaf

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 1 Juli 2016 10:02
Sahrul Gunawan Sedih Tak Bisa Jalani Itikaf
Di Ramadan kali ini, Sahrul harus ikhlas menerima cobaan perceraian dengan istrinya.

Dream - Presenter Sahrul Gunawan mengaku kebanjiran job saat Ramadhan. Meskipun aktivitasnya padat namun pria yang akrab disapa Alul itu mengatakan puasanya sampai saat ini masih dalam keadaan baik.

Namun ada salah satu ibadah Ramadan yang sulit untuk dilakukan Sahrul. Kesibukan dengan beragam acara membuatnya tak bisa melakukan itikaf.

Sahrul Gunawan Sedih Tak Bisa Jalani Itikaf© Dream/Nur Ulfa

" Di sepuluh hari terakhir ini memang harusnya itu kita bisa ibadah, biasanya itu iktikaf di mesjid. Kali ini kayaknya saya agak sulit gitu ya mendekati lebaran. Ada acara sahur juga, terus acara malam juga," kata Alul saat ditemui di studio kawasan Tenden, Kamis 30 Juni 2016.

Sahrul Gunawan Sedih Tak Bisa Jalani Itikaf© MEN

Meski tak bisa melaksanakan itikaf, namun Sahrul berusaha untuk memperbanyak ibadahnya di bulan suci Ramadan ini. " Malam paling taraweh bisa dilakukan. Tapi sebetulnya, kita bisa lebih baik lagi, ibadah, zakat, sedekah ya," kata ayah tiga orang anak itu.

Meski saat ini rumah tangganya sedang tertimpa masalah namun Sahrul masih bersyukur. " Tetap memaknai ramadan ini penuh berkah ya, apapun kejadiannya yang menimpa saya. Disyukuri dan dijalankan dengan semangat dengan ceria. Bagaimana mengisinya dengan hal-hal yangg baik-lah," pungkasnya.

Beri Komentar